News
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8f6a699a972e5adf2faf80/kumpul-bareng-soenarko-al-khaththath-permadi-bicara-pelengseran-jokowi
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi Politikus Partai Gerindra, Permadi, melakukan pertemuan tertutup dengan purnawirawan TNI Soenarko dan Al Khaththath. Seusai pertemuan, Permadi menyebut mendukung penurunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum pelantikan. Permadi awalnya menjelaskan pertemuan yang dihadiri lintas generasi yang mengikuti demonstrasi saat ini. P
Lapor Hansip
28-09-2019 21:12

Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi

icon-verified-thread
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi

Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi

Politikus Partai Gerindra, Permadi, melakukan pertemuan tertutup dengan purnawirawan TNI Soenarko dan Al Khaththath. Seusai pertemuan, Permadi menyebut mendukung penurunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum pelantikan.

Permadi awalnya menjelaskan pertemuan yang dihadiri lintas generasi yang mengikuti demonstrasi saat ini. Pertemuan itu juga membagi tugas untuk melakukan gerakan people power.

"Di sini ada mantan Danjen Kopassus, mantan Danjen Marinir, dan lain-lain, itu yang mengurus tentara, kita tidak perlu mengurus tentara, biar mereka yang mengurus. Pak Harto (purnawirawan TNI Suharto) mengurus Angkatan Laut, Marinir, Pak Narko (Soenarko) mengurus Angkatan Darat, Kopassus," ujar Permadi di kediamannya, Jalan Pengadegan Barat No 41, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

"Jadi kita bagi pekerjaan. Kalau sudah, langkah kita tetap, kita juga mendatangkan habib yang menangani 212, supaya 212 ikut bersama dalam people power ini untuk memperkuat gerakan ini sehingga tujuannya berhasil," sambung dia.

Permadi mengaku mendukung aksi mahasiswa yang menolak RUU bermasalah, namun tuntutannya dianggap terlalu kecil. Dia kemudian menyinggung revolusi Sukarno mulai politik hingga ekonomi.

"Kita sekarang terbengkalai semua bidang, sehingga adik-adik mahasiswa yang ingin menurunkan Jokowi kita dukung karena memang Jokowi sudah menipu rakyat Indonesia berkali-kali. Katanya ekonomi kita akan meroket, nyatanya amblas. Katanya dolar akan berkisar 10 ribu, nyatanya 14-15 ribu, katanya daging sapi tahun lalu dari 110 ribu jadi 80 ribu, nyatanya 180 ribu," jelas dia.

Partai politik, disebut Permadi, di parlemen tak bisa diharapkan karena banyak dari koalisi Jokowi. Karena itu, Permadi mendukung gerakan mahasiswa menurunkan Jokowi.

"Kalau MPR tidak terdiri dari partai-partai pendukung Jokowi, sudah di-impeachment, karena sudah menyalahi sumpah jabatan, ada dalam UUD. Tetapi, karena partai adalah pendukung Jokowi, dilakukan pembiaran sehingga Indonesia rusak tidak keruan. Karena itu, saya mendukung kekuatan mahasiswa untuk Jokowi diturunkan," tutur dia.

Saat disinggung waktu menurunkan Jokowi, Permadi menyebut sebelum pelantikan presiden-wakil presiden pada Oktober nanti.

"Sebelum pelantikan (Jokowi) targetnya (diturunkan), nggak tahu, pokoknya sebelum pelantikan. Kita tidak menggunakan nama kelompok. Kita adakan saja pertemuan biasa, antarkelompok, antargenerasi," jelas dia.

Dia mengklaim seharusnya mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan purnawirawan TNI Tyasno Sudarto menghadiri pertemuan saat ini. Sedangkan Al Khaththath dan Amirudin dianggap mewakili kelompok 212 yang akan mendukung gerakan mahasiswa. (fdn/fai)
Makar!

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Kurang bukti apa lagi?
Sudah terang-terangan.
Besok Senin tanggal 30 September 2019 adalah tanggal yang cocok untuk jualan isu komunis, yang tak akan laku kalau bukan sipil yang jadi Presiden.

Dan tanggal 30 September, mahasiswa berencana untuk turun kejalan kembali menggugat RKUHP yang sudah ditunda pengesahannya untuk merevisi pasal-pasal yang terlalu masuk dalam ranah privat yang banyak diprotes oleh para mahasiswa sesuai dengan tulisan-tulisan yang mereka bawa, juga kaum pendompleng yang baru saja dapat panggung lagi mendompleng gerakan mahasiswa, sesuai yang diucapkan oleh oratornya soal memaksa istri berhubungan badan.

Sementara soal UUKPK yang telah disahkan, Presiden tengah menimbang-nimbang untuk mengeluarkan Perpu.

Siapa yang senang dalam hal ini? Jelas DPR periode 2014-2019. Mereka merasa telah melepaskan beban, dan menaruh semua beban yang mereka perbuat kepada Presiden. Licik sekaligus banci.

Jika KPU tetap menetapkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019, maka masih ada waktu 22 hari terhitung hari ini. Hari-hari yang akan terasa sangat panjang bagi Jokowi sebagai Presiden terpilih.

Panglima TNI sendiri sudah mengultimatum, siapapun yang akan menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, akan berhadapan dengan TNI.

Jika benar apa yang dikatakan Permadi yang sekarang ini berada di Partai Gerindra, bahwa dia dan kolega-koleganya akan melengserkan Jokowi, maka dipastikan akan ada perlawanan dari kubu Jokowi dan rakyat yang telah memilih dalam pemilihan yang jurdil. Ini artinya akan ada konflik horisontal yang besar.

Nampaknya Permadi dan koleganya memang menginginkan Indonesia chaos. Terpuruk dalam perang saudara. Dan jika Indonesia chaos, maka efek dominonya akan beruntun. Akan ada wilayah-wilayah di Indonesia yang memaksa melepaskan diri, imbas dari ketidakstabilan negeri ini. Disamping itu, manusia-manusia yang ada di 212 yang sekarang terang-terangan mengusung Syariah dan Khilafah, akan ditentang oleh wilayah-wilayah yang didominasi oleh warga non muslim.

Mahasiswa mungkin tak pernah berpikir efek demonstrasinya akan seperti ini. Namun berhubung warga negara Indonesia suka berlebihan dalam menyikapi sesuatu, pelajar yng ikut-ikutan demo meskipun tidak tahu apa yang diperjuangkan oleh mahasiswa, justru memberi peluang bagi para pendompleng untuk ikut turun kejalan.

Sekarang, keputusan itu ada ditangan mahasiswa. Jangan berharap kejadian 98 akan terulang kembali. 2019 ini auranya sungguh berbeda. Dan mahasiswa harus bersiap diri jika benar orang-orang BSH di 212 ikut bergabung, maka akan ada beberapa tuntutan yang bertolak belakang.

Beberapa donatur telah bicara.
Kendaraan yang kemarin diparkir telah dijalankan.
Orang-orang munafik telah mendapat panggung kembali.
Dan ketika ancaman pelengseran presiden terpilih dibiarkan oleh TNI-POLRI, maha harga yang akan dibayar akan sangat mahal sekali.

Indonesia akan kembali berduka.
Ibu Pertiwi akan menangis kembali.
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 10:22
Quote:Original Posted By tanah.liat
emoticon-Matabelo

Makin tekor ane... pantes ngkong @i.am.legend. sedikit beda sekarang... di pindah kordinator keknya emoticon-Belo


doi mo buka sendiri katanya...


#saingan

emoticon-Mad
Diubah oleh khayalan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 10:23
Quote:Original Posted By khayalan
doi mo buka sendiri katanya...


#saingan

emoticon-Mad


emoticon-Matabelo

Pantes dia tlp ane terus.....tengah malam pula... pakai video call lagi...
emoticon-Entahlah

Tanya aja dia...kalau ndak percaya
emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 10:23
Quote:Original Posted By tanah.liat
emoticon-Matabelo

Pantes dia tlp ane terus.....tengah malam pula... pakai video call lagi...
emoticon-Entahlah


Tanya aja dia...kalau ndak percaya
emoticon-Malu


emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 10:24
Quote:Original Posted By khayalan
emoticon-Takut


emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 10:31
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Aku,,, mengenal dikau,,, tlah cukup lama.... separuh usiaku... emoticon-Kaskus Radio


Om
emoticon-Jempol
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
0 1
-1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 10:43
Quote:Original Posted By munarmansh
kalau dalam pandangan gw, ini kesalahan fatal pemerintahan jokowi. peragu, sok lemah lembut, sok bijak, pemerintahan jokowi terlalu permisif, sehingga para pengacau begitu mudah mengacak-acak dan membuat gaduh di negeri ini.

mulai kaum radikalis, separatis seperti kkb dan lainnya, gak bisa mereka menggunakan pendekatan filosofi jawa "kalau dipangku mati" atau menggunakan filosofi "menang tanpo ngasorake". gak bakalan dna dasar mereka itu memang perusuh dan pembuat onar.

kecewa berat gw pada pemerintahan jokowi. kalau dulu ada yang menilai pemerintahan SBY peragu, maka pemerintahan Jokowi tidak cuma peragu, sok iyes namun impoten. gak usah cari muka ke dunia intternasonal apalagi cuma sekelas lsm internasional. kalau perlu ada tindakan tegas, ya ambil langkah secepatnya dgn segala resikonya.

dalam kasus penanganan demonstran yang brutal pun jokowi terasa seperti ingin mengorbankan anak buahnya dalam hal ini kapolri, karena ngomong ke media bhw dirinya sudah memerintah aparat untuk tidak represif. mbok ya jangan ngeles dan cari selamat sendiri gitu. jokowi terkesan ingin mengambil hati para demonstran dan lsm, namun mengorbankan anak buahnya sendiri.

mbok ya yang tegas dan berani mengambil resiko. minimal kayak duterte lah. taik kucing dengan segala pencitraan.

papua yang begitu sangat dimanja sekarang mengigit balik. begitu banyak korban dan pemerintahan jokowi nampak ketakutan menarik pelatuk bagi para gerombolan sadis yang begitu tega membantai orang lain.

coba sekarang mahasiswa dari kelompok yang katanya paling terdidik pun hobi demo dan membuat kerusuhan. sekarang, kita semua harus menuai dampaknya. sekarang, kalau gak berani ambil resiko, ya jangan ngarep jadi pimpinan lah.

tapi jujur, saya juga ogah kalau negeri ini dikuasai oleh kelompok para pemuja khilafah. simalakama jadinya. btw, kalau gw mo pindah ke mars kira-kira ongkosnya brp dan naik angkot dengan nomer seri berapa?


Baca 3x maksudnya apa, dan akhirnya ane setuju sama agan ini.
Kalo udah nemu angkotnya hub ane gan. Ane ikut.
0 0
0
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 10:45
Semoga besok pihak aparat keamanan bisa mengantisipasi kemungkinan munculnya "martir" di aksi demo besok.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 10:45
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By yogasugiarto
Yg ngomong permadi cs ring 1 nya prabowo,knapa jdi cebong yg di bilang fitnah..

Om wowonya kan udah jinak
jangan2 permadi cs ini berusaha menggembosi gerakan mahasiswa di mata publik biar seolah2 tujuan mereka menurunkan jokwi.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 10:58
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Permadi,,, bukannya BSH MEGAWATI wak...??? emoticon-Bingung


Matur suwun cendole kang emoticon-Big Grin

Kapan2 pengen mampir...ngicipi tembakau boyolali emoticon-Big Grin
Diubah oleh tanah.liat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 11:11
Quote:Original Posted By tanah.liat
Matur suwun cendole kang emoticon-Big Grin

Kapan2 pengen mampir...ngicipi tembakau boyolali emoticon-Big Grin


Aku soko wonosobo mas,, dudu soko boyolali... emoticon-Hammer2
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 11:13
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Aku soko wonosobo mas,, dudu soko boyolali... emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak
Lupa kang... cedak dieng kan ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 11:22


Quote:Original Posted By yxgk
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi



Itu isi spanduk kok kontradiktif. Antara neolib (Liberalisme) dan PKI (komunis) kan 2 paham yg bertentangan. Asalnya aja dari 2 kubu yg berseberangan (neolib: US, dan Komunis: Soviet). Mana bs diadopsi bersamaan di indonesia?
emoticon-Hammer2

Yang bikin tulisan goblok banget. Ketauan ga pernah baca, tapi asal nyablak, termakan propaganda doang.
profile-picture
profile-picture
driller.killer dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 11:25


Quote:Original Posted By amikurnia
tenang gan, semua akan indah pada waktunya emoticon-Malu (S)
jangan pernah berfikir Indonesia seperti anak kecil tidak bisa apa2, tak ada lagi celah bagi yg mau merusak NKRI.


Nyatanya sudah lama rusak sama radikalisme dan korupsi gan
emoticon-sad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 11:36
Quote:Original Posted By tanah.liat
emoticon-Ngakak
Lupa kang... cedak dieng kan ya?


Nek aq,, kontere nin ALUN2 WSB (kotane) mas... emoticon-Big Grin



sktr 15km arah menuju ke DIENG... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan tanah.liat memberi reputasi
2 0
2
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 11:44
REZIM GOBLOK MASIH DIBELA emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 12:26
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Nek aq,, kontere nin ALUN2 WSB (kotane) mas... emoticon-Big Grin



sktr 15km arah menuju ke DIENG... emoticon-Big Grin


Insya Allah kang...lak ngulon aku mesti mampir emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 12:36
Ultimatum u yeee
U yeee emoticon-Betty
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 12:36
Quote:Original Posted By ahok.btp
REZIM GOBLOK MASIH DIBELA emoticon-Cape d... (S)


Bikin kaya pejabat soalny emoticon-Betty
Tapi rakyat sengsara emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 13:06
Ekonomi lagi lesu
Kalo di penjara kan makan minum terjamin🙏
0 0
0
Kumpul Bareng Soenarko-Al Khaththath, Permadi Bicara Pelengseran Jokowi
29-09-2019 13:23
Quote:Original Posted By markawan
sembah lord jokok maha benar emoticon-Ultah
cebong betina kebanyakan ngemil micin emoticon-Ngakak


Lah ntar elu tua nya kaya dia juga tuanya elu ntar pecicilan di BP...
Seperti yg sekarang elu lakukan...

emoticon-Wakaka
Diubah oleh noisscat
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia