alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d95a42fc0cad7179c741b97/bertahun-tahun-mencinta
Haii... ane pengen curhat niihhh.. ane belum pernah menceritakan ini ke siapa2.. rasanya kesal sampai ke ubun2.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Btw Pernah nggak sih agan sis sayang sama seseorang yang nggak seharusnya selama bertahun2 kaya ane.. ane sudah menikah dan punya anak.. tp ane masih memikirkan orang lain.. jahat ya ๐Ÿ˜… Ane punya rasa ini sudah belasan tahun.. sejak ane masih sekolah.. Dulu ane dan doi pacara
Lapor Hansip
03-10-2019 14:33

Bertahun Tahun Mencinta

Haii... ane pengen curhat niihhh.. ane belum pernah menceritakan ini ke siapa2.. rasanya kesal sampai ke ubun2.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Btw Pernah nggak sih agan sis sayang sama seseorang yang nggak seharusnya selama bertahun2 kaya ane.. ane sudah menikah dan punya anak.. tp ane masih memikirkan orang lain.. jahat ya ๐Ÿ˜…
Ane punya rasa ini sudah belasan tahun.. sejak ane masih sekolah..
Dulu ane dan doi pacaran lumayan lama dari awal bangku sekolah memengah atas sampai semester akhir kuliah.. hubungan kami pasang surut.. berpisah lalu kembali.. hingga akhir nya pisah selamanya ๐Ÿ˜ karna kami sama2 sudah menikah skg..
Waktu itu sekitar th 2012.. sy memutuskan untuk berpisah.. bukan karena kami sudah tidak saling cinta.. justru waktu itu sy merasa sangat2 jatuh cinta.. tp saya pikir kami punya keyakinan dan jalan hidup yg berbeda.. ketika kami meneruskan cinta ini berlama2 sy takut malah akan semakin membuat kami sakit yg terlalu dalam nantinya.. keputusan sy saat itu bukan keputusan yang terburu2, sy justru memikirkan keputusan ini lumayan lama.. bahkan selalu merasakan sesak sekali ketika memikirkan itu semua...
saat kami berakhir sy tau dia sangat sedih, sy jg merasakan yg sama.. bertanya kpd Tuhan setiap harinya kenapa harus seperti ini, kenapa kami berbeda, sy bahkan berdoa kpd-Nya agar nanti dilahirkan kembali dan bisa bersama2 dg dia selamanya..
singkat cerita setelah kisah percintaan kami selesai.. setahun kemudian sy mengenal seseorang yang lain yg blm pernah sy kenal sebelumnya.. yang sy tau jalan pemikiran dan tujuan hidupnya sama dg saya. Bedanya kami sama2 tidak ada cinta tapi punya niatan berkomitmen. Sy rasa masa lalu sy mulai move on jg..
sy dan kenalan baru sy itu kemudian menikah bbrapa th kemudian. Selama itu jg sy tidak pernah berhenti memikirkan dia (masa lalu sy), kepo ttg dia.. padahal sy seharusnya membunuh perasaan itu.. tp entah knp sy nggak bisa.. sy jg sudah hidup jauh dari dia.. bahkan mau punya anak dari suami saya.. dari awal menikah saya dan suami komitmen untuk belajar saling mengerti dan mencintai satu sama lain setiap harinya.. waktu itu tahun2 awal yg berat bagi saya dan suami.. bahkan kami hampir bercerai.. tapi bersyukur kami dapat melalui itu semua sampai saat ini..
sejujurnya sejak menikah saya jg berniat untuk tidak akan mengganggu masa lalu sy, dan belajar untuk melupakan (walaupun ternyata nggk lupa jg ๐Ÿคฃ).. waktu berlalu entah kenapa di th 2017/2018 sy lupa, sy dapat mimpi bahwa dia sdg melangsungkan pernikahan. Dann benerrr ajaa... pagi nya sy dapet foto pernikahan nya yg nggak sengaja sy liat di sosmed ๐Ÿ˜… nyebelin sih.. firasat apaaaa ituuu cobaaaakk.. nggak mendukung orang move on bgt.
Dan nggak terasa udah th 2019 aja.. udah 7th sejak saat itu.. dan sy masih punya rasa itu.. bahkan entah sampai kapan.. ๐Ÿ˜‚ smpai skg sy kadang masih kepo2 akun sosmed nya yg udah gak aktif.. kepo google street view rumahnya berharap dia kefoto sama mobil google ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ saya sangat ingin melupakan rasa ini.. tp semakin lama berusaha malah muncul2 terus pikiran ttg dia.. jd saya skg let it flow aja deh
Tapi.. sy seperti ini (masih ada rasa) dan bercerita disini bukan berarti sy ingin kembali ke dia lalu menghancurkan hubungan saya dg suami.. atau menghancurkan hubungan dia dg istrinya..

Saya tidak ingin berpisah dg suami. Btw Saya dan suami sama2 menjalani perasaan tanpa rasa kasih sepenuh hati.. jd perasaan dia ke saya dan apa yg sy rasa ke dia itu sama(kisah suami tdk perlu sy ceritakan) tapi kami selalu mencoba bersama2.. setiap waktu belajar bersama..

Rasa ini biar saja mengalir ntah sampai kapan.. saya sangat berharap segera berakhir.. tp ketika sy berusaha keras justru akan semakin teringat.. jd sy biarkan sampai rasa itu menghilang dg sendirinya..
sy tidak ingin dan akan membuat orang lain tersakiti... cerita saya semata cuman ingi berbagi pengalaman sy yg sudah bertahun2 sy alami..
Semoga kami semua dan agan2 sekalian sama2 selalu berbahagia..
Terimakasih sudah membaca/memberi masukan/komennya..
emoticon-Big Kiss
Diubah oleh puriii
profile-picture
topo89 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 14:39
rasa syukur dan saling menerima yg harus ts pelajari dan pikirkan...ego manusia harus dikendalikan oleh manusia itu sendiri...semoga hidupmu bahagia dengan segala kekurangan yg kamu punya...
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 14:42
Hidup jangan kebanyakan drama, neng. Ga ada faedahnya menyimpan rasa kepada mantan, apalagi posisi kalian sama2 sdh menikah dgn org lain. Jgn bermain api kl tdk mau terbakar.
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 15:02
Sudah nikah, sudah komitmen, bahkan mau punya anak sekarang, maka stop kepoin dan cari tahu tentang mantan. Kenapa bisa ga hilang2? Karena ente terus memupuknya.

Terima kenyataan memang bukan jodoh ente dan jalani hidup dengan suami ente. Kalau terus kepo sih ya namanya cari penyakit sendiri.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 15:03
Quote:Original Posted By m1khs4np โ–บ
rasa syukur dan saling menerima yg harus ts pelajari dan pikirkan...ego manusia harus dikendalikan oleh manusia itu sendiri...semoga hidupmu bahagia dengan segala kekurangan yg kamu punya...


emoticon-Jempol terima kasih gan
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 15:06
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma โ–บ
Hidup jangan kebanyakan drama, neng. Ga ada faedahnya menyimpan rasa kepada mantan, apalagi posisi kalian sama2 sdh menikah dgn org lain. Jgn bermain api kl tdk mau terbakar.


Itulah gan saya jg nggak mau drama..
Semoga drama saya cepet berakhir emoticon-Jempol
Sy nggak berniat main api
Btw trims
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 15:10
Quote:Original Posted By archaengela โ–บ
Sudah nikah, sudah komitmen, bahkan mau punya anak sekarang, maka stop kepoin dan cari tahu tentang mantan. Kenapa bisa ga hilang2? Karena ente terus memupuknya.

Terima kenyataan memang bukan jodoh ente dan jalani hidup dengan suami ente. Kalau terus kepo sih ya namanya cari penyakit sendiri.

Sy sih nggak kepo terus2an jg sebenernya..
emoticon-Matabelo
Mungkin sy memang blm bisa terima kenyataan kalau bkan jodoh emoticon-Mewek
emoticon-cystg
Btw makasih gan
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 15:14
Oh dear

Apa yang mantan punya tp suami kamu gak punya ?
Apa yang mantan bisa kasih tp suami kamu gak bisa kasih ?

Control ur feelings.
You become very powerful when u learn to control ur feelings.

Cheers emoticon-kiss
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1 0
1
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 15:22
Ya salah sih jika sudah menikah masih memikirkan oranglain..

tp mau bgmn lagi.
Pikiran dan hati susah dilawan emang
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 17:19
ya gak diikhlasin gimana mau lupa?
gak masalah sich.
kan yg kamu juga yg menjalani (beban pikiran).
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 17:28
kasian anakmu... smoga dia gk menyesal dilahirin kl tau yg sebenrnya
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 17:34
kalo hati ente uda siap move on, ente akan move on emoticon-Smilie
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 17:44
Kasian suamimu emoticon-Frown
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 18:09
Menikah itu komitmen kok, bukan cinta.
Cinta itu ilusi taik kucing, hasil khayalan kamu sendiri.

Mau nikah sama pria yang kamu cintai setengah mati, setelah nikah cinta itu akan luntur, apalagi jika sudah hidup bersama melihat kejelekan dan kekurangan dari jarak dekat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 18:37
Quote:Original Posted By dbaa6pointy โ–บ
kasian anakmu... smoga dia gk menyesal dilahirin kl tau yg sebenrnya


Knp jarus menyesal? Kami kan mengalami proses.. dia tau saya tau.. komitmen bersama.. kami jg masih bersama.. sama2 belajar bersama.. anak jg sama2 kami inginkan.. kami didik sebaik mungkin.. kami berikan kasih sayang sebesar mungkin.. emoticon-Cape deeehh
Saya cerita seperti ini bukan karna saya ingin berpisah sm suami.. merusak rumah tangga orang atau seperti apa.. masa depan siapa yang tahu..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 18:45
Quote:Original Posted By kucingkampung97 โ–บ
Kasian suamimu emoticon-Frown


Kami sama2 berkomitmen berdua.. dia tau kondisi saya seperti apa.. saya tau kondisi suami ketika memutuskan bersama saya seperti apa (yg tdk perlu sy ceritakan) kami sama2 belajar.. dari waktu ke waktu untuk bisa bersama.. ente jg nggak tau kondisi saya bersama suami seperti apa (yg tdk perlu sy ceritakan)
Trims sebelumnya emoticon-Big Kiss
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 18:47
Quote:Original Posted By camen_rider โ–บ
kalo hati ente uda siap move on, ente akan move on emoticon-Smilie


emoticon-Big Kiss terima kasih gan..
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 18:47
Quote:Original Posted By enam.kehendak โ–บ
ya gak diikhlasin gimana mau lupa?
gak masalah sich.
kan yg kamu juga yg menjalani (beban pikiran).


Semoga semua cepet berakhir emoticon-Big Kiss
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 18:53
Quote:Original Posted By ortillo.reborn โ–บ
Menikah itu komitmen kok, bukan cinta.
Cinta itu ilusi taik kucing, hasil khayalan kamu sendiri.

Mau nikah sama pria yang kamu cintai setengah mati, setelah nikah cinta itu akan luntur, apalagi jika sudah hidup bersama melihat kejelekan dan kekurangan dari jarak dekat.

Memang menikah itu komitmen. Sy dan suami jg komitmen.. sy bercerita bukan saya menyesal karna sy berpisah dg masa lalu saya atau pun menyesal karna sudah menikah dg suami sy..
Sy jg sudah menikah bbrapa tahun jd saya tau itu semua..
Sy cuma mau mencurahkan perasaan sy kalau ternyata selama ini masih ada rasa dg masa lalu dan selalu mencoba untuk mengakhiri itu semua..
0 0
0
Bertahun Tahun Mencinta
03-10-2019 19:00
Quote:Original Posted By sweetwhite โ–บ
Oh dear

Apa yang mantan punya tp suami kamu gak punya ?
Apa yang mantan bisa kasih tp suami kamu gak bisa kasih ?

Control ur feelings.
You become very powerful when u learn to control ur feelings.

Cheers emoticon-kiss


Terimakasihh banyak saranya emoticon-Big Kiss
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bertahun Tahun Mencinta
Lapor Hansip
03-10-2019 19:26
Balasan post puriii
itu kan menurutmu. yg komen disini yg gk ada hubungan sama lu aja gk setuju. apalagi perasan anakmu
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
one-more-hour
Stories from the Heart
second-love
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.