silents.
TS
silents.
Massa Aksi Mujahid 212 Bentangkan Bendera Tauhid Raksasa di Patung Kuda
Jakarta - Massa aksi Mujahid 212 membentangkan bendera tauhid dengan ukuran besar di Patung Kuda, Silang Monas, Jakarta. Bendera tersebut diangkat ramai-ramai oleh massa aksi.

Pantauan di lokasi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2019), massa aksi membentangkan bendera tauhid raksasa sekitar pukul 09.53 WIB. Ada sekitar 30 orang yang mengangkat dan membawa bendera tauhid tersebut.

Ukuran bendera sekitar 30x10 meter berwarna hitam. Massa membawa bendera tauhid berkeliling di sekitaran air mancur Patung Kuda.

Sesekali massa Cumiikkan takbir seraya berjalan berkeliling membawa bendera tauhid ukuran besar itu. Massa lain membawa ukuran bendera tauhid lebih kecil yang diikatkan ke potongan bambu.

Sebelumnya, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat sempat memantau Aksi Mujahid 212 di kawasan Patung Kuda, Jakarta. Wahyu menuju Patung Kuda didampingi jajarannya.

Kendaraan taktis yakni 2 water cannon dan barracuda disiagakan di sekitar Istana. Ratusan personel polisi juga ditempatkan di depan Istana.

Sementara itu, massa Aksi Mujahid 212 yang melakukan long march dari Bundaran HI kini tertahan di kawasan Patung Kuda. Awalnya massa hendak menuju Istana.

Ada empat isu yang diusung massa Aksi Mujahid 212 memprotes pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Empat isu yang diangkat massa Aksi Mujahid 212 soal rentetan demonstrasi mahasiswa, penanganan aksi mahasiswa yang dinilai represif, penanganan kerusuhan di Papua, dan penanganan karhutla yang dinilai lamban.

https://news.detik.com/berita/d-4725...415.1555408898

Waduh, bendera tai hit udah naik lagi nih. Tembak di tempat aja pak.

Diubah oleh silents. 28-09-2019 03:50
kampret.streskhayalan
khayalan dan kampret.stres memberi reputasi
2
3.3K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.