SpiritualisAvatar border
TS
Spiritualis
Viral! Menara Saidah yang Angker Mendadak Viral karena Demo.Banyak Kejadian Mistisnya
!

Menara Saidah tengah banyak diperbincangkan sejak kemarin (30/9) karena menjadi trending topic di Twitter, banyak para pendemo menggunakan hastag #menarasaidah. Dilansir dari Tribunnews.com bahwa banyak driver Ojek Online mendapat orderan fiktif dari gedung kosong yang berada di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan ini.

Hal itu dibenarkan oleh Bambang warga Cikoko, Pancoran yang kerap mengetahui adanya driver Ojol menunggu di depan gedung, yang akhirnya dia suruh pulang karena memang tidak ada siapa-siapa di sana.

Bambang mengatakan bahwa ia kerap menyuruh pulang driver ojol baik roda dua maupun roda empat, bahkan sempat juga ada yang mengirim paket untuk penunggu di lantai 16 gedung Menara Saidah, akhirnya disuruh untuk kembalikan ke center pengambilannya. Biasanya para driver ini menunggu sambil menelepon pemesannya namun tak diangkat.

Para driver ini biasanya tak mengetahui bahwa gedung ini sudah lama kosong dan tak ada kegiatan perkantoran disana. Sebelumnya juga pernah ada pengalaman-pengalaman mistis yang terjadi, karena trending topic di Twitter maka mencuatlah kembali cerita-cerita dari pengguna sosial media ini tentang keangkeran Menara Saidah.



Ada juga nih yang bercerita lumayan panjang tentang Menara Saidah saat masih bisa dinaiki sampai lantai 28emoticon-Toast


tidak hanya dari Menara Saidah saja, di beberapa tempat lainnya juga kerap terjadi.

1. Antar Makanan kepada Orang yang Sudah Meninggal Dunia

Seorang driver ojol mengaku bahwa ia pernah mendapatkan orderan Go Food dari seseorang, ketika ia ingin konfirmasi maka diteleponlah orang tersebut dan ternyata di angkat. Ketika sampai di rumah yang pesan, ada seorang ibu-ibu yang keluar untuk menerima pesanan tersebut, sambil menangis ibu itu mengatakan bahwa ia menerima telepon tadi dari hp anaknya yang sudah meninggal, dimana hp tersebut berada di laci dan kuncinya dibawa sang ibu.

2. Penumpang Menghilang

Ada seorang wanita yang order ojek online dari Tower Bakrie, saat sampai di Tanah Abang wanita tersebut tak ada diboncengan! Wanita tersebut menghilang, kemudian driver menelepon CS bahkan ia memutarbalik ke tempat semula dan ia menemukan helmnya masih tergeletak di situ.

3. Orderan Mistis

Seorang driver mendapatkan pesanan untuk berbagai macam peralatan, saat itu ia kaget karena salah satu yang dipesan ialah kain putih. Setelah mendapatkan semua yang dipesan lalu ia mengantarkannya dan tak disangka tujuannya ialah di TPU Utan Jati



4. Sopir Kesurupan

Di Makassar juga pernah viral seorang driver kendaraan roda empat mendapatkan order di SD Puri Tamansari tujuan Kuburan Sudiang, saat itu ia diminta untuk lebih maju lagi padahal depannya sudah tembok. Kemudian kursi belakang terlipat sendiri saat penumpang bilang bahwa ia telah berada di dalam mobil, karena kaget, sopirpun tak sengaja melemparkan hp nya dan terjatuh. Tidak lama kemudian sopir terlihat pucat dan mengalami kesurupan. Ada juga video kesurupannya lho, sayang sudah dihapus dari postingan di sosial medianya.

Spoiler for sumber:


Diubah oleh Spiritualis 01-10-2019 11:58
indramamoth
leon4202
leon4202 dan indramamoth memberi reputasi
2
4.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.