recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
4 Alasan vivo Z1 Pro 6 GB Jadi Smartphone Gaming yang Ideal Saat Ini
    
Tumbuh pesatnya eSport belakangan ini seakan mewabah ke kalangan tua muda untuk juga terjangkit hype gaming. Ditambah lagi, terobosan berbagai teknologi mobile yang saat ini udah makin mendukung kita semua bisa bermain game dari manapun dan kapanpun. Masih Ingat ga gan? Jaman dulu main game wajib depan PC atau pergi ke warnet rela ngantri ber jam-jam untuk bisa penuhi hasrat ingin nge-game.
Belakangan rame tentang ponsel yang dikhususkan untuk bermain game, speknya dan harganya pun variatif. Mulai dari harga yang terjangkau hingga harga yang dirasa kurang masuk nalar karena yang terlalu mahal. Khusus kali ini kita bakal menilik ponsel vivo Z1 Pro dengan versi RAM 6GB, dari beberapa segi sih smartphone ini dirasa sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaming mobile. Oh ya, sebelumnya ane kasih tau juga nih gan kalau vivo Z1 Pro 6B dan ROM 128 GB ini dijual dengan harga Rp. 3.499.000,-. Menimbang dari segi harga dan spesifikasinya, masuk akal dong kalau ane bilang ini smrtphone gaming yang ideal? Pertimbangannya beberapa hal berikut ini.
 

1.   Chipset atau Prosesor gunakan SD 712 AIE
Game-game berat seperti PUBG mobile, Assasin's Creed Identity, Modern Combat 5, Lineage 2 Revolution, dan game berbasis 3D lain menuntut spek dewa untuk memainkannya, tak luput juga soal chipset yang harus siap kerja keras buat meladeninya. vivo Z1 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang nggak hanya menjanjikan kecepatan tetapi juga bisa memberikan efisiensi dalam urusan konsumsi daya.
 

CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain 10nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 616 membuat gaming lebih lancar di vivo Z1 Pro.  Selain itu, beberapa mode pun udah ada nih di hp ini, yaitu  Ultra Game Mode yang dikhususkan untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal. Bermain game layaknya profesional menggunakan Competition Mode, yang memprioritaskan alokasi daya pada sistem untuk performa game. 4D Vibration  membuat sensasi bermain lebih nyata seakan berada di dalam permainan.

2.   RAM 6GB dan ROM 128 Sangat Ideal Untuk Gaming!

Batas minimal untuk memainkan game kekinaian adalah RAM 3GB dengan internal 32GB. Sementara, untuk vivo Z1 Pro versi 6GB ini sudah lebih dari cukup, malahan terbilang mantul untuk smartphone di kelas 3 jutaan. RAM 6GB sudah pasti akan mendukung gaming dan multitasking dari sang penggunanya, dan untuk media penyimpanan internal 128 GB pun akan membebaskan kita sebagai pengguna buat install game-game yang berukuran gede sekalipun!. Plus.. kalau agan suka menyimpan video, ROM 128 GB masih aman lahhh.. buat menyimpan file video musik atau lainnya.
 
3.   Resolusi dan Ukuran Layar
 

Memainkan game berbasis 3D dengan vivo Z1 Pro

Bermain game tak Cuma sekedar urusan spek gahar saja kan gan, tapi juga dari segi visual dan audio yang harus mampu manjain kita sebagai player. vivo Z1 Pro6GB layarnya berukuran 6.53 inci FHD Ultra O Screen, layar lapang yang siap diajak untuk battle di tiap permainan. Menariknya, vivo Z1 Pro 6GB ini juga punya mode lain seperti Game Countdown yang baik banget bakal mengingatkan waktu nge-game Agan, sehingga Agan nggak akan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara dalam game tersebut. Layar berkualitas FHD ini pun dijamin nyaman di mata, apalagi Ultra Game Mode dilengkapi fitur yang bisa meminimalkan sinar biru pada layar untuk melindungi mata kita pas lagi nge-game.

4.   Baterai 5000 mAh

Main game emang identik dengan berlama-lama, malahan pas MABAR bisa jadi nagih karena asik mainnya bareng temen satu geng!. Untuk berlama-lama tentu butuh support dari baterai yang bisa tahan lama pula, untungnya vivo Z1 Pro 6GB ini berkapasitas baterai 5000 mAh yang sudah ada fitur Dual-Engine Fast Charging 18 watt, sehingga pengisian daya pun bisa cepat dan aman. Penting juga nih buat urusan baterai, Z1 Pro 6GB pun juga menerapkan teknologi OTG Reverse Charging, dimana hp ini juga bisa jadi power bank emoticon-2 Jempol.
Kombinasi spek dan fitur yang ada di vivo Z1 Pro 6GBjadikan ponsel ini jadi smartphone gaming yang ideal sehingga main game lancar, dan memori internal yang lega bisa install game mobile apapun yang kalian suka.
 

Nah, untuk vivo Z1 Pro versi 6GB | ROM 128 GB, agan bisa dapetin di Lazada. Jadi tiap pembelian vivo Z1 Pro 6 +128 GB maka agan dapetin bonus berupa IM3 Big Quota 30GB dan PUBG in-game item. Nah, kalau agan belinya lewat menggunakan kode promo VIVOZ1PRO128 Pre-Order akan mendapatkan promo diskon Rp200,000. Selebihnya sih bisa  juga dapetin diskon cicilan Rp200,000 kalau belinya pake metode pembayaran pembayaran menggunakan KREDIVO.

eggnostick
CaNnon..FrEaks
setper
setper dan 6 lainnya memberi reputasi
-1
9.6K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.