munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Apresiasi Pelajar STM Ikut Demo, Al Khaththath: Saatnya STM Jaga NKRI


AKURAT.CO, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI), Muhammad Gatot Saptono alias Muhammad Al Khaththath mengapresiasi pelajar Sekolah Teknik Mesin (STM) yang melakukan aksi unjuk rasa dan berujung anarkis terkait penolakan sejumlah RUU yang dibahas DPR.

"Kita diberi pelajaran Allah bahwa anak STM dahsyat. Makanya kita harus dorong, saatnya STM jaga NKRI," kata Al Khaththath, dalam orasinya, di acara Aksi Mujahid 212, di Kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2019).

Ia pun meminta para jamaah agar melakukan pemetaan seluruh sekolah SMA atau STM yang ada di sekitar tempat tinggal mereka masing-masing agar dapat diprovokasi untuk melanjutkan pergerakan mereka lagi.


"Catat ya, ada berapa pelajar STM di sekitar rumah anda. Paranin semua. Kasih tahu saatnya STM jaga NKRI. Kalau bunyinya itu gak ada salahnya dan malah bagus dong. Kalau perlu SMP dan SD sekalian," serunya.

Perlu diketahui, bahwa Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI yang digagas oleh GNPF Ulama, PA 212 dan FPI hari ini lebih dominan desakan agar Presiden Joko Widodo mundur dari jabatannya sebagai Presiden dan tidak lagi dilantik di tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Aliansi Pergerakan Islam (API) Jabar, Asep Syaripudin. Ia mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan tiga sosok di republik ini yakni Presiden Joko Widodo, Kapolri Tito Karnavian dan Menko Polhukam Wiranto.

"Saya sampaikan kesedihan dan kekecewaan terutama pada Presiden Jokowi, Menko Polhukam Wiranto dan Kapolri Tito Karnavian. Karena pada bulan Ramadhan saat WNI berpartisipasi politik dalam penyelenggaraan pemilu banyak yang ditangkap, terbunuh dan nasibnya terkatung-katung," kata Asep.

Ia pun meminta agar Presiden Jokowi tidak berpikir untuk dilantik pada tanggal 20 Oktober nanti.

"Wahai Bapak Jokowi, jika Anda punya iman dan rasa malu segera mundur dari jabatan. Jangan berpikir untuk dilantik kedua kali," tegasnya.


[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-784262-read-apresiasi-pelajar-stm-ikut-demo-al-khaththath-saatnya-stm-jaga-nkri]Apresiasi Pelajar STM Ikut Demo, Al Khaththath: Saatnya STM Jaga NKRI[/url]

dengerin tuh mahasiswa, anak STM, SMK, SMU kalian semua begitu dihargai dan dipuja oleh salah satu ulama besar monaslimin si gatot saptono. kalau tanggal 30 besok lo semua gak gabung gerakan mereka, lo semua sudah khianat kepada ulama besar. mau lo semua dimasukin neraka?  emoticon-Mad
wongtukul
simsol...
Jazed
Jazed dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.