kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan

Kisah ini diawali oleh seorang teman perempuan (sebut saja Meli) yang ingin membeli ayam bakar di warung pinggir jalan dekat rumahnya di daerah Jakarta. Waktu itu, Meli bersama adiknya yang masih kecil. Sampai di tempat ayam bakar, adik Meli menangis dan ketakutan. Sambil bisik-bisik, adik Meli berkata kalau dia melihat makhluk seram bermata merah. Meli dengan agak penasaran, menanyakan letak keberadaan makhluk seram itu, Adik Meli menjawab, “Itu kak, lagi pipisin ayam bakarnya.” Mendengar jawaban sang adik, Meli mengajaknya kembali pulang ke rumah.





Cerita mistis tentang warung yang memakai penglaris sudah sering kita temukan. Entah itu yang memakai bantuan setan seperti pocong, sundel bolong, ataupun air liur tuyul. Atau yang mencoba memakai cara-cara tak lazim, seperti menaruh celana dalam perawan di panci bakso. Ini semua dilakukan demi mendapatkan keuntungan semata.


 
Lalu, apakah praktik pesugihan seperti ini mengancam kesehatan manusia? Apakah bisnis kuliner online bisa juga memakai pesugihan? Seperti apa ciri-ciri rumah makan yang memakai pesugihan? Zhavira dari That I See, Abbe dari KASKUS, dan Mbah Mijan akan menguak misteri rumah makan yang memakai penglaris di DEDEMIT kali ini hanya di KASKUS Podcast!
 


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut





someshitness
pabloo
zafinsyurga
zafinsyurga dan 16 lainnya memberi reputasi
17
21K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.