• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Maling Makin Sakti, Bikin Kaca Mobil Sekali Sentuh Langsung Lembek Gampang Dilipat

ebipo
TS
ebipo 
Maling Makin Sakti, Bikin Kaca Mobil Sekali Sentuh Langsung Lembek Gampang Dilipat


Saat Agan parkir kendaraan entah itu mobil atau motor pasti sudah mengharapkan itu aman dan tidak ada kendala apapun dalah hal pencurian. Namun fakta yang ada dijalanan entah itu ramai maupun sepi, bukan masalah besar bagi seseorang yang sudah mempunyai niatan untuk maling. Sekali mereka sudah mengunci target mana saja yang bisa diambil, pasti akan diincar dan menunggu momen yang pas.

Apalagi jaman sekarang sudah serba canggih, maling pun juga harus mengikutinya dengan upgrade keahliannya mungkin. Namanya maling itu ada 1001 cara mendapatkan barang curian, agar anak istri atau mereka bisa makan. Tapi apa ya cuma itu alasannya ekonomi dalam merugikan orang lain, mungkin salah satunya dan memang kebanyakan seperti itu dengan dalih yang sama.

Nah ane ada satu kejadian pencurian yang diluar nalar ketika Agan melihat video seperti dibawah ini.


Quote:


Bisa dilihat dalam video diatas, terdapat sebuah mobil berwarna putih yang terparkir dipinggir jalan seperti biasanya. Anehnya ada dua orang dengan gelagat ane dengan berboncengan menggunakan motor matic, mereka seperti mengamati keadaan sekitar dengan tengok kanan kiri. Saat sudah mendapat momen yang pas dan tidak adanya orang yang bersliweran, langsung saja salah satu dari mereka yang tidak menggunakan helm langsung turun menuju arah pintu mobil penumpang.

Awal pertama kok aneh kenapa bapak itu menempelkan tangan ke kaca, eh tapi itu kaca kok lembek bisa dilipat sampai ke bawah dengan mudahnya. Ini sungguh diluar nalar, padahal jika menggunakan tangan kosong itu sangat mustahil bisa gampang dalam membukanya, coba deh Agan praktekin. Selanjutnya yang dilakukan pria tersebut, langsung mengambil beberapa tas yang ada didalam mobil dan mereka langsung kabur dengan santainya.


Quote:


Oke sekarang ane kasih ulasan, mungkin video diatas itu kurang lengkap dimana datangnya motor dari arah depan mobil. Sedangkan ada seseorang yang langsung turun dan bisa melembekkan kaca mobil segitu gampangnya. Pakai ilmu atau apa, tapi menurut ane saat sebelum mencuri itu sebelumnya pakai serpihan pecahan busi yang dilempar ke kaca mobil.

Nah karena ada lapisan film atau stiker lapisan luar maka kaca tersebut tidak pecah langsung, posisi satu orang itulah kemudian langsung turun melipat kaca mobil. Hmm... Agan ada yang bisa bantu jelasin kenapa kaca tersebut bisa dengan gampangnya dilipat?




--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -






haz0204anasabilaGresta
Gresta dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.8K
88
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.