recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Mampukah vivo Z1 Pro Buat Mainin Game Sekelas Lineage II?


Game MMO (massively multiplayer on-line) kini tengah digandrungi para pencinta game mobile. Karena zaman udah makin canggih pastinya para developer game mempunyai inspirasi dan teknologi yang sesuai untuk gawai dalam membuat game yang masif serta keren banget ini.

Ini juga berlaku buat game jenis RPG. Siapa sih yang ngga mabar zaman sekarang? Serta membabat quest demi quest dalam game dengan team party juga telah dapat lo kerjakan melalui genggaman tangan. Ditambah lagi, jaman saat ini, smartphone telah banyak yang mutakhir. Bermain game MMORPG di piranti mobile juga jadi merasa sengit seperti main game MMORPG di PC.

Kata siapa MMORPG kuatnya cuma bisa dimainin sama console atau PC? Nih, Lineage game besutan Netmarble dengan genre MMORPG mobile. Game Hp berbasis versi PC lho gansis, banyak banget fitur di game ini yang membuatnya lebih unggul dibanding game RPG pada umumnya karena game ini memiliki fitur PvP (player vs. player), 20 vs 20, dan 50 vs 50. Selain itu disini gansis bisa membuat klan yang bakal bertarung bersama ratusan orang lainnya secara real-time. Pastinya bakal jadi kebanggaan tersendiri kalau klan gansis menang.
Lineage II: Revolution bukan soal PvP aja. Agan juga bisa berkumpul dengan pemain lain untuk menghabisi quest monster boss. Yang kerennya gansis bisa mengeksplorasi dunia open world yang besar dan menaikkan level setinggi-tingginya. Game ini ga akan bikin kalian monoton, karena mereka bakal nawarin banyak ras yang bakal kalian pilih untuk jadi karakter utama kalian.
Soal grafis, agan ga perlu takut keciwa! Karena Unreal Engine 4 pas banget buat vivo Z1 Pro yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Apalagi nih gan, vivo juga merilis vivo Z1 Pro untuk versi RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Jadi agan bisa main game lancar, dan memori internal yang lega bisa install game mobile apapun yang kalian suka.
.

Nah, untuk vivo Z1 Pro versi 6GB & ROM 128 GB, agan bisa mendapatkannya dengan ikuti Exclusive Pre-Order mulai tanggal 17-24 September 2019 di Lazada, untuk setiap pembelian Z1 Pro 6+128 akan mendapatkan hadiah berupa IM3 Big Quota 30GB dan PUBG in-game item. Selain itu, pelanggan Pre-Order akan mendapatkan promo diskon Rp200,000 menggunakan kode promo VIVOZ1PRO128, pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon cicilan Rp200,000 apabila melakukan pembayaran menggunakan KREDIVO.
Diubah oleh recyclejob 18-09-2019 04:02
cysers1
seimei.
dekyriski
dekyriski dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
11.9K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.