Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8c9584f0bdb2372821d2a3/kuliner-laris-berkat-penglaris-setan
Kisah ini diawali oleh seorang teman perempuan (sebut saja Meli) yang ingin membeli ayam bakar di warung pinggir jalan dekat rumahnya di daerah Jakarta. Waktu itu, Meli bersama adiknya yang masih kecil. Sampai di tempat ayam bakar, adik Meli menangis dan ketakutan. Sambil bisik-bisik, adik Meli berkata kalau dia melihat makhluk seram bermata merah!
Lapor Hansip
26-09-2019 17:40

Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan

Past Hot Thread
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan

Kisah ini diawali oleh seorang teman perempuan (sebut saja Meli) yang ingin membeli ayam bakar di warung pinggir jalan dekat rumahnya di daerah Jakarta. Waktu itu, Meli bersama adiknya yang masih kecil. Sampai di tempat ayam bakar, adik Meli menangis dan ketakutan. Sambil bisik-bisik, adik Meli berkata kalau dia melihat makhluk seram bermata merah. Meli dengan agak penasaran, menanyakan letak keberadaan makhluk seram itu, Adik Meli menjawab, “Itu kak, lagi pipisin ayam bakarnya.” Mendengar jawaban sang adik, Meli mengajaknya kembali pulang ke rumah.


Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan


Cerita mistis tentang warung yang memakai penglaris sudah sering kita temukan. Entah itu yang memakai bantuan setan seperti pocong, sundel bolong, ataupun air liur tuyul. Atau yang mencoba memakai cara-cara tak lazim, seperti menaruh celana dalam perawan di panci bakso. Ini semua dilakukan demi mendapatkan keuntungan semata.

Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
 
Lalu, apakah praktik pesugihan seperti ini mengancam kesehatan manusia? Apakah bisnis kuliner online bisa juga memakai pesugihan? Seperti apa ciri-ciri rumah makan yang memakai pesugihan? Zhavira dari That I See, Abbe dari KASKUS, dan Mbah Mijan akan menguak misteri rumah makan yang memakai penglaris di DEDEMIT kali ini hanya di KASKUS Podcast!
 
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut





profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldithedexstrom dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:15
berdoalah sebelum makan apapun supaya terhindar dari hal hal macam gini
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:16
Quote:Original Posted By tukangflashdisk
ini yang katanya kalo dimakan di tempat jadi enak banget, tapi kalo dibawa pulang jadi basi ya emoticon-Takutemoticon-Takut


kalo dibawa pulang rasanya berubah gan, gak mesti basi. pokoknya ga seenak kalo dimakan di tempat, hiii
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:17
untung ane jualan cokelat gak pake setan2an...
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:17
setan kredit kah ? emoticon-Takut
Diubah oleh Z4RC
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:19
Quote:Original Posted By saya.kira
Udah nemu yang cocok?


Cuma baca² aja,, gak tertarik ama hal ginian gan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh radith.yoga
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:20
Duuh ngeriii sekaliih
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:23
Wadaww emoticon-Takut
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:25
Wedee mantap judul kali ini, bermanfaat bagi para netijen supaya hati" beli makanan.
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:26
disinilah penting nya baca doa sebelum makan
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:38
Setannya ikutan masak sambil cicipin biasanyaemoticon-Jangan ribut disini
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:39
klo laris ya laris aja, gak laku ya gak laku.
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:42
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:45
berdoa aja usaha lo di datangi nex carlos. yo mamen emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:45
Quote:Original Posted By Z4RC
setan kredit kah ? emoticon-Takut


Kalo kredit kan kerjanya di Bank dong emoticon-Big Grin
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 19:57
Ya manusia boleh2 aja kerja sama bangsa jin atau sejenisnya, tapi juga harus tanggung konsekuensi,
Bagi yg punya iman pasti kuat kok sama cobaan, misal usahanya belum laris atau masih belum produktif, semua butuh proses
Kalo bisa gausah pakek klenik lah, drpd nyesel nanti
emoticon-Jempolemoticon-Betty
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 20:11
Quote:Original Posted By curhatboleh
berdoa aja usaha lo di datangi nex carlos. yo mamen emoticon-Ngakak


Real pesugihan... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 20:22
jangan lupaaa berdoa sebelum makan guys
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 20:27
ada sepertinya di deket rumah nih
katanya klo dibungkus, pas dimakan di luar warung jd gak enak ya...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 20:27
pengen laris sih belajar ajian no moto aj emoticon-Ultah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kuliner Laris Berkat Penglaris Setan
27-09-2019 20:30
ane percaya kok, soalnya byk yg pake begituan didaerah ane Gan.. udah jd rahasia umum..
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia