kelungAvatar border
TS
kelung
You only life once :) Ini ceritaku tentang SOLO TRAVELING
Twenty years from now you will be more disappointed by the things you didn’t do than by the ones you did. So throw off the bowlines, Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover. (Mark twain).
.
Hai. Saya Yulia dan saya suka bepergian sendiri. Mandiri dan sederhana. Dan itu adalah hal yang penuh gairah serta menyenangkan, bukan hiperbola ya.

Sejak saya masih kecil, saya memiliki petualangan. Sepulang sekolah sering main disawah dan berkeliling dengan sepeda saya, untuk melihat apa yang ada di sana, sangat menyenangkan. Sebenarnya saat ini bepergian lebih murah, lebih mudah, dan lebih aman daripada yang kamu pikirkan. Saya selalu menemukan rasa bahagia ketika menjelajah kota baru, bahasa baru dan semua tantangan kecil yang menyertainya. Ketika saya bepergian, saya lebih spontan dan tidak hidup untuk masa depan atau masa lalu ... hanya pada saat ini. Menjadi impulsif dan mengatakan 'ya' untuk hampir semuanya adalah bagian dari kesenangan. Part lain yang menyenangkan dari solo travel kamu bisa menentukan destinasi sesuai keinginan sendiri tanpa harus diskusi dengan teman trip, As simple as that buka instagram cari recommen tempat2 yang ada didaerah sana, sewa motor dan jalan. Ngga ada tuh yang namanya kena macet, paling cuma kehujanan dan kepanasan tapi wajar kan. Karena kalo mau adem ya tidur aja dirumah bukan traveling 😂. Dari kisah ini saya simpulkan, kamu hanya hidup sekali dan tidak harus punya banyak waktu untuk hidup Anda.


.
Jangan lupa follow IG ku ya yuliarahmatillahi
.
Kalo ada yang mau ajak2 trip bareng juga boleh hehe
.
Diubah oleh kelung 03-05-2019 02:54
kadalxburik
tata604
tata604 dan kadalxburik memberi reputasi
2
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cerita Pejalan Domestik
Cerita Pejalan Domestik
icon
2.1KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.