alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
626
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story
Nanti malam adalah PROM NIGHT atau acara kelulusan, gw pun berdiri di depan sebuah kuburan siang itu , di balik tulisannya tertulis nama nyokap, tanggal lahir dan meninggalnya,mata ini masih belum bisa mengeluarkan air mata ataupun tangis untuk dirinya..
Lapor Hansip
29-09-2019 05:50

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Rules







Ilustrasi


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kutiljinak dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 32
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-10-2019 05:40
Balasan post bey.chadels
@adityasatriaji udah jadi bini orangg oyyy udah punya anak jugaa emoticon-Frown
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-10-2019 05:41
Balasan post yanagi92055
jaa update gw ini mau bayar utang juga 2 hari kaga updateeemoticon-Big Grin
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-10-2019 06:01
Balasan post tetsu1989
Quote:Original Posted By tetsu1989
@adityasatriaji udah jadi bini orangg oyyy udah punya anak jugaa emoticon-Frown


ID gw yg itu mesti bertapa dulu cuy, jd pake ID ini dulu. Btw kok bisa jadi bini orang wah lu ceritanya kurang nih
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-10-2019 06:11
Balasan post bey.chadels
@gabriel1980 wwkwkkw kan ini gw belom beres ini aja gw masih dkantor beresin laporan
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-10-2019 06:29
Balasan post tetsu1989
Quote:Original Posted By tetsu1989
@gabriel1980 wwkwkkw kan ini gw belom beres ini aja gw masih dkantor beresin laporan


Asik cerita soal Mitha mau diperjelas nih sepertinya😄
profile-picture
Gatonegro053 memberi reputasi
0 1
-1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 06:51
Widya Febriani

Setelah dipikir pikir , karena kendaraan yang gak akan cukup, terpaksa kita bertiga yang harus nyamperin para wanita ini , dengan penunjuk arah dari satria, kita pun sampai di kayaknya sih kostan, tapi entah lah gw pun gk tau, kita pun nunggu sampe ada 1 cewe turun kita sebut Gie

Gie : Sat, ayo naek ke kamar kost gw

Satria : Oh ya ayo

Gw pun jalan di paling belakang,kayaknya sih memang kostan tapi bebas alias campur dan kayaknya sih banyaknya abege kaya anak kuliahan ama sma lah soalnya dari musik yang mereka pasang lagu lagu dugem yang lagi hits pada jamannya,begitu sampe depan kamar, gie pun mempersilahkan kita buat masuk

Gie : Sorry ya kamarnya sedikit berantakan maklum anak kostan

Satria : Ahahah selow aja gie

Gie : eh ini sekalian kenalin temen temen gw juga ,tari,puput,nanda, dan widya

kita pun kenalan saling jabatan tangan terus elus elusaannn emoticon-Big Grin , maunya kann kaya begitu !!! gk lah kita kenalan dan disitu emang udah ada paketan arput + calp*co, qnoy pun tanpa aba aba langsung keluri pocongan, suasana pun udah cair lah kita udah ngobrol dan sempet nambah 2 paket lagi, tapi disitu gw cuma minum dikit doank, gw lebih banyak diem gk terlalu aktif, gw pun ijin ngerokok di luar, pas lagi enak rokok di luar widya nyamperin

Widya : Kak, kenapa gk di dalem panas yah?

Gw : Gk panas kok lagi pewe aja sendiri

Widya : Ciee udah mabok ya ? Bawaanya jelek maboknya sendirian mojok

Gw : Gk kok mabok mah tapi lumayan aja enak gitu kayaknya sendiri, kamu sendiri ngapain keluar?

Widya : Mau pipis emoticon-Big Grin

Gw : Lah di dalem lahh ngapain di luar

Widya : Kamar mandi di luar semua kak disini mah gk ada kamar mandi di dalem, anterin yuu takut juga kak

Gw : Hah anterin ???

Widya : Iya ihh anterinn

Wah rese nih maboknya bocah baru pertama kali ketemu udah ngajakin pipis bareng ehh, di anterin pipis maksudnyaaemoticon-Hammer , begitu sampe depan kamar mandi

Widya : kk tungguin sini

Gw : Gk di dalem nunggunya

Widya : Mau yahh tapi aku lagi pake roti jepannggg kak

Gw : Kaga sih cuma becanda,

Widya : ahaha becanda katanya ntar kalau udah gk pake roti jepang yahh aku kasih, ucap widya dari dalam kamar mandi

Gw : ( Asem, nih mulut kaga bisa dijaga emang ) atur lah wid

Beres widya dari kamar mandi gw ama widya pun nongkrong lagi berdua di depan, ngobrol ngobrol

Widya : Kak, aku cantik gak?

Gw : Kenapa emang?

Widya : Cantik gak?? orang nanya malah balik nanyaaa kann begoo namanyaaa :emoticon-Nohope

Gw : Ya cewek kan cantik lah masa gantengg

Widya : ish dia mah begituuu, kakak udah punya pacar?

Gw : Punya tapi sekarang dia di luar, entah apa jadinya hubungan gw ama dia masih lanjut atau gk, tapi yang satu yang jelas seandainya dia memang udah punya cowo disana dan buat dia bahagia kenapa gw harus marah

Widya : Enak di pacar kaka donk, ?!

Gw : ya gk lah begitupun sebaliknya tetapi dengan satu syarat kalau memang itu terjadi gw ama dia gk boleh saling sapa, kita bakal pura pura gk kenal gk boleh ada kata halo ataupun hay ataupun apa kabar

Widya : Hoo gitu ?? dia cantik ?

Gw : Fisik bukan suatu jaminan buat gw bisa sayang ke seseorang tetapi cara ida memperlakukan gw dan ngebuat nyaman ke gw, bisa redain emosi gw disaat gw marah , ataupun tenangin gw disaat gw nangis begitupun sebaliknya, tapi kenyatannya malah gw yang lemah gw yang lebih suka marah dan lebih suka nangis dan harus di tenangin sama dia, saat ini pun gw berharap dia ada disini buat nemenin gw

Lohh kok gw malah jadi curhat ke bocah satu ini, begitu gw sadar apa yang gw omongin ama dia, kok dengan gampangnya gw kepancing dan terbuka sama orang yang baru gw kenall,tapi bodo amat lah dia lagi kondisi skip kok gk bakal tau apa yang gw omongin juga, widya pun masuk ke dalem selang berapa lama dia pun keluar dengan membawa tas nya

Gw : Lah mau kemana ?

Widya : Pulang besok kan sekolah

Gw : Oh ya udah ati ati

Widya : Selawww

Gw : Sat noy lw mau balik kapan ?

gk ada jawaban dari mahluk itu dari dalem, mungkin sedang ena ena atau sedang ikeh ikehh, si widya naek apaan ya kok gk gw tanyain, gw pun kejar dia

Gw : Wid balik naek apaan ?

Widya : Angkot

Gw : jam segini angkot, dan kondisi lw kaya gini ??

Widya : Terus gimaana ?? harus telfon bapa aku buat jemputt ?

Gw : Ya udah gw anterin, emang rumah lw di mana ?

Widya : deket bla bla bla

Gw Njirr gk kurang jauh itu mah sama aja kaya gw lewatn sma gw

Gw : Ya udah masuk buru

WIdya : Heheh makasih loh kak

Di sepanjang jalan widya pun tidur ayam bentar bangun bentar bangun , begitu udah sampe gangnya, widya pun belum turun

Widya : Makasih ya kak, baek loh baru kenal udah di anterin

Gw: Hmm

Widya : (buka pintu mobil ) Gk salah kalau ka mitha punya pacar kaya kakak thx ya byeeee(tutup pintu mobil)

Gw : Maksudnyaaa ?????

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 07:24
baru baca, mantap benerrrrr..itu new world berasa laruku anjir wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 07:24
Quote:Original Posted By tetsu1989
jaa update gw ini mau bayar utang juga 2 hari kaga updateeemoticon-Big Grin


Haha gue udah baca ni brooo..mantap update sekali 2. Dan baru ngeh gue ini trit HT bro. Selamat haha
Diubah oleh yanagi92055
profile-picture
gabriel1980 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-10-2019 07:55
Balasan post tetsu1989
Quote:Original Posted By tetsu1989
@adityasatriaji udah jadi bini orangg oyyy udah punya anak jugaa emoticon-Frown


@tetsu1989 yah mithaaaaa emoticon-Mewek
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 08:15
Roman romannya dapet pengganti Mitha nih ya mick?
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 08:43
Quote:Original Posted By gabriel1980
Roman romannya dapet pengganti Mitha nih ya mick?


Mick kira2 kalau mitha dan keluarganya tau bakal gimana ya reaksinya? HAHAHAHA
profile-picture
gabriel1980 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-10-2019 10:47
Balasan post yanagi92055
Quote:Original Posted By yanagi92055
baru baca, mantap benerrrrr..itu new world berasa laruku anjir wkwkwk


Kan memang dunia yang baru biasanya buat makan aja susah ini dapet rejeki dari nyokap😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 11:05
Quote:Original Posted By tetsu1989
Kan memang dunia yang baru biasanya buat makan aja susah ini dapet rejeki dari nyokap😭


Haha iya bro, lo beruntung banget waktu itu ye...
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 11:12
ini lupa kagak aktifin notif apdet mick ?

kok di gw kagak muncul notifnya yak, tau2 udah ada 2 apdetan
0 0
0
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 12:29
kok gak ada notifnya ya?
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 18:11
🙂🙂🙂......
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 19:49
Sitimewa ceritanya agan
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-10-2019 22:23
izin sabskrep gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-10-2019 22:38
Balasan post anjaysekale
ahhsilappppp eh salahhh
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-10-2019 22:39
Balasan post DanyMartadinata
hah maksudnya gimana bro gk gw setting apa apa akh
0 0
0
Halaman 5 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
Stories from the Heart
stories-re-imagined
Stories from the Heart
jaran-sungsang
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.