Alexa.ClarisaAvatar border
TS
Alexa.Clarisa
Si Cantik Sulli Yang Tampil Pede Tanpa Menggunakan Bra
Si Cantik Sulli Yang Tampil Pede Tanpa Menggunakan Bra




Sulli yang memiliki karir sebagai penyanyi juga aktris ini kembali lagi mendapatkan kritikan pedas dari warganet Korea Selatan setelah dirinya memamerkan buah dadanya di hadapan publik. Terakhir dia tampil tanpa bra saat melakukan live di aplikasi media sosial bernama Instagram pada 28 September 2019 kemarin. Saat live, Sulli sedang menggunakan piyama yang longgar berwarna nude yang saat itu sedang merias wajah serta tak lupa menata rambutnya juga.



Tapi eh tapi kemudian buah dadanya itu mengintip dari balik piyamanya. Melihat kelakukan aktris tersebut, para warganet mulai memberikan komentar yang pedas kepada dirinya.


Spoiler for Sulli live di Instagram:



"Kenapa kau selalu tidak menggunakan bra?" dan juga ada yang berkomentar seperti "Apa yang membuatmu sangat percaya diri sampil tanpa menggunakan bra?". Kemudian Sulli juga memberikan jawabannya kepada para netizen "Aku tak mengerti apa yang salah. Ini akun instagramku dan kebebasanku", ujarnya.


Bukan pertama kalinya kalau Sulli tampil depan kamera tanpa menggunakan bra, pada tanggal 22 Mei 2019 lalu, dia sedang jalan-jalan di Kota Seoul dengan menggunakan tanktop merah muda dan topi hitam. Tapi karena dia tidak memakai bra ya sudah jelas kalau payudaranya terlihat dibalik tanktopnya.


Spoiler for Sulli jalan di kota Seoul:



Dan yang paling kontroversial adalah ketika dia melakukan live di Instagram di hadapan 18.700 netizen dalam keadaan mabuk dan lagi-lagi tidak menggunakan bra. Di program Reply Night tersebut yang tayang di acara JTBC2, Sulli pada akhirnya angkat bicara kenapa dirinya sering sekali terlihat tidak menggunakan bra.


Dia mengaku kalau yang dilakukannya itu adalah kebebasan seseorang. Dan dia juga menilai kalau bra itu tidak baik untuk kesehatan perempuan "Bra memiliki kawat yang tidak baik untuk organ pencernaan" ujar mantan personel f(x) ini. Karena Sulli memiliki gangguan pencernaan maka Sulli sudah memilih untuk tidak memakai bra. Selain masalah kesehatan ia juga beralasan karena fashion "Ada baju yang cocok dengan bra, juga ada yang tidak".



Bagaimana gengs? Cantik kan Sulli ini? Apa yang ada di pikiran kalian kalau dia lewat didepanmu gengs? Apakah kamu akan ajak dia foto bersama atau malah menghujatnya? Lebih baik jangan menghina deh ya gengs karena kebebasan dan pendapat orang kan berbeda-beda tuh.

Sumber : BeritaLingkunganKita
Diubah oleh Alexa.Clarisa 30-09-2019 20:56
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.