Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d91f66c28c99153b53c384e/suami-cuek
Hehwhuwueududj
Lapor Hansip
30-09-2019 19:34

Suami cuek

Hehwhuwueududj
Diubah oleh lwplilian
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Suami cuek
30-09-2019 20:06
Ih tega banget sih....secuek2 nya aku sih kalo bini sakit....ya disayang lah....siap antar jaga

Semoga sista lekas sembuh...deh...aamiin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Suami cuek
01-10-2019 00:08
Quote:Original Posted By lwplilian
Malam semuanya..

Aku mah curhat dan minta sedikit saran..
Diusia pernikahan aku yang sudah menginjam 4tahun dan belum di kasih momongan, aku sering sekali bertikai dengan suami.

Ketika dia sakit sampai dirawat di rumah sakit, aku selalu sigap dan setia melayani dan memenuhi kebutuhannya. Dari mulai aku suapi, di waslap ganti baju dan sebagainya.. di rumah pun sama pasti aku cepat tanggap jika suami sakit.

Tapi akhir akhir ini aku sakit, suami cuek boro boro menanyakan kabar kesehatan istrinya, padahal aku selalu curhat kepadanya..tapi selalu tidak dianggap. Sampai suatu malam aku kesakitan , dia benar2 cuek dan malah menyalahiku menyuruhku ke dokter sendiri sampai suatu ketika aku jam 02.30 subuh pergi ke apotik k24 sendiri menggunakan motor yang jaraknya tidak terlalu jauh (sekitar 1km) .. tapi pasti terbayangkan bagaimana sepi dan dinginnya di jam 02.30 aku pergi sendiri untuk membeli obat sembari menahan sakit di tubuh.. padahal dia masih bangun dan tau aku pergi keluar (karena dia menyalakan lampu kamar)

Sampai hari ini aku masih sakit dia masih sangat cuek..bahkan masih sempatnya dia meminta pendapatku untuk membeli parfum dan liquid vape untuk dirinya.tanpa dia tanya bagaimana kabarku hari ini..

Jujur sakit sekali rasanya , sampai terus menangis menahan rasa sakit ini.. suamiku dulu tidak begini

Adakah yang senasib dengan saya..


Bagian yang saya bold.

Berarti ada sebabnya suamimu begitu dan I guess penyebabnya dari kamu.

Saya kira sifat suami kamu memang begitu dan kamu salah pilih suami, ternyata tidak toh.

Dia hanya berubah sikap.
Ada sesuatu yang merubah sikapnya dari peduli menjadi tidak.

Tugasmu ya cari tau penyebabnya.

Dan kamu menangis menahan perih terhadap suamimu?

Look around you.

Banyak sekali wanita tersakiti/menderita oleh suaminya bukan karena cuek tapi karena.

- Perselingkuhan
- Krisis Financial
- Childsih
- KDRT
- Tidak bertanggung jawab
- Poligami
- Masih stay di mertua dan cekcok dll.

Bersyukurlah kamu hanya diuji/diadzab dengan kecuekan suamimu.

Saya rasa kamu ga mau mengalami salah satu dari yang saya sebutkan bukan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Suami cuek
01-10-2019 11:29
Secuek cueknya aku. Gak bakal tega liat istriku malem2 keluar sendiri.itu harus diliat dari sudut kamu juga sist. Apa yg kamu lakuin pada suami.kewajiban kamu pada suami susah di lakuin gak??kalau km merasa udah jadi istri yg baik suamimu cuek..mungkin ada somethings happen di luar sana..
0 0
0
Suami cuek
01-10-2019 13:03
Udah pernah nanya ke suami kenapa dia berubah?
Apa jawabnya?
0 0
0
Suami cuek
01-10-2019 14:27
Quote:Original Posted By genesysz
Bagian yang saya bold.

Berarti ada sebabnya suamimu begitu dan I guess penyebabnya dari kamu.

Saya kira sifat suami kamu memang begitu dan kamu salah pilih suami, ternyata tidak toh.

Dia hanya berubah sikap.
Ada sesuatu yang merubah sikapnya dari peduli menjadi tidak.

Tugasmu ya cari tau penyebabnya.

Dan kamu menangis menahan perih terhadap suamimu?

Look around you.

Banyak sekali wanita tersakiti/menderita oleh suaminya bukan karena cuek tapi karena.

- Perselingkuhan
- Krisis Financial
- Childsih
- KDRT
- Tidak bertanggung jawab
- Poligami
- Masih stay di mertua dan cekcok dll.

Bersyukurlah kamu hanya diuji/diadzab dengan kecuekan suamimu.

Saya rasa kamu ga mau mengalami salah satu dari yang saya sebutkan bukan?

Penderitaan bukan utk dibanding2kan gan menurutku.. Kl dirasa perih dan berat ya memang pengen nangis sih meski misal penderitaan kita kayak sepele dibandingkan mslh org lain

Emg iya melihat ke bawah bisa bikin kita lebih bersyukur,, tp ttp aja penderitaan bukan utk dibanding2kan krn setiap org beda2 sih

Ane setuju bgt utk nyari tau penyebab knp suami sis berubah
profile-picture
profile-picture
ransfer dan sella91 memberi reputasi
2 0
2
Suami cuek
01-10-2019 14:39
Ganti cuekin besok2 😎

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Suami cuek
01-10-2019 19:14
coba yg kamu tulis ini diomongin ke suami pake nangis2, biasanya berhasil #eh

emoticon-Ngacir
Diubah oleh jb.1904
0 0
0
Suami cuek
01-10-2019 19:17
Kalo gak pake grab atau gojek...takut kenapa 2 dijalan .....
0 0
0
Suami cuek
01-10-2019 19:41
Quote:Original Posted By lwplilian
Malam semuanya..

Aku mah curhat dan minta sedikit saran..
Diusia pernikahan aku yang sudah menginjam 4tahun dan belum di kasih momongan, aku sering sekali bertikai dengan suami.

Ketika dia sakit sampai dirawat di rumah sakit, aku selalu sigap dan setia melayani dan memenuhi kebutuhannya. Dari mulai aku suapi, di waslap ganti baju dan sebagainya.. di rumah pun sama pasti aku cepat tanggap jika suami sakit.

Tapi akhir akhir ini aku sakit, suami cuek boro boro menanyakan kabar kesehatan istrinya, padahal aku selalu curhat kepadanya..tapi selalu tidak dianggap. Sampai suatu malam aku kesakitan , dia benar2 cuek dan malah menyalahiku menyuruhku ke dokter sendiri sampai suatu ketika aku jam 02.30 subuh pergi ke apotik k24 sendiri menggunakan motor yang jaraknya tidak terlalu jauh (sekitar 1km) .. tapi pasti terbayangkan bagaimana sepi dan dinginnya di jam 02.30 aku pergi sendiri untuk membeli obat sembari menahan sakit di tubuh.. padahal dia masih bangun dan tau aku pergi keluar (karena dia menyalakan lampu kamar)

Sampai hari ini aku masih sakit dia masih sangat cuek..bahkan masih sempatnya dia meminta pendapatku untuk membeli parfum dan liquid vape untuk dirinya.tanpa dia tanya bagaimana kabarku hari ini..

Jujur sakit sekali rasanya , sampai terus menangis menahan rasa sakit ini.. suamiku dulu tidak begini

Adakah yang senasib dengan saya..


Mau tanya 4 thn Blom dapet anak udh pernah cek up lom?

Feeling ane sih ini ini gara2 blom punya anak deh.
profile-picture
tyuiity memberi reputasi
1 0
1
Suami cuek
01-10-2019 19:52
kok bisa biarin istri keluar malam2?
iti kluarnya sambil ngambek dan ngedumel atai gmna?
0 0
0
Suami cuek
02-10-2019 16:35
Duh, sering banget baca kayak gini dan it hurtsss huhu berasa banget di ane. Sis tetep kuat ya, kalo nungguin dia berubah balik lagi kayanya ngga bisa deh. Mending kuatin diri sendiri. Terus tanya baik2 ada apa sebenernya sama diri sis sendiri ke dia
0 0
0
Suami cuek
03-10-2019 06:00
ijin nanya,
cuek kayak gitu sejak awal nikah atau akhir2 ini saja?
0 0
0
Suami cuek
04-10-2019 20:41
yang tabah sis
emoticon-Mewek
kalau bisa ditemani anggota keluarga dulu sampai sembuh nanti kenapa napa emoticon-Mewek
0 0
0
Suami cuek
05-10-2019 12:31
sayang ga sih yg kayagini tu? 🥺
0 0
0
Suami cuek
05-10-2019 21:07
Ya gimana yaa..
Mungkin pas malem tuh suaminya sedang asik nonton bola.. Dan pikirnya istri nya nggak kenapa napa
0 0
0
Suami cuek
06-10-2019 00:26
Quote:Original Posted By lwplilian
Malam semuanya..

Aku mah curhat dan minta sedikit saran..
Diusia pernikahan aku yang sudah menginjam 4tahun dan belum di kasih momongan, aku sering sekali bertikai dengan suami.

Ketika dia sakit sampai dirawat di rumah sakit, aku selalu sigap dan setia melayani dan memenuhi kebutuhannya. Dari mulai aku suapi, di waslap ganti baju dan sebagainya.. di rumah pun sama pasti aku cepat tanggap jika suami sakit.

Tapi akhir akhir ini aku sakit, suami cuek boro boro menanyakan kabar kesehatan istrinya, padahal aku selalu curhat kepadanya..tapi selalu tidak dianggap. Sampai suatu malam aku kesakitan , dia benar2 cuek dan malah menyalahiku menyuruhku ke dokter sendiri sampai suatu ketika aku jam 02.30 subuh pergi ke apotik k24 sendiri menggunakan motor yang jaraknya tidak terlalu jauh (sekitar 1km) .. tapi pasti terbayangkan bagaimana sepi dan dinginnya di jam 02.30 aku pergi sendiri untuk membeli obat sembari menahan sakit di tubuh.. padahal dia masih bangun dan tau aku pergi keluar (karena dia menyalakan lampu kamar)

Sampai hari ini aku masih sakit dia masih sangat cuek..bahkan masih sempatnya dia meminta pendapatku untuk membeli parfum dan liquid vape untuk dirinya.tanpa dia tanya bagaimana kabarku hari ini..

Jujur sakit sekali rasanya , sampai terus menangis menahan rasa sakit ini.. suamiku dulu tidak begini

Adakah yang senasib dengan saya..


Cere in aja lah laki model gitu emoticon-Traveller
0 0
0
Suami cuek
06-10-2019 01:19
What? Untung suami saya ga kayak begini... Tega amat, walau lg marahan jg kudu cemas istri keluar jm 2.30 sendiri. Nurut saya sih suami ud ad wil tuh

Tetap layani suami sebaik2nya, sis. Kalau sista ikutan cuek malah makin renggang... Biarlah dia nyadar saat liat kebaikan2 yg km lakukan, berdoa tiap hari supaya suami berubah seperti dulu lg

0 0
0
Suami cuek
11-10-2019 20:20
Parah amat sist itu suaminya...

Klo gue jadi istrinya sih udah nangis2 minta dipulangin ke rumah orang tua guee..

Lekas sembuh sistaaa 😁
0 0
0
Suami cuek
04-11-2019 19:31
coba selidiki mba,
amit amit ya ..
takutnya selingkuh .
waspada gpp kan mba ..

🙏🙏
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia