kaksus10
TS
kaksus10
Galaxy Fit-e: Smartband Unik dan Terjangkau Buat Lu

Halo halo Agan Sista..


:kangen :kangen :kangen

Siapa nih yang ngaku punya gaya hidup sehat?

Nah, ane belakangan ini lagi mencoba gaya hidup sehat, nih.

Beberapa minggu ini, ane lagi jalanin rutin berolahraga dan pola tidur yang normal, Gan Sist..

Jujur setahun belakangan ini, berat badan ane naik drastis. Kayaknya sih ini gara-gara ane jarang olahraga dan pola tidur ane juga berantakan, alias insomnia.

Wah jangan-jangan Agan Sista juga punya pengalaman yang sama ama ane??


Cara Jitu Ane Agar Rajin Olahraga

Jujur ane memang males banget aktifitas fisik alias olahraga.

Aktifitas ane sebagai Blogger bikin ane jadi males bergerak, lebih banyak duduk di depan laptop sambil ngerjain deadline tulisan.

Dan ane butuh banget ada yang ngingetin ane untuk berolahraga.

Nah Gan Sist, akhirnya agar bisa ane terus inget untuk bergerak dan melakukan aktifitas fisik, ane memutuskan untuk pakai wearable device yang punya fitur fitness tracker.

Jadi nih, bulan lalu ane baca mengenai smartband Galaxy Fit-e. Dan karena ane juga  pengguna smartphone Samsung, jadi ane memutuskan untuk pakai smartband Galaxy Fit-e. Smartband ini keluaran Samsung, Gan Sist dan punya banyak fungsi.

Menurut ane sih, smartband ini fungsional dan keren abis Gan Sist, ngga hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tapi juga bisa menghitung banyaknya langkah harian ane. Selain itu, Smartband Galaxy Fit-e ini bisa menghitung waktu tidur serta  melacak detak jantung ane.
Oh iya, bisa juga loh untuk menghitung jumlah kalori yang harus ane bakar tiap harinya. Tuh multi fungsi banget kan, apalagi buat yang peduli banget dengan kesehatan.

Review Samsung Smartband Galaxy Fit-e

Spoiler for desain nya sporty abis!:


Pertama lihat smartband ini, ane suka banget Gan Sist.

Desainnya sporty minimalis dan compact, ukurannya juga pas di tangan ane. Jadi kalau pas dipakai, kelihatan sporty keren banget Ane, wkwkkw

emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola

Untuk strap atau talinya terbuat dari material karet, jadi gampang banget dibersihkan, lentur dan yang paling penting nihh waterproof, Gan Sist.

Jadi karena waterproof, Galaxy Fit-e bisa bebas ane pakai berenang, atau aktifitas outdoor yang basah-basahan gitu…

Kemarin sih pas ane pakai berenang, aman babget Gan Sist. Dan ngebantu banget, karena ane bisa tracking detak jantung ane. Jadi kalau sudah mulai naik, melebihi angka sekian, ane stop berenang, trus berhenti buat stabilin detak jantung. Tuh, beneran ngebantu banget, kan?

Beratnya cuma 15 gram, jadi nyaman banget dipakai pas beraktifitas, terutama kalau dipakai berolahraga.

Spoiler for beneran keren kan?:


Untuk layarnya, smartband kece ini punya layar berteknologi PMOLED monokrom berukuran 0.74 inci. Lalu ada 2 sensor yang melekat di smartband ini yaitu sensor Heart Rate alias sensor detak jantung, dan Accelerometer.

Fungsinya apaan sih?

Nah, fungsi sensor ini, bisa menunjukan informasi berapa banyak langkah yang sudah ane lakukan, denyut jantung serta waktu tidur yang tepat buat ane.

Untuk memaksimalkan penggunaan Galaxy Fit-e, smartband ini harus terkoneksi dengan aplikasi Galaxy Wearable dan Samsung Health, yah!

Nah, kalau sudah terkoneksi dengan Galaxy Wearable dan Samsung Health, notifikasinya bakalan muncul di layar smartband Galaxy Fit-e dan ada notifikasi getarnya juga. Misalnya saja notifikasi WhatsApp, Email dan notifikasi sosial media lainnya. Tuh kan jadi pas olahraga, ngga perlu lagi cek-cek smartphone, notifikasinya bisa langsung kelihatan di smartband ini. Keren ngga tuh?

Spoiler for fiturnya lengkap!:


Buat baterainya juga tahan lama banget Gan Sist.

Uniknya charger Galaxy Fit-e ini berbentuk model Pogo. Jadi cukup direkatkan saja ke smartband, tanpa harus melepas strapnya. Praktis!

Gimana dengan jeroannya nih?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Well Gan Sist, Galaxy Fit-e dibekali dengan chipset MCU Cortex M0 yang punya clock speed 96 MHz. Galaxy Fit-e berjalan dengan sistem operasi Realtime OS dan disupport dengan RAM 128 KB dan media penyimpanan internalnya berkapasitas 4 MB. Jadi udah canggih, dan anti lemot karena RAM nya yang lega.

Untuk info lengkapnya boleh cek disiniatau bisa langsung cek Social Media Samsung di @Samsung_id

Ayo gan jadi sehat bareng Samsung Galaxy Fit-e!

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

So Gan Sist, kalau mau tahu jumlah kalori yang sudah dibakar, tracking aktifitas sehari-hari, tracking denyut jantung dan tracking aktifitas fisik apapun, Gan Sist bisa nih mengandalkan Samsung Galaxy Fit, sama kayak ane.

Spoiler for keren kan ane?:


Pakai Galaxy Fit, ktifitas fisik ane jadi lebih terarah nih. Fitur lengkap dari Galaxy Fit e bantu ane memonitor serta mengkalkulasi aktifitas fisik yang udah ane jalanin seharian. Ane juga bisa pasang target berapa kalori yang harus ane bakar dalam sehari.


Tuh gimana, keren kan?
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 13 lainnya memberi reputasi
12
14.6K
165
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.