News
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d91e023c0cad76bad5949fe/antisipasi-demo-rusuh-stasiun-palmerah-ditutup
PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menutup Stasiun Palmerah untuk mengantisipasi aksi demo yang masih berlangsung di sekitar gedung DPR RI, Senin (30/9).
Lapor Hansip
30-09-2019 17:59

Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup

Past Hot Thread
 Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
Ilustrasi stasiun. (CNN Indonesia/Daniela Dinda).

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menutup Stasiun Palmerah untuk mengantisipasi aksi demo yang masih berlangsung di sekitar gedung DPR RI, Senin (30/9).

VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan rekayasa pola operasi KRL untuk lintas Tanah Abang-Serpong/Parung Panjang/Maja/Rangkas Bitung PP telah diberlakukan.

"Rekayasa ini dilakukan mengingat KRL tidak dapat melintas di jalur antara Stasiun Tanah Abang hingga Stasiun Palmerah, karena sejumlah lokasi di sepanjang jalur tersebut dipenuhi kerumunan massa," kata Anne dalam keterangan tertulisnya.

Untuk menyesuaikan dengan rekayasa operasi ini, ia menuturkan penjualan tiket di Stasiun Palmerah pun ditutup. Rekayasa ini berlaku sejak pukul 16.55 WIB.

Anne mengimbau agar penumpang KRL naik kereta langsung dari Stasiun Kebayoran. "Pengguna KRL dengan tujuan arah Serpong/Parung Panjang/Maja/Rangkas Bitung, kami imbau untuk naik KRL langsung dari Stasiun Kebayoran," jelasnya.

Sekadar informasi, massa berunjuk rasa menolak pengesahan UU KPK dan juga rencana pengesahan sejumlah Rancangan Undang-undang (RUU) yang dianggap bermasalah. Di antaranya, RKUHP, RUU Pertanahan, RUU Pemasyarakatan dan RUU Minerba.

Awalnya, massa memadati sejumlah lokasi di sekitar DPR sejak pukul 13.00 WIB. Massa terdiri dari berbagai elemen mulai dari pelajar, mahasiswa, buruh, dan aktivis.

SUMBER BERITA

PANTAUAN WARGANET DI STASIUN PALMERAH:



profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 18:19
bagus dah di tutup sementara biar kaga rame pendemo emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 18:25
klo dah kayak gini, msih ada orang2 goblok yg nuduh polisi represif
REPRESIF MATAMU
DIKIRA POLISI GK PUNYA KELUARGA JUGA APA
ANJIR2 GOBLOK KLO SAMPE ADA ORANG YG BILANG POLISI REPRESIF
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 18:26
Hati² di jalan buat warga jakarta.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 18:26
Quote:Original Posted By xrm
Niat nyelametin duit negara dari korupsi
Tp tdk sadar dia malah merugikan negara lbh besar dan bahkan masyarakat luas

Ane orgnya anti korupsi
Tp ane jg mikir kali sblm bertindak
Sebaik2nya manusia itu bukan manusia yg idealis
Namun manusia yg bermanfaat (meski jalannya tdk idealis)


idealis dalam arti positif untuk kedepannya lebih baik tanpa melanggar norma, hukum, adat istiadat yg berlaku setempat, memegang teguh prinsip yg dianut untuk masa depan walaupun penuh pengorbanan,
berbeda dgn manusia bermanfaat bgi org bnyk kalau hasil nya dari duit korupsi ya sama aja bodong emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan navacuy memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 18:31
polisinya udah sabar lho
kalau di liat banyak anak SMA
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
Lapor Hansip
30-09-2019 18:31
Balasan post codeuntildie
Quote:Original Posted By codeuntildie
klo dah kayak gini, msih ada orang2 goblok yg nuduh polisi represif
REPRESIF MATAMU
DIKIRA POLISI GK PUNYA KELUARGA JUGA APA
ANJIR2 GOBLOK KLO SAMPE ADA ORANG YG BILANG POLISI REPRESIF


Bener banget nih, ane yg ditempat kejadian langsung. Polisi sama tni udah tahan diri banget tapi perusuh yg mulai duluan dan emang minta di serang kayanya. Polisi nya sampe mohon mohon bilang kasian warga yg ga tau apa apa jadi terganggu aktifitasnya
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan phyx86 memberi reputasi
2 0
2
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
Lapor Hansip
30-09-2019 18:31
Balasan post musafhir
Siapa? Bokapnya para mahasiswa kaya itu? Sebelum mereka demo, silakan tanya ortunya masing2, apakah duit yg didapat ananda duit halal wahai ayahanda, kl trnyata korup silakan hukum sesuai hukuman yg kalian mau utk para koruptor
Tujuan saja gak cukup, ente hrs pny strategi, dan strategi intimidasi adalah strategi calon2 preman dan pemimpin otoriter... Sejarah udah berbicara, aktivis 66 dan 98
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 18:32
Quote:Original Posted By becakmini.v7
 Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup

Bibit bibit unggulan


Demo dimulai sejak dini emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
Lapor Hansip
30-09-2019 18:34
Balasan post codeuntildie
@imanz57 gk habis pikir gua sm orang2 yg bilang polisi represif lah ini lah
anjir mreka maunya aparat diem aja pas dilemparin batu smpai mampus
gk pake otak
coba itu bokap/kakak/adek/anggota kluarga mreka apa mreka msh bisa ngomong kyak gitu
aparat juga punya kluarga
goblok banget orang yg ngatain aparat represif
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 18:36
cerita masih blm berakhir..lindungi rakyat endonesa
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 18:36
kenapa harus pakai rusuh sih ???
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 18:51
Quote:Original Posted By becakmini.v7
 Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup

Bibit bibit unggulan


Bapaknya gk punya otak ini
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 19:04
Ane nyerah lihatnya gan
emoticon-Tepar
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 19:12
Ini bukan Demo lagi tapi Tawuran... emoticon-Cape d...

Provokatornya sukses bikin kekacauan..

Mana tuh korlap penanggung jawab demonya.. ?

Kalo ada yg kena peluru jangan salahin aparat kalo udah rusuh begini emoticon-Cape d...
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 19:18
tawuran nasionalemoticon-Ngakak

tangkep aja atas tuduhan menantang negara.

terus jeblosin ke akmilemoticon-fuck
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 19:24
Cuma pengen ikutan ribut doang jadi nyusahin orang.

Mental barbar. emoticon-Tai
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 19:35
isi RUU yg diributkan itu apa sih?emoticon-Hammer2
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 19:42
Mahasiswa & Pelajar madesu, generasi micin.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bisanya buat rusuh dan nyusahin rakyat kecil yang mau pulang kerja emoticon-Marah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
Lapor Hansip
30-09-2019 19:45
Balasan post eggboy
Quote:Original Posted By eggboy
Mahasiswa & Pelajar madesu, generasi micin.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bisanya buat rusuh dan nyusahin rakyat kecil yang mau pulang kerja emoticon-Marah


Bamgcat nih emoticon-Marah
Biasanya keluar ongkos pulang cm 10rb, skrg harus keluar ongkos pulang 60rb
Mahasiswa & Pelajar emoticon-Tai
0 0
0
Antisipasi Demo Rusuh, Stasiun Palmerah Ditutup
30-09-2019 19:48
semoga segera ada penyelesaian yang baik,yang berpihak kepada kelangsungan negara ini demi nasib anak cucu kita kelak.emoticon-Belgiaemoticon-Hansipemoticon-Sundul Upemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia