• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Komunitas Football Manager, Dari Ayah Sampai Anak Ikut Komunitas Ini

musangmalamAvatar border
TS
musangmalam
Komunitas Football Manager, Dari Ayah Sampai Anak Ikut Komunitas Ini




Assalamu'alaikum

Berkomunitas adalah hal yang penting sekarang. Bukannya hanya komunitas offline dan komunitas online komunitas yang menunjukkan hobi dan minat kesukaan juga semakin beragam di Indonesia ini.
Saya sendiri akan menceritakan komunitas yang saya ikuti, sebagai pecinta games football manager yang ternyata sudah turun-temurun. Bahkan ada anggota komunitas tersebut adalah ayah dan anak lho, gan.

Football Manager sendiri adalah game simulasi yang sudah ada dari tahun 1999. Game yang awalnya hanya ada di komputer ini sudah ada juga di beberapa platform seperti android juga Iphone. Bagi para pecinta sepak bola sendiri game football manager sendiri akan menjadi adiktif sekali. Kita jadi bisa mengutak-atik tim kesukaan kita seperti yang kita inginkan berasa menjadi manager sepak bola beneran loh, gan.

Di komunitas football managersendiri awalnya kita di pertemukan di facebook karena kemajuan tekhnologi akhirnya kita berpindah di telegram loh, gan. Di grup online ini biasanya kita membahas tentang pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung dan turnament-turnament football manager.

Namun, jika awal musim dan awal game football manager baru keluar, biasanya kita akan membahas tentang bursa transfer, wonderkid yang ada di game football manager bahkan taktik-taktik yang mereka pergunakan dalam bermain game ini. Karena sangat detailnya game ini pasti akan banyak yang bisa di bahas tiap hari.

Bahkan chat dalam sehari di grup tersebut bisa mencapai ribuan. Di grup tersebut juga sama seperti Spectre Mini, jika ada team favorit seseorang yang kalah pasti akan membully satu dan yang lainnya hehehe.


sumber gambar

Mungkin komunitas ini aneh dan lain daripada yang lain. Soalnya banyak dan dari beragam usia yang bermain game ini bahkan ada pasangan orang tua dan anak yang bermain game ini secara bersamaan.

Saya juga pernah diberitahu oleh keponakan saya. "Om, apa serunya main game bulet-bulet itu?" Kebetulan pas saya bermain game football manager yang versi mobile. Namun, saya bahagia bisa berbagi dan share serta tukar pikiran bersama komunitas ini, karena rasanya senang ada banyak orang di luar sana yang juga menyukai game yang sama dengan saya.

Dengan kata lain karena satu selera dan hobby, maka kami saling terikat satu sama lain dalam komunitas game ini.



sebelahblog
zafinsyurga
nohopemiracle
nohopemiracle dan 7 lainnya memberi reputasi
6
755
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.