• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Koplak! Video 'Entah Apa Yang Merasukimu' Dj Gagak 10 Jam Trending Di YOUTUBE

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Koplak! Video 'Entah Apa Yang Merasukimu' Dj Gagak 10 Jam Trending Di YOUTUBE


Koplak! Video 'Entah Apa Yang Merasukimu' Dj Gagak Durasi 10 Jam Ini Trending Di YOUTUBE



sumber gambar

Apa yang merasukimu...., ya sepenggal lirik dari lagu yang saat ini sedang populer di masyarakat indonesia itu memang tengah viral dimana-mana,
bahkan band yang membawakan lagu ini pun ikut mendapatkan popularitas yang luar biasa tanpa mereka sadari sebelumnya, karena pada faktanya, lagu yang berjudul asli "SALAH APA" sebenarnya sudah di rilis tahun lalu.

Viralnya lagu entah apa yang merasukimu ini lebih dikarenakan versi remixnya yang dibuat oleh DJ GAGAK, dan sering digunakan oleh beberapa pengguna media sosial karena memang lagunya yang terasa cukup menarik untuk didengarkan,
bahkan tidak hanya menarik, tapi juga unik, karena seakan ada efek suara burung gagak di dalam lagu hasil remix tersebut.



Walaupun sebenarnya lagu-lagu hasil remix seperti ini tidak akan terlalu lama popularitasnya dan akan tergantikan lagu-lagu viral lainnya, tetapi baru-baru ini justru muncul sebuah video lagu dengan judul entah apa yang merasukimu dan menjadi trending di youtube justru dengan durasi lagunya yang tidak main-main, yaitu 10 jam tanpa henti alias NON STOP.




Lagu Entah Apa yang Merasukimu DJ Gagak memang saat ini sedang populer, tapi jika ada yang mengupload lagu ini tanpa henti selama 10 jam tentunya aneh juga,
kebayang jika kita mendengar lagu yang sama selama 10 jam tanpa berhenti pastinya lama-lama ya bosan juga,
bisa jadi si pengupload video tersebut memang saking sukanya dengan lagu remix tersebut, atau memang dirinya tidak tahu harus berbuat apa sehingga memilih untuk membuat video entah apa yang merasukimu sampai 10 jam.
Dan yang semakin membuat orang terheran-heran adalah, tanpa disangka-sangka video 10 jam lagu Entah Apa yang Merasukimu DJ Gagak ini ternyata berhasil masuk kedalam trending YouTube Indonesia. Tepatnya kemarin (30/9/2019) video itu berada pada peringkat ke-33.
Video berdurasi 10 jam ini telah mendapatkan jutaan view di YouTube.
Sejak diunggah pada 19 September 2019, video ini telah mendapatkan lebih dari 12 juta view, ya tentunya ini fenomena yang luar biasa, dan mungkin cukup jarang video lagu yang isinya cuma satu lagu dan terus diputar selama 10 jam ternyata berhasil masuk ke dalam trending youtube indonesia.
Tapi apapun itu, lagu Entah Apa yang Merasukimu ini memang sedang menjadi trending dimana-mana, tapi kalau harus mendengar lagu ini full selama 10 jam ya sepertinya males juga emoticon-Ngakak




Penulis : xhamstermaniac
Sumber Referensi emoticon-Paw


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh xhamstermaniac 01-10-2019 07:02
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 9 lainnya memberi reputasi
10
9.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.