News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d91b3665cf6c4059f6039ca/tak-rancang-kerusuhan-dosen-ipb-cuma-pasok-bom-molotov-ke-aksi-mujahid-212
Suara.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yowono mengatakan dosen Institut Pertanian Bogor (IPB) berinisial AB bukan aktor intelektual yang merancang aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI yang digelar beberapa ormas di Jakarta pada Sabtu (28/9/2019) lalu. Dari penyidikan sementara polisi, AB hanya pihak yang menyimpan bom molotov yang hendak digunakan untuk membuat kerusuhan di aksi unju
Lapor Hansip
30-09-2019 14:48

Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212

Quote:Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212

Suara.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yowono mengatakan dosen Institut Pertanian Bogor (IPB) berinisial AB bukan aktor intelektual yang merancang aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI yang digelar beberapa ormas di Jakarta pada Sabtu (28/9/2019) lalu.

Dari penyidikan sementara polisi, AB hanya pihak yang menyimpan bom molotov yang hendak digunakan untuk membuat kerusuhan di aksi unjuk rasa tersebut.

Menurut Argo, dosen IPB tersebut menyimpan sebanyak 28 buah bom molotov. Adapun, 28 bom molotov tersebut rencananya akan digunakan untuk melakukan pembakaran dan provokasi saat aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI.

"Soal dosen IPB bukan yang merancang demo bukan. Tapi dia menyimpan bom molotov 28 untuk mendompleng kegiatan Mujahid kemarin untuk melakukan pembakaran dan provokasi di situ," kata Argo saat dikonfirmasi, Senin (30/9/2019).

Argo mengatakan kekinian pihaknya pun telah mengamankan barang bukti berupa bom molotov tersebut. Dia pun lagi-lagi menegaskan bahwasanya AB bukanlah pihak yang merancang kerusuhan melainkan hanya menyimpan bom molotov saja.

"Ada (barang bukti) molotov itu. Jadi intinya itu bukan merancang demo. Jadi dia (hanya) menyimpan molotov," ujarnya

Sebelumnya, Polda Metro Jaya dikabarkan menangkap lima orang yang diduga merancang kericuhan pada aksi demonstrasi dengan menyiapkan sejumlah bom molotov.

Kelimat orang tersebut berinisial YF, AB, AU, OS, dan SS. Mereka ditangkap di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

https://m.suara.com/news/2019/09/30/...si-mujahid-212


Astagfirullah.. Mujahidin kitak mau jihad d halangi polisi.. emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Halaman 1 dari 3
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 14:54
mampir dulu di tret akidah. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 14:54
Mujablay 212 ketularan babik rijik yg tegang mulu krn kebanyakan chat sex sama pirza emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Lihat 2 balasan
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 14:56
memang pada suzoon semua emoticon-Mad (S)

paling bom molotov hanya untuk buat bakar sate mujahid 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
Lapor Hansip
30-09-2019 15:00
Balasan post okeoce
Quote:Original Posted By okeoce
Mujablay 212 ketularan babik rijik yg tegang mulu krn kebanyakan chat sex sama pirza emoticon-Wkwkwk


Ehem!

Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
0 0
0
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:05
Wuihh... ajarin dong pak dosen emoticon-Big Grin
0 0
0
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:08
Ngeri, simpanan di rumahnya 28 bom molotov.
0 0
0
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:10
subannalloh, ternyata cuma memasok, tidak merancang ya akhi emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
Lapor Hansip
30-09-2019 15:10
Balasan post okeoce
Quote:Original Posted By okeoce
Mujablay 212 ketularan babik rijik yg tegang mulu krn kebanyakan chat sex sama pirza emoticon-Wkwkwk


Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212

belio memang panutan ana emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:13
Mau bakar orang ? bisa kena pembunuhan berencana gak tuh ? emoticon-Takut
0 0
0
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:14
oalah ternyata cuma stok bom molotov doang utk di kasih ke adik2 kita, ya gpp dong, cebong angkat lagi celananya bong, cuma nyuplai bom doang emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:17
emoticon-Traveller

emoticon-Traveller

numpang lewat sambil ngintip kelakuan para mujair
0 0
0
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:18
dosen Institut pertanian,
menyiapkan molotof demi memberantas hama wereng....?!?!
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:21
dulu gw di kampus, dosen gw terang2 an bilang

"orang kristen dan yahudi menyerang iman Islam dengan video porno dan hedonisme, supaya iman Islam lemah"

dosen sengklek
Diubah oleh pejuang.nikotin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:21
28 bom molotov
buset dah
emoticon-Cape d...
0 0
0
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:22
diperalat dengan kata kata jihad masok sorga, suruh pemimpinnya yang mati duluan kalao begitu biar masok sorgaaa

emoticon-Traveller
0 0
0
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:23
gimana agraria indonistan bisa maju.
institut kebanggaan malah isinya onta fadang fasir berotak gersang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:23
cuma CUMA, ntar kalo ada yang bakar polisi lagi bilang aja CUMA, eh btw ada yang tau sekarang nasibnya kayak gimana bocah yang bakar polisi itu?

emoticon-Cool
0 0
0
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:24
gagal masuk syurrgaa, malah berakhir di penjara

kampret lagi apess emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
Lapor Hansip
30-09-2019 15:33
Balasan post bodico
Quote:Original Posted By bodico
gimana agraria indonistan bisa maju.
institut kebanggaan malah isinya onta fadang fasir berotak gersang.


yaitulah dari jaman sir beye ente gak liat itu menteri pertanian diisi alumnus mana? dan kebanyakan pegawai kementrian pertanian dari mana? dan bukankah sudah sejak lama IPB ini jadi sarang HTI? perkiraan ane sejak 2002/2003. karena mulai rame nya PKS masuk ke kampus2 nyari kadernya ya sejak itu. Ane ngerti karena ane mahasiswa angkatan itu yg ngerasain iklim ngampus dengan golongan mereka.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Tak Rancang Kerusuhan, Dosen IPB Cuma Pasok Bom Molotov ke Aksi Mujahid 212
30-09-2019 15:34
semoga aja bisa diusut tuntas dah sama polisi. bener bener dicecer motifnya apaan, jangan sampe lepas yang begini
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia