• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Rekomendasi Concealer Lokal untuk Menyamarkan Noda Hitam

luna8899
TS
luna8899
Rekomendasi Concealer Lokal untuk Menyamarkan Noda Hitam


Memiliki lingkaran hitam di bawah mata, bintik-bintik hitam pada wajah, luka bekas jerawat, dan ketidaksempurnaan kulit lainnya adalah hal yang normal, tapi tidak semua orang nyaman akan hal-hal tersebut—terutama saat merias wajah. Nah, agar tampilan makeup-mu tampak lebih sempurna, sebaiknya gunakan concealer yang dapat menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Kalau kamu sedang mencari concealer yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, berikut rekomendasi concealer lokal yang lembut dan tahan lama, serta harganya tak akan menguras saku. Mari kita simak!

1. Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer
Spoiler for -:


Selain memiliki kemasan minimalis yang elegan, concealer dari Make Over ini mampu bertahan hingga 12 jam, cocok untuk kamu yang sering berkegiatan di luar ruangan. Kalau memiliki kemerahan, luka bekas jerawat, atau noda hitam pada kulit wajah, kamu bisa menggunakan produk ini untuk menyamarkannya.

Harga:Rp99.000,-.

2. Wardah Instaperfect Quick Fix Cover Correct Concealer
Spoiler for -:


Bentuk concealer ini menyerupai pulpen yang ramping sehingga tidak memakan banyak tempat di tas makeup-mu. Aplikatornya yang berupa kuas juga mudah untuk digunakan, ditambah lagi formulanya pun lembut, tahan lama, dan mampu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah.

Harga: Rp105.000,-.

3. MIZZU Hide ‘Em Contour and Concealer
Spoiler for -:


Concealer dari MIZZU ini tersedia dalam tiga warna kulit, yaitu Beige, Medium, dan Nude, dan ada pula varian Orange yang dapat digunakan untuk menetralkan area wajah yang gelap, seperti lingkaran hitam di bawah mata. Kamu juga bisa memilih warna yang sedikit lebih gelap dari warna kulitmu untuk digunakan sebagai contour. Multifungsi!

Harga:Rp66.000,-.

4. Mineral Botanica Radiant Instant Cover Concealer
Spoiler for -:


Mineral Botanica menawarkan produk concealer yang tersedia dalam empat varian warna: Light Ivory, Creamy Beige, Medium Beige, dan Natural. Pigmentasi produk ini mampu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, serta formulanya mudah untuk dibaurkan.

Harga:Rp71.900,-.

5. Beauty Story CCC Concealer
Spoiler for -:


Dengan formula creamy yang lembut, produk ini nyaman untuk digunakan dan memiliki pigmentasi yang cukup tinggi. Karena berupa stick concealer, produk ini praktis untuk dibawa bepergian karena bukan berupa cairan dan tidak akan bocor.

Harga:Rp100.000,-.


sumur
aldysadishoyusushijaparina
japarina dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.2K
55
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.