kostanbabeAvatar border
TS
kostanbabe
Belajar Soal Cinta Lewat Quotes Dari Fahri Skroepp
Bicara soal hubungan khususnya hubungan asmara tentu tidak lepas dari yang namanya kata rindu, kesetiaan, perjuangan dan sebagainya yang menggambarkan bagaimana cinta kasih kita terhadap seseorang. Dan terkadang untuk dapat meluapkan apa yang kita rasakan, tak semua orang bisa mengutarakannya melalui ucapan dengan bertatap muka secara langsung. Terkadang sebuah kata-kata puitis menjadi jembatan penghubung antara perasaan dengan seorang yang kita harapkan.

Puisi, prosa, pantun, atau kata-kata manis tak jarang menjadi senjata bagi kaum pria untuk mengutarakan isi hatinya. Maka tak heran jika ada anggapan bahwa mulut seorang pria itu 'berbahaya' jadi para wanita harus hati-hati. Berbahaya disini dalam artian bisa meluluhkan perasaan si objek dalam pesan tersebut atau siapa pun yang membacanya. Hal ini dilakukan oleh seorang remaja di social media Facebook bernama Fahri Skroepp. Dengan rangkaian kata-kata melaui status facebooknya, kita bisa dibuat meleleh dan ikut merasakan bagaimana perasaan Fahri, khususnya bagi wanita yang membacanya.


Nah berikut ini ane pilih beberapa quotes Fahri Skroepp yang menurut ane sangat 'ngena' dan ikut terbawa perasaan ketika membacanya.

1. Fahri Adalah Sosok Penyemangat


Lewat quote-nya yang ini Fahri ingin mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang selalu ada untuk wanita dikala sedih dan membantunya untuk melupakan luka yang pernah diderita.

2. Fahri Sosok Setia

Dari quote-nya yang ini kita bisa merasakan bagaimana sakitnya fahri ketika ia bersedia selalu menemani wanita pujaannya namun ternyata wanita itu memilih yang lain.

3. Fahri Sosok yang Tak Dianggap


Lewat quote yang ini kita bisa tahu bahwa Fahri adalah sosok yang selalu ada dalam cerita si wanita, namun nyatanya wanita itu tak menganggap Fahri sebagai sosok yang spesial.

4. Fahri Banyak Saingan


Perumpamaan layang-layang adalah sosok wanita yang dia dambakan namun ketika wanita yang ia puja telah putus dari kekasihnya, ternyata banyak laki-laki yang juga mengincar.

5. Fahri Mengenang Kebersamaan


Jika kita analisa, quote ini adalah lanjutan cerita dari quote di atas sebelumnya. Jadi ketika banyak saingan ternyata si Fahri kalah sama laki-laki lain lantas dia mengenang masa-masa dimana dia dan wanita itu pernah tertawa bersama.

6. Fahri Kecewa Karena Wanitanya
Dengan yang Lain



Karena Fahri telah bersama yang lain, maka ia tak bisa menutupi rasa kecewanya, termasuk ketika wanita itu tengah berulang tahun. Dia tak sanggup untuk mengucapkan selamat karena tak rela ia menua dengan laki-laki lain.

---------

Sebenarnya masih banyak quote yang dibuat oleh Fahri tapi ane cuma analisa sedikit aja biar sedikit menggambarkan bagaimana perjuangan Fahri soal percintaannya. Terlepas dari quote nya ini adalah kisah nyata atau bukan, tapi bagi ane ini sangat menyentuh.


Namun sungguh sangat disayangkan, akun facebook Fahri Skroepp sudah tidak bisa ditemukan, hal itu karena Fahri mendapat banyak bully di Facebook. Padahal apa yang ia buat adalah suatu hal cukup positif dan membuat banyak orang seakan memiliki perasaan yang sama dengan Fahri. Banyak warga twitter yang menyayangkan tutupnya akun Fahri sebab, bagi mereka kata-kata Fahri mampu mewakili perasaannya.


Tapi agan dan sista tak usah bersedih hati, karena ada salah seorang warga twitter yang berhasil mengabadikan quotes Fahri Skroepp sebelum akunnya menghilang. Ini dia.



Sekian dari ane, apa agan dan sista juga tersentuh dengan quotes dari Fahri Skroepp?
Bagaimana pendapat kalian?
emoticon-Mewekemoticon-Matabelo
Diubah oleh kostanbabe 18-09-2019 08:07
anasabila
Gresta
sebelahblog
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
10
18.7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.