sanusikaneAvatar border
TS
sanusikane
Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-6 Musim 2019/2020


Pekan ke 8 Liga Inggris telah usai untuk gelaran musim 2019/2020. Pekan ke delapan menjadi pekan yang kurang baik bagi tim papan atas liga Inggris. Pasalnya banyak tim-tim besar mengalami kekalahan seperti dua tim asal kota yang sama, Manchester City dan Manchester United. Kedua klub besar liga Inggris ini harus rela pulang dengan tangan kosong bahkan City harus takluk di kandangnya sendiri.

Hasil kurang mengenakan harus di alami Tottenham sebagai laga pembuka pekan ke delapan. Tottemham yang bertandang ke markas Brighton langsung dikejutkan dengan gol cepat dari Neal Maupay di menit ke 3'. Tak sempat memperkecil ketertinggalan, anak asuhan Pochettino justru kian kecolongan dengan dua gol tambahan dari Aaron Connolly di menit 32' dan 65'. Dari hasil ini membuat Tottenham turun ke peringkat 9 klasemen sementara Brighton masih betah di papan tengah klasemen.



Bukan hanya Tottenham, publik Manchester juga ikut terkena sial karena dua tim asal kota yang sama ini menelan kekalahan. Manchester City yang menjamu Wolves di Etihad Stadium berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan 18 kali melesatkan bola ke gawang lawan walau hanya 2 yang on target. Penguasaan bola City justru dikejutkan dengan gol dari Wolves di babak kedua lewat Adama Traore di menit 80'. Berniat menyamakan kedudukan, City justru kecolongan di menit akhir babak kedua lewat gol Adama Traore yang akhirnya menggenapkan keunggulan Wolves menjadi 0-2.



Selain City, United pun demikian rekor buruk di awal musim ini seolah menjadi kutukan bagi Manchester United. Hasil 1-0 memperkuat kemungkinan Solsjaer untuk segera didepak karena hingga pekan ke-8 Manchester United belum pernah sekali pun menang di kandang lawan. Gol dari Matthew Longstaff di menit 72' menjadi gol semata wayang di laga ini yang sekaligus membawa Newcastle keluar dari zona degradasi klasemen.

Selain beberapa pertandingan di atas, tentunya masih ada beberapa laga seru yang terjadi di pekan ke delapan seperti pesta gol yang terjadi pada laga Southampton vs Chelsea dengan skor 1-4 dan Norwich City yang takluk dari Aston Villa di kandang sendiri dengan skor 1-5. Selain itu, kemenangan Arsenal atas Bournemouth membawanya naik ke 3 besar klasemen sementara liga Inggris. Untuk lebih jelasnya berikut adalah hasil liga inggris untuk pekan ke delapan.



Itulah dia hasil pertandingan liga inggris pada pekan ke-8 musim 2019/2020. Pekan yang memberikan banyak kejutan bagi klub-klub besar liga Inggris, dan untuk mengetahui posisi klasemen sementara dari klub favorit agan bisa dicek di bawah ini:


Diubah oleh sanusikane 07-10-2019 03:20
diko.sgn
si.matamalaikat
riianadiana
riianadiana dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga Inggris
icon
3.4KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.