Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
234
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d831e67f0bdb23a4608eb8e/viral-status-fb-fahri-scroeep-bocah-yang-bikin-baper-muter-muter-titisan-dilan-gan
Ada sebuah akun halaman Fb bernama @Fahri_Scroeep yang memposting kata-kata bergenre kesedihan kisah cinta. Postingan-postingannya menuai pujian dari para Netijen karena memang sangat dalam menghujam hati.
Lapor Hansip
19-09-2019 13:21

Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Past Hot Thread
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Wihhh kecil-kecil untaian katanya bak Dilan Gan!
Benarkah anak ini yang buat?
Lihat beberapa foto dan captionsnya!
#Viral
#FahriScroepp
#Jleb


Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!


Mungkin banyak orang mengagumi Dilan karena tampang dan katanya, uraian kata terangkai bagaikan syair-syair surga.

Mana mungkin orang dapat berpaling dari aksaranya, membuat hati merasa berbunga, karena warna warma kata.

Siapa sangka wabah Dilan bisa menjangkiti semua kalangan, dari usia remaja, dewasa, tua bahkan juga anak-anak!

What anak-anak?
Ya, ada sebuah akun halaman Fb bernama @Fahri_Scroeep yang memposting kata-kata bergenre kesedihan kisah cinta.
Postingan-postingannya menuai pujian dari para Netijen karena memang sangat dalam menghujam hati.

Penasaran seperti apa foto dan captionnya?
Lihat di bawah ini!


1. Bicara Rindu
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Rindu itu memang berat, buktinya Fahri menitipkan rindu pada langit kepada sang kekasih pujaan.

2. Saling Melepas itu Sakit
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Melupakan kisah masa lalu memang tak semudah membalik telapak tangan.

3. Terabaikan
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Mengagumi itu indah meski yang dikagumi tak peka terhadap rasa yang ada.

4. Menjaga Jarak
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Menjaga jarak itu bukan untuk saling melupakan, hanya sekedar ingin menjaga rasa agar tak saling merindukan.

5. Memang Cinta Itu Butuh Perjuangan
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Alangkah pedih jika yang diperjuangkan dengan tega pergi meninggalkan.

6. Cinta Memang Berjarak
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Jangan hiraukan jarak pemisah jika kita ingin utuh dalam cinta.

7. Sebatas Teman
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Karena terlalu nyaman kadang membuat kita lupa dan terbuai bahwa sebenarnya hubungan hanya sebatas teman.

8. Halal dahh
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Berjuanglah dengan benar agar kau temukan keindahan.

9. Tersekat itu Sakit
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Cinta itu indah jika saling menyatu, jarak dan waktu kadang mencipta ambigu.

10. Sahabat adalah Pelepas Beban Duka
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Saat sakit menjangkit, ada sahabat tempat sambat.

11. Memeluk Sepi
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Ajarkan memeluk sepi agar terbiasa saat kau pergi.

12. Rindu itu Memang Berat
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Memang terkadang rindu itu membuat orang lupa bahwa ada kehidupan nyata yang harus dieja.

Ettdahhh baper bertubi-tubi GanSis baca caption-caption dari Fahri.
Nah karena penasaran Ane berusaha dah berselancar di fb mencari kebenarannya, dan ternyata akunnya sudah tidak ada GanSis.

Berdasarkan penjelasan salah satu netijen sih katanya itu hanya akun fake saja GanSis.

Ane juga dah agak curiga sih, masak iya anak kecil segitu bisa bikin quotes dengan kata berat.
Kata-kata itu mah yang nulis pasti orang dewasa yang sudah terjun lama dalam dunia percintaan.

Gimana menurut GanSis melihat caption-caption Fahri Sadboy?

Buat Agan and Sista yang sudah mampir membaca, jangan lupa jejak Cendol, Rating, Follow dan Komentarny. Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dheekill dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:32
Quote:Original Posted By masnukho
Berbakat ngapain Gan😅


emoticon-Hammer2 tayamum apa maksut dia


emoticon-Matabelo Ente gak mudah ketawa ya


emoticon-Bingung bahaya kenapa Gan



emoticon-Hammer2 iya padahal baru jadian sejam



Mksudnya ta aaruf gitu jadi tayamum deng😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:33
Quote:Original Posted By tuffinks
Sepertinya kita harus bangga, karena masa depan anak +62 akan banyak orang-orang puitis yg pandai menulis dan merangkai kata emoticon-Wakaka

emoticon-Cape d... yang penting gak pandai umbar janji aja

Quote:Original Posted By tenaciusd92
Mksudnya ta aaruf gitu jadi tayamum deng😂


emoticon-Ngakak vatal banget dah typo nya
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:33
ane rasa bukan die pelakunyaemoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:34
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... yang penting gak pandai umbar janji aja

emoticon-Ngakak vatal banget dah typo nya


Liat aja 10 tahun kedepan dia masuk kaskus dan ramein forum SFTH tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:36
Quote:Original Posted By primawidhie
ane rasa bukan die pelakunyaemoticon-Traveller

Iya Gan ada yang menggunakan foto anak ini

Quote:Original Posted By tuffinks
Liat aja 10 tahun kedepan dia masuk kaskus dan ramein forum SFTH tuh emoticon-Leh Uga


emoticon-Matabelo boleh juga tuh, siapa tau jadi Enthu nya
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:37
Quote:Original Posted By masnukho
Iya Gan ada yang menggunakan foto anak ini

emoticon-Matabelo boleh juga tuh, siapa tau jadi Enthu nya


Nah kan kita belum tau juga emoticon-Ngakak (S)
Siap-siap fiersa besari, tere liye dkk mengenal novelis baru emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:44


Quote:Original Posted By ilafit
di fb ada kejelasannya bahwa itu lo akunnya di hack katanya, terus pakai foto anak tersebut, dan sampai sekarang masih mencari siapa orang yang ngehack


oiya gan ? wkwk kasian juga. tapi mayan bikin hiburan tersendiri buat netizen wkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:50


Quote:Original Posted By Z4RC
ini sih titisan vicky prasetyo bree emoticon-Nyepi


haha ngakak wkwk bisa jadi gan, sang penakluk wanita dengan gombalan kata kata mautnya emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:50
bisa aee bhambankkk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:51
Quote:Original Posted By masnukho
Gak usah ajak2 Ane bukan zomloemoticon-Ngakak


Jangan bangga dulu kalau engga zomblo, karena semua akan zomblo pada saatnyaemoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:53
Wanita +Tolol+ Buat Pria +Tolol+ Gan Aganwati Pria +Tolol+ Buat Wanita +Tolol+...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 20:53


Quote:Original Posted By Asitarahman
sad bois ambyar bois sejak dini,sangat puitis dan bersajak wkwkwkwk ini kalo bener-bener akun dari bocahnya sendiri si harus di dampingi nih ama orang tuanya jadi kemampuan menulisnya tersalurkan dengan baik,nanti siapa tau jadi pidi baiq selanjutnyaaaa atau andrea hirata atau tokoh puisi deh wkwk canggihemoticon-Cendol Gan


haha ambyar sejak dini wkwk, iya si gan, klo yang nulis dia sendiri emng kocak aja ekwk emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 21:02
udah diklarifikasi, akunnya nyomot foto bocah.. ngga sm muka sendiri kali ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 21:05
Kelas sih tulisannya siapapun yang buatemoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 21:05
bakat ni anak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 21:06
Biar dikata akun hack atau jiplakan, keren banget kalo beneran tuh anak yang bikin

Ane aja yang udah belajar bahasa indo dari sd sampe sma masih gelagapan kalo disuruh bikin syair kayak gitu

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 21:08
doi udah insap brae
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 21:29
Quote:Original Posted By ilafit
di fb ada kejelasannya bahwa itu lo akunnya di hack katanya, terus pakai foto anak tersebut, dan sampai sekarang masih mencari siapa orang yang ngehack


Anzeng di hack tapi untung aja di hacknya berbuat yang sewajarnya tidak gambar kon........ Di sebarkan emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 21:32
mau muntaaaaah ajiggggg
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
27-09-2019 21:44
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Jangan romantis Gan... Berat...
emoticon-Malu


Gw taunya romantis tuh "roko makan gratis" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Halaman 6 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia