hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2019. Ada Ayu Ting-ting?


Baru-baru ini, TC Candler merilis 100 wanita tercantik di dunia dari kalangan publik figur di berbagai negara. Sebagaimana biasanya, setiap tahun TC Candler memang kerap kali mengadakan pemilihan wanita tercantik tersebut. Bekerjasama dengan Independet Critic, TC Candler setidaknya harus menyeleksi dari sekian ribu wajah cantik selebriti yang tersebar dari belahan dunia lain.

Dari sederet wanita yang terpilih, ternyata terdapat wajah khas dari Indonesia yang masuk sebagai nominasi The Most Beautiful Face of 2019 tahun ini. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri yang memang tidak bisa dibayangkan. Kecantikan selebriti Indonesia kerap kali memang mampu menyihir mata seseorang. Wajah oriental khas Asia mungkin menjadi salah satu daya tarik magnet tersendiri.

Lalu siapakah selebriti wanita yang beruntung itu? Lewat unggahan akun Instagram-nya @tccandler menggugah foto Ayu Ting Ting yang berjejer bersama kandidat wanita tercantik lainnya. Unggahan gambar itu, tentu menuai komentar dari netizen berfollow +62 ini. Banyak dari mereka yang mendoakan dan mendukung Ayu Ting Ting serta merasa bangga.



Di tahun ini, pelantun lagu Alamat Palsu dan Sambalado tersebut akan bersaing dengan beberapa nama besar dari kalangan selebriti papan atas dunia seperti Song Hye Kyo, aktris dari Korea Selatan yang membintangi drama Korea Descendats of The Sun, Rose 'Blackpink', Jennie 'Blackpink', Jisoo 'Blackpink', Alia Bhatt hingga Kendall Jenner.



Selain Ayu Ting Ting ada nama aktris wanita lainnya yang juga masuk nominasi Most Beautiful Face 2019 yaitu Chelsea Islan, dan Syifa Hadju. Keduanya berhasil menarik para juri yang menilai dan menyeleksi kontestasi tersebut. Ternyata kecantikan para wanita Indonesia, tidak hanya mampu membuat masyarakat terkagum tetapi memang dunia juga mengakuinya.



Walaupun baru tahap nominasi, paling tidak para selebriti tanah air ini mampu dilirik oleh pihak penyelenggara yakni Tc Candler. Mampukah kecantikan artis-artis yang sering menghiasi layar kaca televisi ini membuat mata para juri tersihir dan terpikat?

Sumber : di sini

Sumber : Di sini


swiitdebby
ceuhetty
zafinsyurga
zafinsyurga dan 30 lainnya memberi reputasi
31
21.4K
417
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.