• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Ini Dia Cara Menemukan Perawatan Kulit Yang Cocok Untuk Gansis!

srahayudesAvatar border
TS
srahayudes
Ini Dia Cara Menemukan Perawatan Kulit Yang Cocok Untuk Gansis!


Quote:



Jangan lupa di rate 5 ya..emoticon-Malu





Ini Dia Cara Menemukan Perawatan Kulit yang Cocok Untuk GanSis!


Siapa sih yang gak pengen punya kulit kinclong dan mulus kayak Princess. Pasti semua baik cewek atau cowok pasti menginginkannya. Tapi, pernah gak sih ngerasa capek banget ngerawat kulit yang hasilnya gitu-gitu aja? Gak ada perubahan sama sekali padahal udah ngeluarin duit banyak buat beli skincareyang lagi hype abis. Duh! Salah skincare yang lagi hype abis itu gak menjamin bakal cocok di kulit kalian, yang ada malah buang-buang duit gak jelas karena gak ada hasilnya. Nah, sekarang ada teknologi baru menggunakan tes DNA nih, GanSis bisa cobain metode baru ini. Sebenernya metode ini udah lama sih berkembang, tapi ini menjadi yang pertama di Indonesia.
 
"Loh bukannya tes DNA itu buat nyari asal usul keluarga yah?" Betul sekali, tapi karena kemajuan teknologi, tes DNA sekarang bisa digunakan menjadi tes untuk mencari tahu bagaimana kondisi kulit GanSis. 
 
Nih, ane jelasin ya.. jadi tes DNA untuk mengecek bagaimana kondisi kulit, GanSis gak perlu dateng ke klinik ataupun pengambilan tes darah. Karena kemajuan teknologi sekarang jadi serba mudah loh! Sekarang ada yang namanya perawatan kulit dengan sistem pintar yang ditawarkan oleh ERHA.DNA. Pasti udah tau dong tentang perusahaan Erha ini yang jelas bukan kaleng-kaleng pastinya emoticon-Big Grin
 
ERHA.DNA ini teknologi terbaru yang ditawarkan oleh Erha dengan menggunakan DNA kita dan pastinya menggunakan sistem perawatan kulit 

pintar yang memiliki 3 rangkaian yaitu ERHA.DNA Mobile App, ERHA.DNA Test Kit, dan ERHA.DNA Skincare Product. Apasih kegunaan masing-masing tersebut? Nih ane coba jelasin ya...

1. ERHA DNA Mobile App


    Ini bisa dijadiin pacar kedua ane karena ane begitu cinta sama aplikasi ini, karena di aplikasi tersebut kita akan di bantu untuk memulai identifikasi jenis kulit, memantau perkembangan kulit, sampai memberikan informasi yang detail mengenai kulit kita. Perhatian banget kan lebih dari pacar? Hehe

Ohiya, aplikasi ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan Appstore loh!


2. DNA Test Kit


    Nah, kalo yang ini merupakan sebuah alat pintar yang canggih banget dari rangkaian ERHA.DNA. Isinya ada 3 macam, yaitu Moisture Tester, DNA Swabdan, Skin Lens. Ketiganya digunakan untuk mengecek kondisi kulit kita.



     Moisture Testerdigunakan untuk mengecek kelembapan kulit wajah kita. Caranya gampang banget cukup nyalain tombol ON nya kemudian tempelkan ke area wajah yang ditentukan, kemudian hasilnya langsung muncul deh, lalu GanSis bisa langsung masukan datanya ke ERHA.DNA Mobile App.



      Skin Lensdigunakan untuk mengetahui keadaan pori-pori wajah kita. Caranya gampang banget cukup pasang aja ke kamera belakang handphone kita lalu foto seluruh area wajah kita menggunakan Skin Lens tersebut. Lalu upload deh hasilnya ke aplikasi ERHA.DNA Mobile App.


   Dan yang terakhir yang paling penting yaitu DNA Swab! Kenapa alat ini ane bilang alat yang paling penting? Ya, karena alat ini digunakan untuk mengetahui kondisi kulit kita melalui DNA kita. Caranya gampang banget, cukup dimasukkan ke dalam mulut lalu putar-putar di area pipi kiri dan kanan sebanyak 40 kali. Setelah selesai, tutup erat tabungnya dan dimasukkan ke dalam box khusus DNA Swab yang telah disediakan. Tentukan jadwal pengambilan DNA Swab agar kurir bisa pick upsesuai jadwal yang sudah kamu tentukan dan mengirimkan ke lab Erha untuk di cek bagaimana kondisi kulit kamu sebenarnya.




   Setelah mengecek hasil kulit, GanSis bisa melihat hasilnya pada ERHA.DNA Mobile App. Selanjutnya kalau GanSis udah dapet hasil dari tes tersebut, langkah selanjutnya adalah memesan skincare productsyang sesuai dengan hasil tes kulit GanSis dan barangnya akan dikirimkan ke rumah. Gak perlu repot-repot keluar rumah lagi kan, seseneng itu :""""
 

Terus, Skincare yang didapet itu apa aja sih? Yaitu rangkaian perawatan kulit dengan sistem pintar yang akan disesuaikan dengan karakter genetik kulit kita. ERHA.DNA Skincare Products ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dalam merawat kulit loh! Gokil banget gak tuh...

 

 

Setelah menggunakan skincare products nya jangan lupa untuk digunakan secara rutin dan juga catat progressnya di dalam skin journal. 

 

 



Kalau GanSis sama kayak ane yang udah capek banget gonta ganti skincare tapi hasilnya gitu-gitu aja, GanSis bisa cobain perawatan kulit pintar dari ERHA.DNA ini. GanSis juga bisa mendapatkan seperangkat alat tes dan juga skincarenya loh. Bisa GanSis cobain dan download aplikasi ERHA.DNA Mobile App di smartphone GanSis.

 
Download ERHA.DNA MOBILE APP DI PLAYSTORE KLIK GAMBAR INI YA GANSIS!





Sekian thread dari ane, semoga bisa bermanfaat buat GanSis semua. See you on my next thread




yugeel
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.