News
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d953b7a0577a97d694c0410/sarkem-kebakaran-psk-lari-keluar-kamar-pakai-baju-seadanya
Suara.com - Para pekerja seks di Kawasan Pasar Kembang atau Sarkem lari tunggang langgang saat kebakaran terjadi di kawasan tersebut. Saat kejadian kebakaran sarkem, mereka tengah berada di sebuah hotel dekat lokasi kebakaran. Mereka geger setelah melihat api berkobar dan asap membumbung tinggi saat gudang Abadi Hotel Jogja di Jalan Pasar Kembang kebakaran, Rabu (2/10/2019) pukul 10.15 WIB. Hal te
Lapor Hansip
03-10-2019 07:06

Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya

Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya

Suara.com - Para pekerja seks di Kawasan Pasar Kembang atau Sarkem lari tunggang langgang saat kebakaran terjadi di kawasan tersebut. Saat kejadian kebakaran sarkem, mereka tengah berada di sebuah hotel dekat lokasi kebakaran.

Mereka geger setelah melihat api berkobar dan asap membumbung tinggi saat gudang Abadi Hotel Jogja di Jalan Pasar Kembang kebakaran, Rabu (2/10/2019) pukul 10.15 WIB.

Hal tersebut diceritakan seorang perempuan yang melihat aksi PSK berlarian. Perempuan itu menolak dibuka identitasnya.

Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya

"Pada panik tadi, langsung keluar kamar, lari semua, takut, kebakaran," ungkap kata perempuan 20-an tahun itu kepada Suara.com.

Beruntung, mereka berhasil kabur. Sehingga selamat dari maut.

"Cepat-cepat tadi kayaknya, langsung pakai baju. Buka pintu, keluar kamar, lari," ujar saksi.

Setelah api dipadamkan, saksi menyebutkan,para PSK itu masih menunggu di luar dan tak langsung kembali ke hotel.

"Takut, kalau ada apa-apa lagi. Tapi nggak tahu ke mana setelah itu," lanjutya.

Kawasan Pasar Kembang atau Sarkem di Yogyakarta kebakaran, Rabu (2/10/2019). Kebakaran berasal dari terbakarnya gudang kayu di sana.

Informasi yang didapat di lapangan, kebakaran itu terjadi pukul 10.30 WIB. Kini api sudah dipadamkan.

Kebakaran sempat membuat heboh warga setempat karena lokasi kebakaran ada di tengah pemukiman. Sampai kini belum ada pihak yang berwewenang menjelaskan musabab kebakaran gudang kayu itu hingga tewaskan 1 orang.

Sarkem dikenal sebagai tempat lokalisasi yang berada di Yogyakarta. Tempat ini terleteak di gang-gang sempit di belakang gedung pemerintahan menuju pinggiran rel kereta api barat Stasiun Tugu.



Biasanya para PSK lokal yang berada disini berasal dari daerah Parangkusumo, Parangtritis dan Bantul.

Sedangkan kebanyakan PSK berasal dari luar Yogyakarta, ada yang berasal dari Temanggung, Semarang, Kudus, Pati, Purwodadi, Rembang, Kendal, Nganjuk, bahkan Jawa Timur dan Kalimantan. Begitu juga dengan induk semang alias mucikarinya, mereka datang dari Kudus, Magelang, Surabaya dan Bandung.

Sumber

Semoga bisa normal kembali. Donwori siap nampung yg pada lari-lari itu.

Import


Asli jogja
Diubah oleh Donwori.69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
quthux dan 4 lainnya memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 08:16
Quote:Original Posted By heyjah
mulusnya ladyboy


Iyaa gua curiga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 08:19
pasar kembang dab, ndang tulungi emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 08:19
yang kayak di mulustrasi ada di sarkem kagak ?emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 08:28
Quote:Original Posted By kakekane.cell


TS FITNAH...!!! emoticon-Mad


.

















di sarkem,,,.mana ada cewek semulus gitu... emoticon-Blue Guy Bata (L)


sing jelas sarkem dudu pasar kembang tenan emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 08:36
sarkem jogja atau sarkem mana ini gan? mohon suhu ts mulus susune mbok di tambahi tow..ben ngacenge penak emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
Lapor Hansip
03-10-2019 08:43
Balasan post irma.kawai
Hahahahaha..., iya juga sih..., mungkin serpis ke ngacenger gak memuaskan..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
Lapor Hansip
03-10-2019 08:44
Balasan post avanta2
iya gan, bukan dagang kembang asli tapi kembang desa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 08:49
trit perdamaiaaaaaaaan emoticon-Tepar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 09:01
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya

Buat TS
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 09:06
pakistan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 09:07
Quote:Original Posted By Reikouki
Duh selera TS kurang gizi semua


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 09:08
seharusnya gayus kasih netralisir neh.. emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 09:23
Quote:Original Posted By ferina.
sing jelas sarkem dudu pasar kembang tenan emoticon-Ngakak


Weh,,, lawas timen ra katon... emoticon-Big Grin



Opo nganggo ID liyane... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 09:24
Sarkem dikenal sebagai tempat lokalisasi yang berada di Yogyakarta. Tempat ini terletak di gang-gang sempit di belakang gedung pemerintahan menuju pinggiran rel kereta api barat Stasiun Tugu.

==================================
sempit?

gak mungkiiinnn emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 09:26
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
Sarkem dikenal sebagai tempat lokalisasi yang berada di Yogyakarta. Tempat ini terletak di gang-gang sempit di belakang gedung pemerintahan menuju pinggiran rel kereta api barat Stasiun Tugu.

==================================
sempit?

gak mungkiiinnn emoticon-Leh Uga


Sing dimaksud sempit???? Hudu kuwine mas... emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 09:27
donwori suka bener deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
Lapor Hansip
03-10-2019 09:33
Balasan post avanta2
Yang di Surabaya asli pasar jualan bunga gan ..





Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya




.... bunga buat nyekar emoticon-Hammer2
Diubah oleh peyotpetot
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
Lapor Hansip
03-10-2019 09:34
Balasan post kakekane.cell
Quote:Original Posted By kakekane.cell


Sing dimaksud sempit???? Hudu kuwine mas... emoticon-Ngakak


ASHIAAAPPPP emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
03-10-2019 10:02
Sini dek ngungsi dikosan abang, aman adem
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sarkem Kebakaran, PSK Lari Keluar Kamar, Pakai Baju Seadanya
Lapor Hansip
03-10-2019 10:08
Balasan post uratkumbang
vangke emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia