methadone.500mg
TS
methadone.500mg
Amerika Kehilangan 60 Ribu Pabrik karena China
-

 –
 Presiden Amerika Serikat, Donald Trump,menuding keberadaan China di Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) membuat Amerika kehilangan 60.000 pabrik. Menurut Trump model ekonomi China dengan menciptakan hambatan pasar besar-besaran, subsidi sangat besar, manipulasi mata uang, pemaksaan transfer teknologi dan pencurian hak cipta, juga rahasia dagang menjadi biang keladinya.


“Kami mengembalikan keseimbangan hubungan dengan China. Tetapi, seperti saya sudah sangat tegaskan, saya tidak akan menerima kesepakatan yang merugikan warga Amerika,” katanya.
Agustus lalu, melalui Twitternya, Trump mengumumkan akan menerapkan bea masuk sebesar 10% terhadap barang-barang impor China mulai 1 September. Bea masuk itu berlaku untuk barang-barang dan produk dari China dengan nilai USD300 miliar.
China seperti biasa, membantah hal itu. Perdana Menteri Li Keqiang, menyatakan pihaknya tidak akan pernah mendorong ekspor dengan mendevaluasi mata uangnya. 
China juga melakukan aksi balasan dengan menerapkan bea masuk terhadap produk AS senilai USD50 miliar atau Rp706 triliun. Produk-produk AS yang disasar berkaitan dengan sektor pertanian yang merupakan basis politik Presiden Trump.
China juga menerapkan bea masuk tambahan ke produk AS senilai USD60 miliar atau Rp847 triliun.
https://indonesiainside.id/ekonomi/2...-karena-cina/

yugeelsebelahbloganasabila
anasabila dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.