alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94dc2a4601cf6c2a517ba1/normalkah-saya-ada-apa-dengan-saya
Sebenarnya ragu bertanya ini. Tapi kepikiran mulu. Saya suka sekali berfantasi liar cowokXcowok. Di mimpi saya merasa diri saya cowok dan melakukan ena-ena dengan cowok. Saya sensitif setiap nonton film cowokXcowok tapi gak merasa apa-apa pas nonton film cowokXcewek. Faktanya, saya menyukai cowok, gak ada alasan lain. Saya juga bukan cewek tomboy malahan sangat feminim. Saya selalu penasaran denga
Lapor Hansip
03-10-2019 00:19

Normalkah saya? ada apa dengan saya?

Sebenarnya ragu bertanya ini. Tapi kepikiran mulu. Saya suka sekali berfantasi liar cowokXcowok. Di mimpi saya merasa diri saya cowok dan melakukan ena-ena dengan cowok. Saya sensitif setiap nonton film cowokXcowok tapi gak merasa apa-apa pas nonton film cowokXcewek. Faktanya, saya menyukai cowok, gak ada alasan lain. Saya juga bukan cewek tomboy malahan sangat feminim. Saya selalu penasaran dengan cowok dan ada pikiran pengin jadi cowok. Tapi eh saya juga suka diri saya. Ada apa dengan saya? 🤔🤔🤔
0
Halaman 1 dari 2
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 00:27
main sama ane yukk emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
rizkyarif23 dan s.i.n.y.o memberi reputasi
2 0
2
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 01:20
Quote:Original Posted By zenyaoldyeck
main sama ane yukk emoticon-Betty


To the poin ajay
0 0
0
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 01:20
kamu kebanyaken berhalusinasi neng, tapi gpp lah. biar..
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 03:31
normal
0 0
0
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 03:52
yaudah operasi kelamin aja.
dan halusinasi mu akan menjadi kenyataan.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 05:09
Here to comment

It's ✨✨✨YAOI✨✨✨ time ni🅱🅱a
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 05:53
otw cowokkk emoticon-Ngacir
0 0
0
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 08:04
Normal, itu namanya fantasi seks.

Ane juga punya temen cewe yang ga ada malu-malunya kalo doi suka yaoi.
Favoritnya Gendo Ikari.

Buat yang cowo jangan dilihat deh emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 08:55
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
0 0
0
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 09:45
normal koq. gak cuma ente yang kayak gitu emoticon-Big Grin santai aja
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan anavian26 memberi reputasi
2 0
2
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 11:17
fantasi setiap orang beda kodrat nya, mungklin lu yg bagian ekstrem nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipt.fd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 11:28
Haha fantasy tiap org emang beda2 cuy, yg penting ga perlu di realisasiin emoticon-Big Grin
profile-picture
anavian26 memberi reputasi
1 0
1
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 12:59
Jangan2 sista kebanyakan nge-ship bromance nih emoticon-Matabelo
Diubah oleh tsuway.c001
profile-picture
anavian26 memberi reputasi
1 0
1
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 14:44
menurut ane ngga ada yang aneh dengan orientasi seksual seseorang. karena yang diinginkan dari seks ngga jauh-jauh dari kepuasan orang tersebut, contohnya berfantasi seperti itu
profile-picture
anavian26 memberi reputasi
1 0
1
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 15:38
dilakuin aja daripada cuma fantasi, biar tau apa yang salah emoticon-Embarrassment
0 0
0
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 16:23
anda feminin? type ane banget emoticon-Cool

sini abang lamar jadi bini ke 2 emoticon-Genit
0 0
0
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 21:48
ikut nimbrung boleh?
0 0
0
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
03-10-2019 22:30
Wagelaseh
0 0
0
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
04-10-2019 04:17
haduh...menakutkan emoticon-Takut
Sgr periksakan diri ke psikolog atau psikiater emoticon-Toast
Diubah oleh rutheme
0 0
0
Normalkah saya? ada apa dengan saya?
04-10-2019 05:22
normal sih kayaknya


punya temen cewe, beberapa berhijab doyannya baca komik homo, apa itu yaoi ya istilahnya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
Stories from the Heart
the-marionette
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.