dsturridge15
TS
dsturridge15
Mahasiswa Temukan Kondom di Meja Anggota DPRD, Video Viral!

VIVA  - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat memperbaiki kerusakan setelah mahasiswa menerobos masuk dalam aksi demonstrasi di Padang, pada Rabu, 25 September 2019.

Di hampir semua ruangan yang ada di gedung tersebut, kaca-kaca dipecahkan, kursi-kursi dirusak, serta dinding diwarnai grafiti dengan kata-kata makian terhadap anggota dewan. Ada pula kalimat kecaman atas pengesahan revisi Undang-undang KPK.

Aksi mahasiswa dari berbagai universitas di Sumatera Barat ini diawali dengan pembacaan orasi yang berisi tanggapan RKUHP, revisi UU KPK, penuntasan masalah kabut sesegera mungkin, dan tindak lanjut kriminalisasi mahasiswa di seluruh daerah.

Sebuah video menghebohkan media sosial, diselesaikan saat aksi mahasiswa di DPRD Sumbar beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat oknum mahaisswa tengah mengobrak-abrik isi meja kerja milik wakil rakyat. 

Yang mengejutkan, siswa tanpa sengaja menemukan alat kontrasepsi kondom dan sulap jaringan yang berserakan, lengkap dengan KTP anggota dewan yang diperbarui oleh pemilik kantor tersebut. 

Video yang ditemukannya kondom di DPRD Sumbar ini ramai dibagikan di media sosial. "Kita berhentinya mengent **, tapi mereka mengent ** mengalahkan",teriak salah seorang siswa dalam video tersebut.



sumber
aguswahyu86
aguswahyu86 memberi reputasi
1
3.3K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.