News
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8b53f5a72768656446cf00/polisi-membabi-buta-pukuli-anggota-fraksi-gerindra-dprd-sumut
Saat itu, anggota Fraksi Partai Gerindra, tersebut tengah menggunakan ponselnya untuk merekam pemukulan mahasiswa yang dilakukan polisi. Dia mengambil video dari dalam halaman gedung dewan, tempat ratusan petugas polisi tengah bersiaga di sana.
Lapor Hansip
25-09-2019 18:48

Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut

Past Hot Thread
Quote:Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut

Jakarta, CNN Indonesia -- Aksi unjuk rasa ribuan mahasiswa di depan Gedung DPRD Sumut pada Selasa (24/9/2019) berakhir ricuh. Tak hanya mahasiswa yang dipukul dengan membabi buta, bahkan seorang anggota DPRD Sumut bernama Pintor Sitorus juga menjadi bulan-bulanan polisi.

Saat itu, anggota Fraksi Partai Gerindra, tersebut tengah menggunakan ponselnya untuk merekam pemukulan mahasiswa yang dilakukan polisi. Dia mengambil video dari dalam halaman gedung dewan, tempat ratusan petugas polisi tengah bersiaga di sana.

Tiba-tiba, Pintor dihajar tanpa ampun oleh oknum polisi, mulai dari ditendang hingga dipukul membabi buta. Pintor Sitorus hanya bisa pasrah saat dipukuli aparat kepolisian di basement mobil Gedung DPRD Sumut.

Beruntung, di saat yang bersamaan, rombongan anggota DPRD Sumut dari Gerindra melintas dekat basement dan melihat Pintor Sitorus sedang dipukuli. Pintor pun diselamatkan rekan-rekannya. Namun ia mengalami luka lebam di sekujur tubuh. Setelah peristiwa itu, Pintor dibawa ke RS Siloam untuk diperiksa.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan peristiwa pemukulan tersebut. Dia mengungkapkan, pelaku pemukulan terhadap anggota dewan itu adalah Bripda FPS, anggota Direktrorat Samapta Polda Sumut.

"Kami dapat informasi ada anggota yang melakukan penghinaan dan pemukulan terhadap salah satu anggota dewan. Kita sudah mengamankan anggota Polri tersebut. Saksi-saksi juga sudah kami periksa, termasuk tiga anggota dewan," jelasnya, Rabu (25/9).

Tatan menjelaskan bahwa Pintor Sitorus awalnya diduga masyarakat biasa yang melakukan aksi perekaman video. Kemudian dia diimbau sama anggota dan dalam percakapan ternyata terjadi adu mulut hingga cekcok dan berujung pemukulan.

Sejauh ini, pihaknya sudah mengamankan lima anggota Polda Sumut terkait kesalahan prosedur pengamanan aksi unjuk rasa di sana. Empat anggota lainnya diamankan terkait aksi penganiayaan terhadap mahasiswa saat unjuk rasa berujung anarkis.

"Kita juga masih melakukan pendalaman terhadap anggota-anggota yang melakukan tindakan di luar prosedur. Kalau terbukti bersalah, akan disidangkan dan diberi sanksi sesuai peraturan Polri," tegasnya.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...dra-dprd-sumut


Mau di rekam ma di viral kan ketauan lebam dah.. emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 14:51
Polisinya main hajar aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 14:54
kalo udah sembuh, viralin yah biar kita tau kelakuannya
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 14:56
Gapapa biar kapok
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 15:00
yg mukul juga kayak org gila. yg ngerekam juga sama gila nya emoticon-Leh Uga
Nanti piaraan ente k rmh tetangga trs ngerusak2 kena pasal, mo ngomong apa? Situ kek bukan rakyat aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 15:01
Quote:Original Posted By natanegara19
Sumatra keras juga ya boi wkwkwk

Mupet emoticon-Leh Uga
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 15:02
polisi pukul mahasiswa tidak masalah.
kalau kita balik bagaimana?
masiswa pukul polisi. culik satu pukulin seterusnya sampe habis tuh rombongan pakpol muda.

mungkin tidak masalah ya. namanya jga di lapangan
kalau ada anggota pakpol atau dpr yg merekam kita jatuhkan saja hp nya.

emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 15:08
udah rip belum ya,
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 15:22
Nah ini baru polisi tidak salah sasaran, emang anggota dhewan harus dipentung biar sadar...
Bravo buat yg mentung, berita gembira nih.
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 15:26
Hajar emoticon-Ngakak
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
1 0
1
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 15:26
Senang mendengar nyaa hehe
Ceburin got skalian biar makin seru

emoticon-Traveller
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 15:33
mau ketawa tapi takut dosa, saya doain yang baik2 aja deh pak semoga bisa sembuh dan makin bener kerjanya jgn kebanyakan bikin dosa lagi hehehe
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
Lapor Hansip
26-09-2019 15:45
Balasan post kmzwa88waa
Quote:Original Posted By kmzwa88waa
lah? pasti aman nya gan.
Kan kalo anggota , biasanya sih bebas hukum (sepertinya).

Kalo petugas mah (mungkin) tinggal minta maaf doang selesai tuh masalah.
kalo masyarakat kyk kita2 sudah pasti digiring sana sini.







makanya gw paling sebel sama job polisi..... 95% gak bener semua.. yang bener cuman polisi tidur ama pak hoegeng emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 16:11
Udah kek pendekar silat
Cuman ditakuti tapi tidak disegani emoticon-Shakehand2
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 16:15
Quote:Original Posted By BlueJupieZ
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut


wowkowkwowkwowowowokwowk emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 16:17
Quote:Original Posted By blezzernet
makanya gw paling sebel sama job polisi..... 95% gak bener semua.. yang bener cuman polisi tidur ama pak hoegeng emoticon-Angkat Beer


Bree polisi tidur kadang ada yg juga yg ga bener, terlalu tinggi lah terlalu lancip lah emoticon-Frown
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 16:20
mantap. pukulin aja tuh biang hoax playpiktim emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 16:24
Kenapa pula nglahirin motornya di starter atau diengkol kan bisa cukup dikhayalan aja... Malah didengarin Penjahatnya bukannya kata2 pahlawannya di Rumah... Tolol2...
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 16:25
pak polisi aji mumpung
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 16:31
A.C.A.Bemoticon-fuck
0 0
0
Polisi Membabi Buta Pukuli Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut
26-09-2019 16:46
mohon kawan kawan jangan su'udzon dulu
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia