News
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8f6a699a972e5adf2faf80/kumpul-bareng-soenarko-al-khaththath-permadi-bicara-pelengseran-jokowi
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi Politikus Partai Gerindra, Permadi, melakukan pertemuan tertutup dengan purnawirawan TNI Soenarko dan Al Khaththath. Seusai pertemuan, Permadi menyebut mendukung penurunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum pelantikan. Permadi awalnya menjelaskan pertemuan yang dihadiri lintas generasi yang mengikuti demonstrasi saat ini. P
Lapor Hansip
28-09-2019 21:12

Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi

icon-verified-thread
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi

Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi

Politikus Partai Gerindra, Permadi, melakukan pertemuan tertutup dengan purnawirawan TNI Soenarko dan Al Khaththath. Seusai pertemuan, Permadi menyebut mendukung penurunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum pelantikan.

Permadi awalnya menjelaskan pertemuan yang dihadiri lintas generasi yang mengikuti demonstrasi saat ini. Pertemuan itu juga membagi tugas untuk melakukan gerakan people power.

"Di sini ada mantan Danjen Kopassus, mantan Danjen Marinir, dan lain-lain, itu yang mengurus tentara, kita tidak perlu mengurus tentara, biar mereka yang mengurus. Pak Harto (purnawirawan TNI Suharto) mengurus Angkatan Laut, Marinir, Pak Narko (Soenarko) mengurus Angkatan Darat, Kopassus," ujar Permadi di kediamannya, Jalan Pengadegan Barat No 41, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

"Jadi kita bagi pekerjaan. Kalau sudah, langkah kita tetap, kita juga mendatangkan habib yang menangani 212, supaya 212 ikut bersama dalam people power ini untuk memperkuat gerakan ini sehingga tujuannya berhasil," sambung dia.

Permadi mengaku mendukung aksi mahasiswa yang menolak RUU bermasalah, namun tuntutannya dianggap terlalu kecil. Dia kemudian menyinggung revolusi Sukarno mulai politik hingga ekonomi.

"Kita sekarang terbengkalai semua bidang, sehingga adik-adik mahasiswa yang ingin menurunkan Jokowi kita dukung karena memang Jokowi sudah menipu rakyat Indonesia berkali-kali. Katanya ekonomi kita akan meroket, nyatanya amblas. Katanya dolar akan berkisar 10 ribu, nyatanya 14-15 ribu, katanya daging sapi tahun lalu dari 110 ribu jadi 80 ribu, nyatanya 180 ribu," jelas dia.

Partai politik, disebut Permadi, di parlemen tak bisa diharapkan karena banyak dari koalisi Jokowi. Karena itu, Permadi mendukung gerakan mahasiswa menurunkan Jokowi.

"Kalau MPR tidak terdiri dari partai-partai pendukung Jokowi, sudah di-impeachment, karena sudah menyalahi sumpah jabatan, ada dalam UUD. Tetapi, karena partai adalah pendukung Jokowi, dilakukan pembiaran sehingga Indonesia rusak tidak keruan. Karena itu, saya mendukung kekuatan mahasiswa untuk Jokowi diturunkan," tutur dia.

Saat disinggung waktu menurunkan Jokowi, Permadi menyebut sebelum pelantikan presiden-wakil presiden pada Oktober nanti.

"Sebelum pelantikan (Jokowi) targetnya (diturunkan), nggak tahu, pokoknya sebelum pelantikan. Kita tidak menggunakan nama kelompok. Kita adakan saja pertemuan biasa, antarkelompok, antargenerasi," jelas dia.

Dia mengklaim seharusnya mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan purnawirawan TNI Tyasno Sudarto menghadiri pertemuan saat ini. Sedangkan Al Khaththath dan Amirudin dianggap mewakili kelompok 212 yang akan mendukung gerakan mahasiswa. (fdn/fai)
Makar!

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Kurang bukti apa lagi?
Sudah terang-terangan.
Besok Senin tanggal 30 September 2019 adalah tanggal yang cocok untuk jualan isu komunis, yang tak akan laku kalau bukan sipil yang jadi Presiden.

Dan tanggal 30 September, mahasiswa berencana untuk turun kejalan kembali menggugat RKUHP yang sudah ditunda pengesahannya untuk merevisi pasal-pasal yang terlalu masuk dalam ranah privat yang banyak diprotes oleh para mahasiswa sesuai dengan tulisan-tulisan yang mereka bawa, juga kaum pendompleng yang baru saja dapat panggung lagi mendompleng gerakan mahasiswa, sesuai yang diucapkan oleh oratornya soal memaksa istri berhubungan badan.

Sementara soal UUKPK yang telah disahkan, Presiden tengah menimbang-nimbang untuk mengeluarkan Perpu.

Siapa yang senang dalam hal ini? Jelas DPR periode 2014-2019. Mereka merasa telah melepaskan beban, dan menaruh semua beban yang mereka perbuat kepada Presiden. Licik sekaligus banci.

Jika KPU tetap menetapkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019, maka masih ada waktu 22 hari terhitung hari ini. Hari-hari yang akan terasa sangat panjang bagi Jokowi sebagai Presiden terpilih.

Panglima TNI sendiri sudah mengultimatum, siapapun yang akan menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, akan berhadapan dengan TNI.

Jika benar apa yang dikatakan Permadi yang sekarang ini berada di Partai Gerindra, bahwa dia dan kolega-koleganya akan melengserkan Jokowi, maka dipastikan akan ada perlawanan dari kubu Jokowi dan rakyat yang telah memilih dalam pemilihan yang jurdil. Ini artinya akan ada konflik horisontal yang besar.

Nampaknya Permadi dan koleganya memang menginginkan Indonesia chaos. Terpuruk dalam perang saudara. Dan jika Indonesia chaos, maka efek dominonya akan beruntun. Akan ada wilayah-wilayah di Indonesia yang memaksa melepaskan diri, imbas dari ketidakstabilan negeri ini. Disamping itu, manusia-manusia yang ada di 212 yang sekarang terang-terangan mengusung Syariah dan Khilafah, akan ditentang oleh wilayah-wilayah yang didominasi oleh warga non muslim.

Mahasiswa mungkin tak pernah berpikir efek demonstrasinya akan seperti ini. Namun berhubung warga negara Indonesia suka berlebihan dalam menyikapi sesuatu, pelajar yng ikut-ikutan demo meskipun tidak tahu apa yang diperjuangkan oleh mahasiswa, justru memberi peluang bagi para pendompleng untuk ikut turun kejalan.

Sekarang, keputusan itu ada ditangan mahasiswa. Jangan berharap kejadian 98 akan terulang kembali. 2019 ini auranya sungguh berbeda. Dan mahasiswa harus bersiap diri jika benar orang-orang BSH di 212 ikut bergabung, maka akan ada beberapa tuntutan yang bertolak belakang.

Beberapa donatur telah bicara.
Kendaraan yang kemarin diparkir telah dijalankan.
Orang-orang munafik telah mendapat panggung kembali.
Dan ketika ancaman pelengseran presiden terpilih dibiarkan oleh TNI-POLRI, maha harga yang akan dibayar akan sangat mahal sekali.

Indonesia akan kembali berduka.
Ibu Pertiwi akan menangis kembali.
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 13:30
Quote:Original Posted By gojira48
Nyatanya sudah lama rusak sama radikalisme dan korupsi gan
emoticon-sad


Udah saatnya bersih2 skrg, tunggu tanggal mainnya.
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 17:00
Menurut gw buzzer baik nastak sama nasbung faedahnya apa ya? Menurut gw malah kyk ga ad manfaatnya gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 22:41
Itu Soenarko, mantan jenderal tua bukannya lagi kena tahanan rumah?? Sudah diperlakukan terhormat (dijamin Pangab) sesuai jasanya di Kopassus koq tetap ngeyel??
Udah masukin sel aja!! Tiada ampun bagimu pak tua!!emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
0 0
0
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 23:37
Taek.. emoticon-fuck udah ketauan kan kelompok2 penunggang yg suka dan kepengen Indonesia chaos.. stlah Mei kmren gagal ya skrg ini dijadikan kesempatan kedua bagi mereka-mereka ini (terkhusus khilafuker). Saya sarankan kpd pemerintah tindak tegas aj dah petinggi2nya yg suka bikin rusuh udah jelas juga cem Soenarko cs ini, jgn lembek kek ngatasin Kivlan Zien maren malah ditangguhkan petanahannnya emoticon-Cape d... .. gk heran klo dimasa depan bermunculan mantan-mantan perwira yg sakit hati yg bisa jd menunggangi aksi-aksi demo.. kemungkinan sih Gatot.
0 0
0
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
Lapor Hansip
29-09-2019 23:43
Balasan post reid2
Quote:Original Posted By reid2
Menurut gw buzzer baik nastak sama nasbung faedahnya apa ya? Menurut gw malah kyk ga ad manfaatnya gitu emoticon-Ngakak


Buzzer itu apa sih sebenarnya?

Kalau ada 2 kubu, lantas 2 orang mendukung kubu A dan yang satunya kubu B, 2 2nya disebut buzzer gak?

Tapi katanya buzzer itu dapat bayaran?
Dimana ya mintanya?
0 0
0
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
30-09-2019 02:07


Quote:Original Posted By amikurnia
Udah saatnya bersih2 skrg, tunggu tanggal mainnya.


Mudah2-an beneran bisa bersih2. Sudah terlalu rusak negara ini sama 2 penyakit kronis itu..


(Walaupun makin kesini, ane makin ga yakin pemerintahan jokowi beneran bs bersih2 maksimal, mengingat beratnya beban gerbong yg dia bawa di belakangnya)
Diubah oleh gojira48
0 0
0
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
30-09-2019 15:39
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
For video :
https://www.instagram.com/tv/B3BX6c7...d=8b03jw5727k3

Temen lu ini ya??? Nyari duit 300 ribu aja harus jd perusuh...
@markawan

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
01-10-2019 00:45
@markawan jagoan tai kucing! gw tungguin ga datang2. kalo mau jadi bajingan jangan nanggung kamu dek!
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
02-10-2019 12:59
Quote:Original Posted By crazy.95
Bacod loe nasbungtaik khilafuckers, gausah kebanyakan halu, kerja kalau cuma dapat orderan demo ngayal mampu ini itu, gw lihat semua post loe bikin gw kesel, lama2 gw gedig juga loe emoticon-fuck emoticon-Nohope


knp bong?
dateng kesurupan?
minta bantuan gw buat puasin cewek/bini lu?
bawa sini bong gw genjot sampai orgasme, pler mini lu gak akan pernah mampu bong buat puasin nasfu binatang pasangan lu emoticon-Ngakak
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia