fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Mix and Match Kemeja Flanel yang Bikin Penampilanmu Semakin Kece!


Kalian pasti punya kemeja flannel kotak-kotak kan? Ga akan pernah ada kalimat “udah ga jaman” atau “basi deh baju lo” untuk kemeja klasik ini. Karena kemeja ini akan selalu menjadi tren fashion, tapi biar penampilannya makin kece lagi, coba deh padu padankan kemeja flanel mu biar tampak makin stylish seperti ini.



70-an



Salah satu gaya busana yang bisa kalian jadikan referensi adalah gaya busana dari penyanyi Indonesia Andien. Gaya busananya yang unik bisa kalian jadikan inspirasimu, salah satunya adalah gaya busananya ketika menggunakan kemeja flanel. Andien mengenakan kemeja flanel Uniqlo yang dipadukan dengan kaus lengan panjang dan ditambah dengan celana corduroy. Walau gaya busananya seperti tahun 70-an, tapi tetep kece kok untuk digunakan meeting, syuting, atau kegiatan lainnya.


Boyish



Pasti kalian kenal dengan Camila Cabello kan? Walaupun ia sering kali tampil girly dan seksi menggunakan dress dan bahan-bahan yang terawang, tapi ia juga pernah kok tampil tomboy menggunakan kemeja flanel. Ia memadukan kemeja flanel dengan crop top sebagai inner, boyfriend jeans, dan sepatu bot hitam.


Oversized



Kemeja flanel ga hanya bikin tampilanmu seperti laki-laki loh. Lihat saja penampilan Taylor Momsen, Vokalis band Pretty Reckless, ia tampil begitu feminil dengan menggunakan kemeja flanel. Kemeja oversizednya ia padukan dengan hot pants dan tank top. Kece deh.
iissuwandi
kudanil.la
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
14.2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.