alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d92cfed349d0f052a49f0f0/beredar-video-bebby-fey-jilat-perut-perempuan-netizen-jijik-lihatnya
JAKARTA - Bebby Fey kini sedang menjadi perhatian publik karena perseteruannya dengan Atta Halilintar. Terbaru, video Bebby yang beradegan seronok beredar di akun gosip @nyinyir_upate juga menjadi sorotan. Dalam video yang beredar pada Minggu (29/9/2019) tersebut, Bebby terlihat asyik beraksi dengan rekan perempuannya di sebuah tempat hiburan. Ia tampil mengenakan atasan berwarna hitam yang super
Lapor Hansip
01-10-2019 11:02

Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

Quote:Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

JAKARTA - Bebby Fey kini sedang menjadi perhatian publik karena perseteruannya dengan Atta Halilintar. Terbaru, video Bebby yang beradegan seronok beredar di akun gosip @nyinyir_upate juga menjadi sorotan.

Dalam video yang beredar pada Minggu (29/9/2019) tersebut, Bebby terlihat asyik beraksi dengan rekan perempuannya di sebuah tempat hiburan. Ia tampil mengenakan atasan berwarna hitam yang super seksi hingga memperlihatkan jelas belahan payudaranya.

Di tengah alunan musik yang terdengar, Bebby membasahi tubuhnya dengan air dari botol minuman, kemudian bergantian membasahi tubuh perempuan yang ada di hadapannya itu.

Belum selesai, DJ seksi itu membuat aksi lainnya yang mengejutkan. Ia menjilati bagian perut rekannya yang sudah basah dengan air minuman. Gelak tawa terdengar setelah Bebby melakukan aksi tersebut.

Dalam akun gosip tersebut, video Bebby yang menjilati perut rekan perempuannya itu disandingkan dengan sejumlah fotonya yang berpakaian minim dan berpose seksi. Salah satunya mengekspos punggung mulus yang berhias tato.

Video tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengecam aksi berani Bebby di tempat hiburan malam itu.

Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

"Ih kok jijik lihatnya. Kayak gitu bilang wanita baik-baik, enggak salah mbaknya?" ujar seorang netizen.

Ada juga yang menilai masalah jantung yang dialami ibunda Bebby tersebut disebabkan karena kelakuan sang DJ sendiri. "Ini yang nyalahin orang lain karena emaknya jantungan? Lah anaknya sendiri sebabnya," sahut netizen lainnya.



Quote:Jangan lupa kunjungi trit ane yang lainnya gan :
Suami Tak Mampu Puaskan SR, Dia Akhirnya Ajak Kedua Anak Kandungnya Berhubungan Intim
Rose BLACKPINK Bergaya "Tanpa Celana" di Paris Fashion Week Tuai Pujian
Tampilkan Adegan Ibu Menyusui, Iklan Supermarket Inggris Tuai Pujian Gan !
Rose BLACKPINK Bergaya "Tanpa Celana" di Paris Fashion Week Tuai Pujian
Pose Seksi Agnez Mo di Pesta Peluncuran Lagu Diamonds, Bra Hitamnya Mengintip!
Suami Tak Mampu Puaskan SR, Dia Akhirnya Ajak Kedua Anak Kandungnya Berhubungan Intim
Geger ! Nikita Mirzani Joget Tanpa Bra Diatas kapal
Wanita Pemeran Video Syur Berseragam Pemprov Adalah Guru Honorer Berprestasi
Gol Ciamik Wonderkid Rumania yang BikinMessiKeok di PuskasAward
Tak CumaSibukJualan, Begini Kocaknya saat Pick-Up Tahu Bulat Ikut Balapan
Ngakak Gan,Lucintaluna dijambak haters sampai kelihatan botaknya
Heboh Cupi Cupita Goyang HOT di Atas Tumpukan Uang
Viral di Medsos, Video Bocah Masak Nasi Goreng Sendiri untuk Adik, Sedih Lihatnya!
(Kasihan Gan) Disiksa Suami, Lady Rocker Indonesia Nangis Minta Tolong
Viral ! Nikita Mirzani Berbikini Sambil Joget Menantang di Dapur
Heboh Video Joget Gisel di Klub Malam
Keberanian! Anak Ini Nekat Selebrasi di DepanMessi saat Barca Kebobolan
Beredar Video M3sra Aming dengan Seorang Pria, Netizen: Mual Lihatnya
Vanessa Angel Asyik Dugem Bareng Mantan Pacar, Ramai Disindir Soal Nangis Di Penjara
Hampir Dipegang PriaTua, Cara Yuni Shara Menolak Jadi Sorotan!
Heboh Video Wanita Telanjang Dada Berjalan di Mall
Nindy Secantik Ariana Grande Tak Sengaja Perlihatkan Bagian Sensitif
Kelakuan Nia Ramadhani "Dugem" Pakai Baju S3ksi Dikecam tak hargai suami & mertua
5 Fakta Duo Semangka yang Dipanggil KPAI Gara-gara Video Tak Patut
Reaksi Kocak Chrissy Teigen Ketahuan Tak Pakai Celana Dalam di Red Carpet
Ucapkan BismillahSebelumLagaPiala Super Eropa, Sadio Mane PanenPujian
Gara-gara Gempi, Lagu Honne "Location Unknown" jadi Viral

profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:08
Mangstap.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:13
jilat diri sendiri
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:14
Bebby Fey ini tukang apa ?

emoticon-Bingung
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:15
pelacur
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:25
netijen... ga capenya ngurusin kehidupan orang lain
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:32
Dr mukanya aja udah ketauan ko
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:32
Cowo normal bukannya demen liat lesbian act gitu? Nikmatin ajalah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan baniwahyudi memberi reputasi
2 0
2
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:32
sexy kok..seperti bokep2 gitu..

jangan munafik lah..

cowo jilat cowo baru jijik..
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan mr.tian77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:34
Pantes terngiler ngiler youtuber itu.
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:38
Hedon sana sini,giliran ngelonte mau gretongan.
#logickobokan
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:39
emoticon-Matabelo


fix si Bebby ngajakain threesome neehhh.... emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:40
Kapok bukan penyanyi dangdut ya pasti DJ..begitu doang alurnya dari dulu..

Gw sih lebih enak ngomong seleb papan bawah ga punya karya.
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:42
anjayyyy
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:45
netijing guoblok, hot gini kok di bilang jijik? emoticon-No Hope
nasbung ni pasti yg bilang jijik, lo kan homo bung emoticon-Blue Guy Bata (L)

gimana gak ngiler ntu yusuper, ane aje iler dah 2 ember ni, habis2 dah kuota goceng bodo amat emoticon-Hammer2
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:46
ADEGAN LESBI...Moga beredar videonya lagi gaya gunting emoticon-Leh Uga
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:47



lebih jijik lagi liat kelakuan nastaik

cuih

emoticon-Traveller

0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:48
Ga ada versi wik wik wik nya ?


emoticon-Malu
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:48
Quote:Original Posted By aingbau
sexy kok..seperti bokep2 gitu..



rino sakuragi emoticon-Ngakak

0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:48
ditunggu video menggunting dalam lipatannyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya
01-10-2019 11:54
Ngapain nyinyir ? Kaya belum pernah liat lonte aja.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.