News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d90afa82ac148252361479d/anak-tiri-sri-bintang-jadi-pengedar-sabu-bukan-urusan-politik
Suara.com - HHY alias L anak tiri Sri Bintang Pamungkas meminta kasus yang menjeratnya tidak dikaitkan dengan urusan politik. Anak tiri aktivis Gaek itu dibekuk polisi terkait kasus pengedaran dan pemakaian narkoba jenis sabu. Permintaan tersebut disampaikan L sebelum Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait kasus yang menimpanya. Saat hendak menggelar jumpa pers an
Lapor Hansip
29-09-2019 20:20

Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik

Quote:Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik

Suara.com - HHY alias L anak tiri Sri Bintang Pamungkas meminta kasus yang menjeratnya tidak dikaitkan dengan urusan politik. Anak tiri aktivis Gaek itu dibekuk polisi terkait kasus pengedaran dan pemakaian narkoba jenis sabu.

Permintaan tersebut disampaikan L sebelum Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait kasus yang menimpanya. Saat hendak menggelar jumpa pers anak tiri Sri Bintang Pamungkas tersebut yang dibawa dengan kursi roda tiba-tiba berpesan kepada awak media agar kasus yang menjeratnya tidak dikaitkan dengan urusan politik.

"Ini nggak ada urusannya ya mestinya sama politik,” kata Lea di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

Sebelumnya, HHY alias L putri tiri Sri Bintang Pamungkas ditangkap atas dugaan mengedarkan dan menggunakan narkotika jenis sabu. Putri tiri aktivis Gaek diduga telah menjual sabu sebanyak tiga kali kepada seseorang berinisial FA dan menggunakan barang haram tersebut dua tahun terakhir ini.

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Iqbal menuturkan putri tiri Sri Bintang Pamungkas itu ditangkap pada 15 Juni 2019 lalu. Mulanya, Subdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap seseorang berinisial FA atas kepemilikan sabu seberat 0,49 gram.

Berdasar pengembangan, FA mengaku mendapat narkoba jenis sabu itu dari L yang tidak lain merupakan putri tiri Sri Bintang Pamungkas.

Selanjutnya, Subdit III Ditresnarkoba Polda Metro pun menangkap L di kediamannya Jalan Merapi, Perumahan Bukit Permai, Ciracas, Jakarta Timur pada 15 Juni 2019 sekitar pukul 19.00 WIB. Saat penangkapan, Iqbal mengatakan pihaknya turut mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, satu buah timbangan digital, satu buah pipet, dan satu buah cangklong yang di dalamnya masih terdapat sisa sabu.

"Dari pengakuan tersangka HHY alias L bahwa sudah tiga kali narkotika jenis sabu kepada tersangka FA," ungkap Iqbal.

Adapun, L mengaku kalau dirinya memesan narkotika sabu tersebut dari seseorang berinisial D. Putri tiri Sri Bintang Pamungkas itu mengaku memesan narkotika jenis sabu kepada D seharga Rp 2,2 juta.

"Saat ini anggota Subdit III masih melakukan pengejaran terhadap D," tandasnya.

https://m.suara.com/news/2019/09/29/...urusan-politik


Astagfirullah.. Mana mungkin junjungan ana.. emoticon-Frown

Ini pasttikkk emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 20:27
Besok besok kalau ada keluarganya kena jambret atau kena kanker harus tumbangkan rezim ini!
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 20:28
Gusti mboten sare.
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
1 0
1
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 20:54
itu di kursi roda apa emng disabilitas?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rgenpeninsula memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
Lapor Hansip
29-09-2019 21:02
Balasan post putrie.tidoer
biar onta kw dungu babu arap pada simpatik dan menyalahkan presiden...kemudian tagar turunkan presiden jadi trending topic emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan putrie.tidoer memberi reputasi
2 0
2
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 21:06
Abis modal prabowo gagal presiden, jongos2nya disuruh jualan sabu biar cepet balik modal...panasbung tolol anjg emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 21:16
Anaknya make, tapi bokapnya yg giting mulu
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
1 0
1
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 21:23
waw emoticon-Wow
0 0
0
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 21:24
ini bisnis rupanya, bukan politik

entah kalau bapaknya
0 0
0
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
Lapor Hansip
29-09-2019 22:18
Balasan post rgenpeninsula
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
1 0
1
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 22:40
modar hahaha
0 0
0
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 22:52
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Anaknya make, tapi bokapnya yg giting mulu


Bokapnya sih gitber.
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
1 0
1
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 23:15
wow ternyata..emoticon-Takut
0 0
0
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
29-09-2019 23:33
turunan banget emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan LaSeixas memberi reputasi
2 0
2
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
30-09-2019 00:17
lea kok ga berhijab???
0 0
0
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
30-09-2019 00:48
Duh, pak SBP, syahwat politikmu mbok ya dikendaliin toh.

Bilangnya sibuk mau ngurusin negara, eh anak e dewe malah gak keurus.

Piye tok pak...
0 0
0
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
30-09-2019 00:50
Buset, kalo nyang begini bukan urusan politik.... kalo yg lain bisa2 dijawabnya “bukan urusan saya” wkwkwkwk
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
30-09-2019 02:42
Quote:
Putri tiri aktivis Gaek diduga telah menjual sabu sebanyak tiga kali kepada seseorang berinisial FA dan menggunakan barang haram tersebut dua tahun terakhir ini.




FA,

Farhat Abbas??

Fahri Amzah??
0 0
0
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
30-09-2019 05:27
emoticon-Ngakak uang hasil jualan sabu sedikit bnyknya mungkin mengalir ke aksi-aksi yg itu tuh.. istilahnya money laundry emoticon-Ngakak alamak bakal gimana tuh jd harom emoticon-Malu.
Diubah oleh hantumasam
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
30-09-2019 06:18
Kena karma juga akhirnya
0 0
0
Anak Tiri Sri Bintang Jadi Pengedar Sabu: Bukan Urusan Politik
30-09-2019 06:43
kenapa duduk di kursi roda? apakah kaki nya ditembak?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia