• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terungkap Warga Alasan Pemuda Nikahi Nenek Tua! Bukan Cinta Atau Warisan Tapi Ini Gan

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Terungkap Warga Alasan Pemuda Nikahi Nenek Tua! Bukan Cinta Atau Warisan Tapi Ini Gan


Negara Ukraina memberlakukan wajib militer kepada semua penduduk laki - laki di sana kecuali bagi mereka yang mempunyai alasan medis atau menderita penyakit diperbolehkan untuk tidak mengikuti wajib militer tersebut.

Wajib militer di Ukraina juga dapat dihindari apabila laki - laki tersebut sedang dan harus merawat pasangannya yang sakit atau cacat.

Karena masih adanya celah untuk menghindari wajib militer itu, seorang pemuda di Ukraina diduga melakukan sesuatu yang meskipun sah secara hukum namun terasa janggal demi untuk membebaskan dirinya sendiri dari wajib militer.



Adalah Alexander Kondratyuk seorang pemuda berusia 24 tahun menikahi seorang wanita berusia 81 tahun bernama Zinaida Illarionovna di sebuah kota kecil dekat dengan daerah Vinnitsa, Ukraina. Selain usia mereka yang terpaut sangat jauh, kondisi Zinaida saat ini juga sedang tidak sehat alias cacat.

Setiap kali dipanggil petugas untuk mengikuti wajib militernya, Alex akan menunjukan dokumen pernikahannya yang menunjukan bahwa istrinya sedang sakit. Maka dia akan dibebaskan untuk tidak mengikuti wajib militer itu.

Alex membantah dengan keras bila dirinya dikatakan menikahi Zinaida agar bisa terhindar dari wajib militer. Dikatakan olehnya alasannya menikah adalah karena memang sudah terjalin hubungan asmara yang erat antara dirinya dengan Zinaida.



Begitu juga sebaliknya saat reporter media setempat mewawancarai Zinaida, dia selalu mengatakan bahwa Alex yang kini sudah menjadi suaminya sangat memperhatikan dan merawat dirinya dengan baik.

Meski demikian pengakuan mereka, nyatanya warga sekitar kepada reporter tv lokal yang meliput mengatakan tidak pernah melihat ada Alex bersama istrinya di sana. Diketahui bahwa Zinaida tinggal sendirian di rumahnya. Kalaupun ada yang mengunjungi itu adalah cucu, keponakan atau saudara dari Zinaida, bukan suaminya.

Menurut ahli hukum di sana, Alex bisa saja dipanggil untuk mengikuti wajib militer dengan menghadirkan saksi - saksi bahwa Alex tidak menjalani kehidupan berumah tangga sebagaimana mestinya.

Namun pihak terkait di sana memilih membiarkan saja, karena Alex sudah memiliki dokumen resmi, sesuai prosedur yang bisa membuat dirinya lolos dari wajib militer. Biarlah dia malu sendiri atas fakta yang diungkap oleh warga sekitar rumahnya dan telah disiarkan oleh stasiun berita televisi setempat.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Pict by Google.

Diubah oleh I.W.a.K 30-09-2019 06:36
sebelahblog
zafinsyurga
4iinch
4iinch dan 21 lainnya memberi reputasi
22
10.2K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.