Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d89e16e6df2313f4a27803f/part-i-asal-mula-bisa-lihat-penampakan
Kata orang, kita saat ini hidup di jaman modern, serba cepat serba instan. Teknologi mengalahkan logika dan terlebih hal-hal lainnya yang berbau ghoib atau mistis. Katanya sudah gak jaman lagi percaya hal begituan, katanya hari gini masih percaya setan dan jin, dan masih banyak lagi katanya katanya. Ente boleh deh gak sependapat atau gak percaya sama hal mistis bin ghoib. Itu hak masing-masing, an
Lapor Hansip
24-09-2019 16:27

Part I Asal Mula Bisa Lihat Penampakan

Part I Asal Mula Bisa Lihat Penampakan


Kata orang, kita saat ini hidup di jaman modern, serba cepat serba instan. Teknologi mengalahkan logika dan terlebih hal-hal lainnya yang berbau ghoib atau mistis. Katanya sudah gak jaman lagi percaya hal begituan, katanya hari gini masih percaya setan dan jin, dan masih banyak lagi katanya katanya.

Ente boleh deh gak sependapat atau gak percaya sama hal mistis bin ghoib. Itu hak masing-masing, ane hanya berbagi pengalaman aja yang sejujurnya berdasarkan kisah nyata. Nah biar enak, pengalaman demi pengalaman yang ane alamin ini biar dibagi-bagi menjadi beberapa bagian. Kali ini adalah bagian pertama dari kisah nyata yang ane alami seputar dunia mistis.

Jadi begini kisahnya guys...

Awalnya ane mirip seperti orang biasa pada umumnya, gak bisa lihat setan atau jin dan sejenisnya. Tapi ini dia nih asal mula ane bisa lihat penampakan. Sekitaran akhir tahun 2011 yang lalu ane pernah bikin nazar untuk puasa setiap hari kecuali hari yang diharamkan untuk berpuasa dan hari libur untuk selama setahun penuh. Intinya hari kerja full ane puasa sunah, sholat 5 waktu gak lewat, banyakin dzikir, tahajud witir dhuha gak lepas juga ane kerjain.

Pas waktu pertama ngejalanin nazar ane itu memang berasa berat, dan banyak juga orang-orang disekitar yang kadang heran ngapain juga puasa tiap hari. Setelah berjalan sebulan lebih mulai terbiasa, badan jadi lebih enteng, bahkan kalau lagi gak puasa pengennya puasa. Nah ketika sudah mulai ikhlas ngejalanin semua ibadah rutin yang ane jadikan nazar itu barulah berasa ada yang aneh-aneh bermunculan.

Apa aja sih hal aneh itu?

Yang pertama, ane jadi lebih peka sama hal mistis, insting jadi lebih kuat, bisa nebak karakter orang, sampai-sampai bisa merasakan aura seseorang.

Yang Kedua, setiap ane sholat malam selalu aja berasa ada jin yang sengaja ikutin jadi makmum dibelakang ane.

Yang ketiga, pernah ketika lagi sholat malam muncul asap putih didepan tempat ane sujud.

Yang keempat, sesekali bisa lihat bayangan penampakan.


Kejadian yang gakan pernah ane lupain...

Pada suatu malam ketika sudah selesai melakukan sholat malam, ane pergi ke dapur untuk mengambil gelas air minum. Sebelum masuk di area dapur ane dah punya feeling bakal ada sesuatu nih disekitaran dapur, ditambah lagi ada bau-bau tajam kemenyan. Pas seketika masuk dapur dan melihat ke arah pintu kamar mandi, benar aja ada sosok nenek berwajah dan berpakaian serba hitam dengan rambut panjang. Sontak ane nyebut dan baca doa dan seketika itu pula sosok si nenek hitam itu pun menghilang.

Jangan Dibuka!!!



Semenjak penampakan nenek hitam itu, jadi mulai sering menjumpai hal-hal aneh dirumah kontrakan yang ane tinggalin bersama keluarga itu. Waktu terus berjalan, nazar untuk berpuasa dan taat beribadah tetap setia ane jalankan. Bersama itu pula semakin ane merasa lebih lagi memiliki kemampuan dan mengalami kejadian aneh-aneh. Salah satu kemampuan yang ane bisa lakukan untuk membantu orang lain adalah feeling ane yang kuat untuk dimintai pendapat dalam mengambil sebuah keputusan. Biasanya banyak teman kantor ane yang curhat mengenai masalah pribadinya dan minta pendapat ane biar mereka bisa mutusin mau melakukan apa atas masalah yang dihadapi.

Salah satu contoh kasusnya adalah ketika ada teman kantor ane yang merasa bahwa istrinya telah berubah dan minta pendapat ane, karena feeling ane kuat bahwa istri teman ane itu berselingkuh maka mau gak mau dengan berat hati ane sarankan yang bersangkutan untuk berdiskusi mengenai kelangsungan pernikahan mereka. Karena bagaimanapun juga teman ane itu sudah punya dua orang anak. Alhasil sesuai dengan feeling ane, ternyata terbukti bahwa perselingkuhan itu benar terjadi dan akhirnya mereka berdua berpisah. Tau gak bagaimana cara ane bisa tau kalo istri temen ane itu selingkuh? Awalnya temen ane kasih liat foto istrinya, dan seketika itu juga terlihat dari aura si istri temen ane itu kalo dia memiliki aura yang gelap. Dalam hal ini tentunya ada sesuatu yang tidak benar dilakukan oleh sang istri tersebut.

Tau gak guys, gak cuma di kontrakan aja nih ane jadi peka dan sesekali bisa lihat dengan jelas penampakan. Ane juga sering semenjak si nenek hitam itu melihat penampakan lainnya di kantor. Kebetulan ane kerja kena jadwal shift, jadi tau sendirilah suasana gedung kantor kalo sudah malam. Pernah denger gak sih guys kalo gedung-gedung tinggi sekarang jadi sarangnya setan dan jin, karena konon di kota-kota besar seperti Jakarta pohon-pohon besar yang tinggi sudah banyak hilang ditebangi. Pernah denger gak kalo menara BTS atau tower pemancar sinyal GSM itu dipuncaknya bisa kita temui semacam kuntil atau congpo?

Kenal Gak?



Nah untuk kisah nyata lainnya tunggu kelanjutannya di Part II ya guys, jangan lupa follow akunnya biar langsung bisa ikutin terus kisahnya. See you next part... 


profile-picture
profile-picture
aslavinovic dan omie073 memberi reputasi
0
Part I Asal Mula Bisa Lihat Penampakan
26-09-2019 13:59
lanjut gan
0 0
0
Part I Asal Mula Bisa Lihat Penampakan
26-09-2019 16:35
Lama2 jadi kayak dukun ya?
0 0
0
Part I Asal Mula Bisa Lihat Penampakan
27-09-2019 22:46
ente taat ibadah, sholat dan puasa semua ente kerjain. lah kok malah jd begitu? seharusnya jin2 itu jd pada takut sama ente bukannya malah menampakkan diri emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia