News
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d944f125cf6c472110b0bad/jimmy-ijie-menangis-di-sidang-paripurna-mpr-sesaat-hening
Anggota DPR dari daerah pemilihan Papua Barat Jimmy Demianus Ijie menangis dalam sidang paripurna MPR RI. Politikus PDI Perjuangan itu tak bisa menahan tangis setelah menyaksikan perdebatan anggota membahas agenda rapat.
Lapor Hansip
02-10-2019 14:17

Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening

Past Hot Thread
spoiler

profile-picture
profile-picture
profile-picture
billy227extreme dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 06:43
Quote:Original Posted By hhendryz
dan mereka kembali ribut setelah Jimmy nyeletuk...hewan...emoticon-Big Grin


jgn gitu gan.. ada 1 brarti ada lainnya.. smoga makin banyak yg bagus.. agar tdk tertutupi oleh yg kurang bagus
emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 06:47
Quote:Original Posted By bunbun123456
Itu makanya lbh penting sila pertama daripada kedua


usulan awalnya sila Persatuan Indonesia.. Ketuhanan terakhir..
emoticon-Ngacir
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 07:10
pak jimmy anda orang baik, orang-orang baik selalu didukung pasti oleh orang orang baik juga bahkan oleh seluruh bangsa ini. teruskan perjuanganmu buat bangsa ini terutama buat sodara2 kita di tanah papua. jangan menyerah dan jangan berubah karena sistem kita ini ya pak emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 07:13
Quote:Original Posted By Rotator
Itulah gan kalau kita masih dendam mendendam antar agama misal dendam sama israel ngebom gereja, umat gereja dendam bakar orang muslim, muslim dendam bacok orang gitu aja sampai kiamat.emoticon-Hammer2


Sesungguhnya, sumber dari semua penderitaan manusia adalah keserakahan, kebencian, dan kebodohan batin. Dari ini lah penderitaan bermula.
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 07:23
Quote:Original Posted By jpnn.com
spoiler



"Harus setuju. Kalau tidak mau keluar kantong kalian penipu semua. Terimakasih pimpinan," tandas Jimmy Ijie

mantap Jim!!
emoticon-2 Jempol

mungkin ga ya pres/wapres/ketua MPR/ ketua DPR dari timur?..
emoticon-Bingung
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 07:26
urusan receh malah jadi perdebatan, belum masuk ke inti permasalahan.
Beginilah kualitas wakil rakyat.
Rakyat lagi yg jadi korban.
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
Lapor Hansip
03-10-2019 07:56
Balasan post sivaruck4
cocok nih di kejar pake panah beracun. Tragedi ini mah
Daerah lain juga gitu...
emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh balnus2019
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 07:58
heningnya sebentar, ingetnya sebentar habis itu kembali cari cara gimana cara tercepat buat ngembalikan modal buat nyalon dulu. gak banyak yang bener-bener memikirkan tentang rakyat. Semua punya kepentingan
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 07:59
benar2 diacak2
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 08:07
KAUM USTAD DAN KEAGAMAAN MANA NIH ? YANG TRIAK PALING KENCENG BUAT AGAMA GA ADA YANG KLUAR SUARA ? APA DI AGAMANYA CUMA DIAJARIN DEMO SAMA MENGHARAMKAN ORANG YA ?
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 08:08
yang sabar ya boss
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 08:10
Ada monyet ngemis2 cari perhatian...
kasian deh lu nga da yg perhatiin...
persoalan bangsa ini lebih besar daripada persoalan land of the ape, you know?

74 taon dapet apa ngemis2????
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 08:15
Masalah rasisme di Papua sangat harus segera diselesaikan, urusannya makin panjang dan melebar kemana" nanti
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 08:26
Quote:Original Posted By sivaruck4
masalahnya penduduk asli papua sering makai kekerasan dlm menyikapi masalah rasismeemoticon-Traveller


Rada kaga setuuju, banyak pengungsi juga diselamatkan oleh orang asli papua ko
Lagian jauh2 ke papua
Orang asli ibukota juga mudah memakai kekerasan ko gak cm masalah rasis, masalah receh aja pake kekerasan
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 08:30
Sampai kapan kelucuan ini berakhir? masa iya hari kiamat
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 08:35
yaa begitulah kadang2..
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
Lapor Hansip
03-10-2019 08:39
Balasan post sivaruck4
Quote:Original Posted By sivaruck4
masalahnya penduduk asli papua sering makai kekerasan dlm menyikapi masalah rasismeemoticon-Traveller


teet...emang cuma org papua saja yg seperti itu?? di Jawa aja yg lebih maju dari org2 papua masih memakai kekerasan ketika berbicara masalah rasisme
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 48y24rd memberi reputasi
2 0
2
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 08:58
Quote:Original Posted By Zielregent
saat kemanusiaan berbicara lebih lantang dari mereka yang beragama

disaat itu kita akan menyadari bahwasannya perdamaian adalah milik semua manusia


Bener banget gan, menurut ane ucapan pakce Jimmy dari hati dan seharusnya menohok banget bagi anggota Parlemen lainnya.
Ane yakin persoalan Papua ini akan terselesaikan cepat jika pemerintah mampu menanganinya.
0 0
0
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 08:58
ya moga aja masih ada orang berintegritas yang duduk di kursi dewan
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Jimmy Ijie Menangis di Sidang Paripurna MPR, Sesaat Hening
03-10-2019 09:00
ane sedih juga gan, miris emang
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia