harvey06Avatar border
TS
harvey06
3 Jutaan Tapi Kamera Belakang Ada 4 Gan
 

Smartphone 3 jutaan dapat fitur keren apa aja? Biasanya itulah pertanyaan yang sering muncul saat GanSis ingin beli gadgetbaru. Sekarang smartphone 3 jutaan dengan fitur foto paling canggih bisa lo dapatkan dengan menggunakan OPPO A9 2020. Smartphone ini lengkap banget, dengan empat kamera super canggih yang bisa lo gunakan di mana aja dan kapan aja.

Punya resolusi tinggi

Keunggulan pertama dari OPPO A9 2020 empat kamera ini ada pada resolusi yang dimilikinya. Kamera yang ada disusun secara vertikal di punggung smartphone. Susunan ini berupa kamera ultrawideberesolusi 8 MP dengan bukaan lensa f/2.2. Semakin canggih dengan adanya lebar sudut panjang 119 derajat. Lalu, pada posisi berikutnya ada kamera utamanya dengan resolusi 48 MP dengan bukaan lensanya f/1.8

Lo juga bisa menghasilkan foto yang punya efek monokrom dengan kamera mono lens beresolusi 2 MP. Kamera lainnya adalah kamera portrait yang juga punya resolusi 2 MP dan bikin lo makin mudah bikin efek bokeh yang Instagramable. Kamera ini juga bisa lo gunakan untuk menambahkan filter retro ber-graintinggi untuk hasil makin klasik.

Bisa bertahan di segala kondisi

Mungkin GanSis sempat ragu dengan kamera smartphoneyang banyak dijual di pasaran. Penyebabnya adalah nggak mampu menghasilkan hasil yang keren di malam hari. Hal ini nggak bakalan terjadi kalau lo pilih OPPO A9 2020. Smartphone 3 jutaan ini dilengkapi dengan ultra night mode 2.0 sebagai fitur andalannya.

Adanya fitur ini mampu membuat hasil foto maksimal di malam hari. Selain itu, subjek gambar diproses terpisah dari latar belakangnya. Inilah yang bikin kecerahan wajah dapat ditingkatkan dengan cepat. Ultra night mode2.0 juga bikin gambar hasil bidikan terlihat sangat mirip dengan kondisi sebenarnya. Keunggulan lainnya dari ultra night mode 2.0 adalah mampu mengurangi noise multi-frame menggunakan teknologi HDR dan ini bisa mengurangi tingkat noise lebih efisien.

Fitur yang super keren

Selain fitur foto, OPPO A9 2020empat kamera juga unggul di filter video. Ini bisa dilihat dari kualitas perekaman video hingga 4K. Fitur unggulan video ini memungkinkan GanSis bikin video film bahkan lewat smartphone dengan sekali tekan tombol perekaman.

Agar hasil foto dan video makin keren, OPPO A9 2020 dilengkapi dengan Electronic Image Stabilization(EIS). Fitur ini bisa meredam getaran saat GanSis mengambil gambar, baik untuk foto dan video. Dengan begitu, hasilnya akan semakin smooth dan gambar tetap terbaik.

Hasil jepretan kamera jernih

Fitur di atas akan memungkinkan lo mendapatkan hasil jepretan yang jernih. GanSis pun juga bisa mengedit foto dengan filter terbaik. Misalnya saja untuk filter 06 dan 07. Mode filter 06 menawarkan kontras ekstra tinggi dan BW. Lalu, filter 07 bisa memberikan efek warna hitam putih super keren. Selain itu juga bisa menambahkan noisedan efek debu.

Nggak cuma itu aja, Gan, Oppo A9 2020 quad camera phone pun dilengkapi baterai berdaya tahan yang lama berkapasitas 5.000 mAh, dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Inilah yang menjadi alasan utama kenapa GanSis wajib pakai Oppo A9 2020 empat kamera sebagai smartphone dengan high level appearance dan higher performance untuk pencinta fotografi.

harriezt1771
h.ariel
bayar8juta
bayar8juta dan 8 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.