• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!

fellgrey
TS
fellgrey
Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!
Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!






Harus diakui masyarakat indonesia sebagian besar memang menyukai jajanan gorengan, entah itu pisang goreng, lumpia goreng, bakwan, tahu pedas, cireng dan lain sebagainya.
Dan memang mencari penjual gorengan di sekitar kita tidaklah sulit, terutama di daerah perumahan atau ditempat-tempat ramai pasti kita akan mudah menemukannya.
Tetapi percaya atau tidak, ada penjual gorengan yang tidak biasa dan kita pasti akan kesulitan jika ingin membeli gorengan dari pedagang yang satu ini.
Kalau pada umumnya penjual gorengan yang biasa kita temui akan memilih menjajakan dagangannya dengan menggunakan gerobak atau pikulan.
Tapi tidak dengan pedagang gorengan yang satu ini, entah apa yang ada dipikirannya tapi pedagang gorengan ini justru lebih memilih menjual gorengannya diatas pohon.

Sudah pasti cara menjajakan gorengan yang dilakukan ini adalah hal yang bisa dibilang sedikit gila, tapi sepertinya pria ini terlihat sangat percaya diri saat menjajakan dagangan gorengannya diatas pohon, itu terbukti dengan ada spanduk yang tertempel dibatang pohon tepat dibawahnya, "ANEKA GORENGAN BAROKAH".
Dengan bermodal kompor gas, wajan penggorengan serta tabung gas melon yang tergantung diatas pohon, pria ini terlihat santai beraksi, tidak tampak ketakutan sedikitpun pada wajahnya, padahal dia berada pada pohon yang cukup tinggi dengan penyangga kayu yang bisa dibilang seadanya.






Postingan ini di unggah oleh akun @dramaojol.id di media sosial instagram,
sejak pertama kali diposting, unggahan ini langsung mendapatkan perhatian dari para netizen dengan mendapatkan lebih dari 5.000 likes dan beragam komentar kocak lainnya,
salah satu komentar yang diberikan oleh akun @hendrallica, "Tolong kepada para petugas kamtib, itu digergaji aja pohonnya" emoticon-Big Grin
ada juga komentar lainnya "ada yang mudah malah dipersulit" emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Ya, sebenarnya belum diketahui pasti apakah memang pria ini memang berjualan gorengan di atas pohon atau hanya sekedar bercanda,
tapi yang pasti aksinya tersebut benar-benar kocak dan tentu saja berbahaya, apalagi dia berada pohon dan penyangga yang sepertinya sangat rawan untuk menopang beban tubunya, tapi apapun itu, foto yang kemudian viral tersebut memang mendapat apresiasi dari netizen.




Buset nih orang, santuy betul jualan gorengan diatas pohon, mungkin aja nih orang jualannya di atas kandang buaya atau kandang singa,
ya positif thingking aja kita mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak








emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 19-09-2019 14:22
4iinchnona212tien212700
tien212700 dan 49 lainnya memberi reputasi
50
21.5K
299
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.