skwliveofficial
TS
skwliveofficial
Sony Dan Perdamaian Disney, Spider-Man Kembali Lagi Ke MCU
Tom Holland pasti akan tampil dalam tiga film Spider-Man bersama-sama dikembangkan oleh Sony dan Marvel / Disney, karena kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk Marvel untuk menghasilkan lebih Spider-Man film untuk Sony.

Berita ini muncul setelah kedua perusahaan gagal mencapai kesepakatan, yang mengarah ke rilis versi Spider-Man of Holland meninggalkan Marvel Cinematic Universe. Jelas, ini adalah sedikit kontroversi dengan penggemar film, tetapi kesepakatan baru akan memastikan waktu tidak Holland di MCU. Lebih baik lagi, film ini telah diberi tanggal rilis untuk pertama di bioskop 16 Juli 2021.

Para pemimpin Marvel Studios, Feige juga menegaskan berita tentang Spider-Man, mengungkapkan antusiasmenya untuk terus bekerja dengan franchise Spider-Man.

Ini mungkin adalah skenario terbaik bagi semua pihak yang terlibat. Sony kemungkinan akan menghasilkan lebih sedikit pendapatan dibandingkan jika mereka mengambil Spider-Man adalah kembali dan sifat mereka yang terkait dengan Spider-Man tetap berkembang dengan pertanyaan masih tetap apakah versi Spider-Man Tom Holland muncul dalam film seperti Venom 2 atau Morbius ketika Kevin Feige tidak memiliki kontrol kreatif atas proyek tersebut.

Persyaratan dan perjanjian baru untuk ini belum diungkapkan, dan mungkin Marvel dan Sony maju ke final bukan bab baru. Spider-Man: Jauh Dari Rumah memiliki menguasainya akhir cukup menarik. Mendengarkan tentu senang dua perusahaan besar ini dapat memecahkan masalah karena mereka memiliki hal yang baik, dan sekarang penggemar bisa melihat semacam kesimpulan untuk cerita Spider-Man di MCU.
sebelahbloganasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
942
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.