News
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8f005f337f9305b9578a60/massa-aksi-212-siap-gabung-demo-mahasiswa-30-september
jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah massa dari organisasi masyarakat (ormas) menggelar aksi Mujahid 212 di sekitar Patung Kuda Arjuna Wihaha, Jakarta Pusat atau berdekatan dengan Istana Negara, Sabtu (28/9). Massa yang berasal dari Front Pembela Islam, Alumni 212 dan sejumlah ormas Islam lainnya menggelar orasi dengan damai. Dengan tajuk selamatkan NKRI, massa menolak adanya pelemahan terhadap demokrasi
Lapor Hansip
28-09-2019 13:40

Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September

Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September


jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah massa dari organisasi masyarakat (ormas) menggelar aksi Mujahid 212 di sekitar Patung Kuda Arjuna Wihaha, Jakarta Pusat atau berdekatan dengan Istana Negara, Sabtu (28/9).

Massa yang berasal dari Front Pembela Islam, Alumni 212 dan sejumlah ormas Islam lainnya menggelar orasi dengan damai.

Dengan tajuk selamatkan NKRI, massa menolak adanya pelemahan terhadap demokrasi dan penegakan hukum, khususnya korupsi.

“Jangan sampai hak kita sebagai warga negara dibatasi oleh rezim,” ujar salah satu orator. Dia juga mengajak massa yang hadir untuk kembali turun ke jalan pada 30 September nanti.

Massa aksi kali ini diminta bergabung dengan mahasiswa di depan Gedung DPR pada 30 September.

“Siap bergabung dengan mahasiswa?” tanya orator dan langsung dijawab siap secara serentak oleh massa.

Kegiatan penyampaian pendapat ini sendiri berakhir setelah salat zuhur. Massa yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa membubarkan diri setelah azan salat berakhir.

Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September

noh, tuh mahasiswa akan dapat tambahan pasukan baru yang dijamin barokah. kemarin dah dapet tambahan pasukan dari anak-anak SMK dll., besok dapat tambahan dari alumni monas university.  emoticon-Wink
Diubah oleh munarmansh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 19:43
kalo ane sih gabung gapapa asal jangan ngompor2in sama ngajakin anak2 mahasiswa rusuh ya gan. kita itu kudu damai, berpikir sehat jangan suudzon mulu ya gan.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 19:45
Kok ge kesel yah bacanya hahahaha ditunggangi orang" ini mulu, bilang aja ga suka jokowi.

Pada saat itu jokowi ga digunjing sana sini ketika zaman ahok digulingin (karena ahok dulu targetnya ), BIN aja pernah bilang next TARGET IS JOKOWI pada saat itu. Tuh bener yak kebukti sekarang.
Diubah oleh ryanparklee88
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 19:47
modus, pengen deketan sama mahasiswi ya?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 19:57
asik jakarta bakal rusuh lagi wkwk.
kalo demo mahasiswa masih ada yg pinter bedain provokator yg bukan dr mahasiswa.


kalo kaum onta gurun mah, malah demen kalo di provokasi. mayan olahraga berdarah macam mma sport plus kalo mati dpt tiket vip surga firdaus dgn status warior of jahader.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:01
caper amat njeng
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:07
Quote:Original Posted By pakolihakbar
kayak tetangga gw sok² bawa² politik dicampur aduk sama monaslimin emoticon-Ngakak (S)

Gw bilang, yaudah ikutan aja ntar demo 212 paling kalo anarkis ditembak polisi insya Allah syahid emoticon-Ngakak (S)

Asli gw ngakak pas doi jawab ah gw dukung dari rumah aja males ngikut gituan soal mati syahid ga nya itu allah yg nilai

Kan lucu wkwkwk emoticon-Ngakak (S)


Masih takut mati juga bre tetangga ente.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:08
buset dah wkwkwk mahasiswa aja udah, ngapaen nih ukhtee dan akhee pada mo joinan begini wkwk
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:12
Prabowo kemana ya ?

koq diem aja ?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:23
Jangan mau mahasiswa ditunggangi seperti kerbau oleh manusia model2 begitu.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:23
Anjer jadi avenger ya ini Mahasiswa, Pelajar, Monaslimin emoticon-Leh Uga:

30 September Senin kan aseek libur emoticon-Leh Uga:

Edit: eh bentar RUU KUHP kan banyak paham Khilafah, kenapa malah ikutan didemo Monaslimin emoticon-Leh Uga:
Maunya demo anti RUU KPK doang apa apa ini emoticon-Leh Uga:
Diubah oleh ryukaiser
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:24
kapan selesainya anying
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:25
Quote:Original Posted By munarmansh
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September


jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah massa dari organisasi masyarakat (ormas) menggelar aksi Mujahid 212 di sekitar Patung Kuda Arjuna Wihaha, Jakarta Pusat atau berdekatan dengan Istana Negara, Sabtu (28/9).

Massa yang berasal dari Front Pembela Islam, Alumni 212 dan sejumlah ormas Islam lainnya menggelar orasi dengan damai.

Dengan tajuk selamatkan NKRI, massa menolak adanya pelemahan terhadap demokrasi dan penegakan hukum, khususnya korupsi.

“Jangan sampai hak kita sebagai warga negara dibatasi oleh rezim,” ujar salah satu orator. Dia juga mengajak massa yang hadir untuk kembali turun ke jalan pada 30 September nanti.

Massa aksi kali ini diminta bergabung dengan mahasiswa di depan Gedung DPR pada 30 September.

“Siap bergabung dengan mahasiswa?” tanya orator dan langsung dijawab siap secara serentak oleh massa.

Kegiatan penyampaian pendapat ini sendiri berakhir setelah salat zuhur. Massa yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa membubarkan diri setelah azan salat berakhir.

Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September

noh, tuh mahasiswa akan dapat tambahan pasukan baru yang dijamin barokah. kemarin dah dapet tambahan pasukan dari anak-anak SMK dll., besok dapat tambahan dari alumni monas university.  emoticon-Wink


mayan ya akhiii ya uthiii dpt pasukan cepirit togel 212 emoticon-Embarrassment
0 0
0
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
Lapor Hansip
28-09-2019 20:28
Balasan post co_sange45@yaho
Quote:Original Posted By co_sange45@yaho


G30SFPI emoticon-Ngacir


[mention]co_sange45@yaho[/mention]G30SPKI,,,,,,, eh salah G30SFPI
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2 0
2
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:32
sudah jelas kan...
siapa yang menunggangi aksi mahasiswa...
aji mumpung...

manusia2 taik, sok suci...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:33
Quote:Original Posted By rob.pedro
jangan diganggu perjuangan mahasiswa. anak stm ketahuan emang menyalurkan bakat keartisannya di demo. Nah yg ini agendanya kan beda lagi, yg ada makin banyak aja nanti korban ade ade mahasiswa


Wkwkwkw betoooll ade ade itu memang passion nya untuk ribut,calon calon atlet mma anjay. Makannya agenda yang berbeda inilah yang justru bahaya dan akan merusak citra mahasiswa yang memang mengaspirasikan suara nya. Nah kalo lulusan monas university ini kan tuntutannya agak terlalu aneh yakan...kasian mahasiswa nya nanti emoticon-Maluemoticon-Takut
0 0
0
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:42
keluarga cemara ada dibelakangbsemua ini kah?emoticon-Traveller
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 20:52
bakal mpe malem lagi dah emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
Lapor Hansip
28-09-2019 20:57
Balasan post zavoyan
Quote:Original Posted By zavoyan
keluarga cemara ada dibelakangbsemua ini kah?emoticon-Traveller


Yang saya tau sih gado-gado di jln cemara menteng jkt itu enak banget...emoticon-Ngacir
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 21:01
haduh bisa menegangkan
0 0
0
Massa Aksi 212 Siap Gabung Demo Mahasiswa 30 September
28-09-2019 21:02
Quote:Original Posted By algielagie
Masih takut mati juga bre tetangga ente.
emoticon-Ngakak


Makanya gw ngakak kalo ketemu doi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia