uratkumbang
TS
uratkumbang
Mahasiswa Surabaya Aksi Gunakan Mobil Miliaran


Surabaya - Coba menyeruakan suara hati, mahasiswa Surabaya ikut turun ke jalan menolak UU KPK dan RUU KUHP. Namun ada yang menarik dan sayang untuk tidak dilihat dari aksi mahasiswa kemarin.

Seperti yang terekam dalam @aslisuroboyo, seorang mahasiswa yang dipercaya sebagai mahasiswa Perbanas Suarabaya nekad mengendarai langsung mobil mewahnya, Peugeot RCZ untuk ikut melakukan aksi.

Seperti yang tertulis akun tersebut. "Sek teko aksi Surabaya Menggugat seng diadakno Kemis wingi (26/9/2019). Kabeh Mahasiswa Sa'Suroboyo mudun nang dalan. Tapi ono seng unik nang salah siji gelombang massa yoiku teko Bem Kampus STIE Perbanas Suroboyo. Lek biasane iring-iringan numpak sepeda motor utowo numpak truk. Salah siji Mahasiswi Perbanas malah numpak mobil mewah. Sawise ditelusuri seng nyetir mobil duwe ig @ffernandafg iki Mahasiswi Perbanas ekonomi syariah 2017," tulis akun tersebut.

Jika coba diartikan, "Yang datang di aksi Surabaya menggugat yang diadakan Kamis (26/9/2019) kemarin. Semua mahasiswa se-Surabaya turun ke jalan, tapi ada yang unik dalam salah satu gelombang massa. Yakni dari BEM kampus STIE Perbanas Surabaya, kalau biasanya iring-iringan naik motor atau naik truk. Salah satu mahasiswi Perbanas malah naik mobil mewah..,"

Jika ditelusuri, saat peluncuran mobil ini memiliki banderol hingga miliaran rupiah.




Ntaaaapzz..
Monggo di kepoin akun ig mahasiswi pemiliknya..
emoticon-Betty
Diubah oleh uratkumbang 30-09-2019 00:29
apollion
apollion memberi reputasi
1
2.4K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.