• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unik Gan! Jam Tangan Ini Bentuknya Mirip Banget Sama PlayStation 1

msa0404Avatar border
TS
msa0404
Unik Gan! Jam Tangan Ini Bentuknya Mirip Banget Sama PlayStation 1

Agan suka nggak sih koleksi jam yang bentuknya aneh-aneh gitu? Kalau iya, mungkin kalian bakalan suka dengan jam tangan satu ini.



Adanya jam tangan ini sekaligus bisa jadi kabar gembira buat para fanboy dari PlayStation nih! Pasalnya, Sony baru aja mengeluarkan desain jam tangan terbaru yang desainnya terinspirasi dari konsol ikonik PlayStation. Bentuknya mirip banget sama mainan masa lalu Agan nih.


Jam tangan yang sangat playful ini terbuat dari silikon abu-abu yang khas dari konsol buatan Sony pada tahun 90-an tersebut. Bentuknya beneran unik dan mirip banget sama konsol jadul itu nggak sih? Nggak hanya itu aja Gan, Sony PlayStation Watch ini juga memiliki tiga tombol yang mengontrol tampilan cahaya untuk menampilkan waktu.


Tombol-tombol ini nantinya bisa digunakan untuk mengakses tiga mode, yaitu mulai dari pengaturan waktu, tanggal, dan detik. Jam tangan ini pun dilengkapi dengan strap yang warnanya mirip banget sama PlayStation retro Gan, lengkap dengan detail gesper logam yang kuat.


Hmmm, kira-kira gimana, oke nggak nih menurut Agan? Kalau naksir mending bungkus aja langsung! Soal harga nggak usah khawatir Gan, karena jam tangan PlayStation ini bisa dibilang memiliki harga yang cukup terjangkau. Agan hanya harus merogoh kocek sekitar 20 Poundsterling atau sekitar Rp 350 untuk membeli jam tangan ini.



Memakai jam tangan yang bentuknya unik ini bisa juga buat sekaligus nostalgia Gan. Apalagi kalau Agan demen koleksi barang-barang yang ikonik. Bakalan bisa bikin mengenang masa lalu sekaligus terlihat beda dan keren nih dengan memakai Sony PlayStation Watch ini. Sikat lah!



sebelahblog
zafinsyurga
anjaultras
anjaultras dan 12 lainnya memberi reputasi
13
10.5K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.