• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Foto-Foto Sepuasanya di Pop Up Store The Dessert Museum di Singapura

midorikusumaAvatar border
TS
midorikusuma
Foto-Foto Sepuasanya di Pop Up Store The Dessert Museum di Singapura
Nggak perlu ke Filipina buat foto-foto di The Dessert Museum, karena sekarang museum yang mengusung tema dessert ini mau buka pop-up store pertamanya di Singapura selama bulan Oktober 2019 ini Gan.





The Dessert Museum sebetulnya adalah museum bertema dessert yang ada di Filipina sejak tahun 2018 Gan. Nggak cuma menampilkan beragam informasi tentang makanan yang ditampilkan, pengunjung juga bisa betah berlama-lama mengabadikan momen di museum ini karena desainnya yang instagramable. Pengunjung yang berkunjung ke sini biasanya juga mendapatkan dessert gratis yang bisa dinikmati.

Pop-up store dari The Dessert Museum yang akan ada di Singapura sendiri akan buka dari tanggal 4 Oktober hingga 27 Oktober 2019 sebagai bagian dari perayaan anniversary ke 45 Plaza Singapura.




Bila di Filipina, museum dessert ini menawarkan 8 ruangan bertema dessert yang berbeda, di pop up store yang akan ada di Singapura nanti akan ada 5 ruangan bertema dessert Gan. Kelima tema itu antara lain pink donuts, gummy bears, candy cane playground, ice cream inspired hot air balloon dan cake pop room.

Bakal ada kegiatan lain yang bisa pengunjung coba di sini. Mulai dari workshop baking dan pembuatan permen, karnaval dengan game-game seru sampai pasar jajanan yang bisa dibeli.

Lokasi pop up store The Dessert Museum di Singapura adalah di Plaza Singapura Main Atrium. Jam bukanya sendiri tiap minggu – kami dari jam 10.00 hingga 22.00 dan Jumat serta Sabtu dari jam 10.00 – 02.00.

Ada yang tertarik ke sini? Atau udah pernah ke the dessert museum?


sumber
siapika
bedypop
Daniswara92
Daniswara92 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.