pcjames
TS
pcjames
Deretan Sneakers Terbaik Nike Menurut Ane Gan
Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan menulis tentang sneakers lagi nih gan. Kalau sebelumnya ane sudah nulis tentang sneakers terbaik dari Brand Favorit ane, maka sekarang ane akan menulis soal saingannya. Yap, Nike !


Selama bertahun tahun Nike dan Adidas selalu merebut posisi teratas dalam dunia sepatu. Dari sepatu olahraga hingga sehari hari. Mungkin kini dunia sneakers "Hypebeast" di kuasai Adidas dengan Yeezy, Ultraboost, NMD. Dan Nike dianggap menguasai Sepatu "Basket" dengan lini Air Jordan dan Lebron. Namun, banyak juga sneakers Nike yang juga keren keren. Maka dari itu, berikut Deretan Sneakers Terbaik Nike Menurut Ane Gan !

1. Nike ISPA React


Pertama ada sneakers Nike yang punya design yang gak biasa dan mungkin di Indonesia jarang beredar juga. Ini dia salah satu sneakers dari keluarga React yaitu Nike ISPA React. Nike ISPA React ini sebenarnya adalah sepatu yang dirancang untuk berlari. Sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi react untuk mempernyaman gerak kaki. Sepatu ini menurut ane memiliki design yang cukup futuristik. Sepatu ini memiliki design Upper yang memuat beberapa tulisan dan warna, dan juga tali yang dipasang dengan posisi diagonal. Dan juga midsole yang memiliki beberapa pola bulatan kecil layaknya Nike seri React lainnya. Dan jelas, design unik layaknya sepatu robot inilah yang membuat ane menyukai sepatu ini. Kalau dilihat dari gambar, sepertinya sepatu ini lebih cocok untuk kaki yang Narrow / Gak Lebar. Untuk harga memang cukup mahal. Berkisar di harga $160 atau 2,25 Juta Rupiah.

2. Nike Air Jordan 1 Low


Selanjutnya ane juga akan membahas sneakers yang hype banget. Mungkin menjadi sepatu Nike paling hype yang mampu bersaing ketat dengan Yeezy 350 v2. Yap apalagi kalau bukan Air Jordan 1. Namun yang ane favoritkan bukan yang versi Mid / High yang terkenal tinggi khas sepatu basket melainkan yang versi low. Kenapa ane lebih menyukai yang low ? Pertama karena ane kurang suka sepatu retro, maka Jordan 1 Low ini menurut ane memiliki deisgn yang cukup versatile, multifungsi, dan juga masih terlihat klasik dan retronya gak hilang banget. Yap, sepatu ini adalah sepatu yang menurut ane cocok untuk main basket, ke sekolah, dan lifestyle. Selain itu, bentuk Low dari sepatu ini juga lebih memancarkan kesan muda menurut ane. Nah, untuk harga retail sepatu ini memang gak mahal, yaitu di harga $90 / 1,3 Juta Rupiah. Namun namun namun, sama seperti Yeezy dan Jordan 1 Mid, karena hypenya yang gede banget maka harga retail ini sangat susah didapatkan dan harga Resell nya berkisar diantara 2,3 Juta - 5,8 Juta. Yap, sepatu yang menurut ane memiliki harga bagus ini menjadi kemahalan karena hype yang gede banget.

3. Nike Air Vapormax


Berikutnya ada sneakers yang juga memiliki deisgn unik nan memorable dari Nike. Apalagi kalau bukan Nike Air Vapormax. Sepatu ini terkenal dengan outsole yang berbentuk seperti kumpulan gelembung panjang yang dinamakan air unit. Nah, sepatu ini juga sangat cocok untuk berlari. Bisa dibilang ini adalah kompetitor utama Adidas Ultraboost. Lagi lagi design beda yang dimiliki Vapor Max ini mencuri hati ane lagi. Jadi sepatu ini cocok banget untuk lari dan juga untuk lifestyle. Karena fungsional dan juga Indah dilihat kalau kata ane. Untuk harga ada di angka 190 USD atau sekitar 2,7 Juta. Nah menurut ane ini bisa jadi alternatif terbaik dari Ultraboost yang harga termurahnya ada di angka 3 Juta. Yap, hemat 300 Ribu bisa dapat sneakers yang sama sama branded dan enak buat lari.

4. Nike Air Max 270


Dan terakhir, ada satu satunya Nike seri Air Max yang ane suka. Yap ini dia Nike Air Max 270. Sepatu ini menurut ane memiliki design yang lebih modern dari Air Max biasanya dan juga dengan bentuk yang masih simple. Sepatu ini memiliki garis design yang menunjukkan lekukan ke atas di bagian belakang yang membuat sepatu ini terihat memiliki turunan. Untuk lifestyle sepatu ini masih keren meskipun designnya gak mencolok mencolok amat. Dan hal terakhir yang membuat ane jatuh cinta sama sneakers ini adalah ketika Nike dan Bape bekerja sama dengan Air Max 270. Untuk harga, sepatu ini dibanderol seharga 2,3 Juta. Setara lah sama Adidas POD dan Pureboost kalau soal harga.
Diubah oleh pcjames 30-09-2019 10:24
sunshii32minhakim20toinxx08
toinxx08 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
11K
88
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.3KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.