KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Thread Tidak ada Status Waiting List Review? Cari Tau di Sini Gan!
Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam Kaskus Kreator!
emoticon-Haiemoticon-Hai

Ada info yang mau Mimin sampein nih ke kalian semua. Mau tau apa? Yuk langsung di simak aja ya Gan Sist!



Terkait adanya gangguan pada mesin dalam proses pemeriksaan plagiarisme, Thread Kaskus Kreator yang submit pada tanggal 1 - 3 Oktober 2019 mengalami kendala sehingga tidak masuk ke dalam dashboard untuk dilanjutkan ke dalam antrian proses kurasi.



Kalau begitu, apa yang harus kita lakuin Min?

Kaskuser yang melakukan submit thread ke KASKUS Kreator pada tanggal tersebut dimohon untuk mengecek kembali status thread Agan pada dashboard Kreator dan mengirimkan link thread pada kolom komen yang belum terdapat keterangan status waiting list review pada dashboard.

Sampai Kapan?

Pengiriman link thread pada kolom komen akan tim kreator tunggu hingga Tanggal 7 Oktober 2019. Link thread yang sudah dikirim akan dimasukkan oleh tim kreator secara manual ke dalam dashboard untuk dilakukan proses kurasi. Proses kurasi akan dilakukan maksimal 3 hari kerja, dimulai pada tanggal 8 Oktober 2019.

Link thread yang dikirimkan melebihi waktu yang ditentukan tidak akan diproses kembali ya Gan, jadi mohon diperhatikan kembali status thread Agan yang sudah disubmit ke KASKUS Kreator.

Itu dia info yang bisa Mimin sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan jangan lupa diinfokan ke teman KASKUS Kreator lainnya ya Gan!
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
UchieSuciani
steguh39
srirahayu14
srirahayu14 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.2K
162
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator Lounge
icon
1.2KThread942Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.