adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
7 Jurus Maut Menghadapi Polisi Saat Unjuk Rasa


Dalam demonstrasi yang diikuti oleh ribuan orang kemarin pada Selasa pagi berawal damai tetapi kemudian meletus menjadi konflik antara pengunjuk rasa dan polisi yang dilengkapi dengan pertahanan seperti gas air mata, water canon, baton stick, dan perisai.

Hal pertama yang polisi lakukan untuk membubarkan masa ialah menyemprot massa dengan air bertekanan tinggi. Jika hal ini dirasa tidak ampuh taktik kedua mereka dengan menembakkan  gas air mata, tentunya ini bisa berbahaya bagi teman-teman yang ada ditengah-tengah lautan karena bisa menyebabkan kepanikan apalagi kalau kamu punya masalah dengan pernapasan.  Dan taktik ketiga, polisi bergerak maju dengan perisa serta batonuntuk membongkar barikade demonstran sampai terpecah belah.

Nah gansis ketiga langkah polisi diatas bisa kita lawan dengan cara-cara unik dan cerdik tentunya. Belajar dari negeri cina dimana para demonstran lebih terorganisir dan meningkatkan cara bertahan mereka dalam menghadapi polisi.

Cekidots langkahnya!

Quote:




Quote:




Quote:


Quote:




Quote:



Quote:


Quote:

Nah itu aja sih tips dari ane buat kita yang sedang berjuang menyuarakan hati rakyat. Salam Mahasiswa! Salam Rakyat! Merdekaaaaaaaaaaaa!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 19 lainnya memberi reputasi
18
14.8K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.