News
Batal
KATEGORI
link has been copied
290
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8b85e8349d0f69f4276eda/anak-sma-ikut-demo-di-dpr-anies-baswedan-terserah-kepala-sekolahnya
Sejumlah pelajar setingkat Sekolah Teknik Menengah (STM) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) nampak hadir dalam demo di Gedung DPR RI. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun buka suara soal banyaknya pelajar yang ikut aksi mahasiwa di Gedung DPR RI.
Lapor Hansip
25-09-2019 22:21

Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya

Past Hot Thread
Jakarta, IDN Times - Sejumlah pelajar setingkat Sekolah Teknik Menengah (STM) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) nampak hadir dalam demo di Gedung DPR RI. 

Sejumlah pelajar berseragam pramuka siang ini hadir dan sempat melempari Gedung DPR RI dengan petasan. Bahkan, mereka memblokade rel di dekat Stasiun Palmerah, Jakarta Barat dam bentrok dengan aparat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun buka suara soal banyaknya pelajar yang ikut aksi kakak-kakak mahasiwa di Gedung DPR RI.

"Kepala sekolah bisa menentukan apakah sebuah sekolah anak-anaknya mengikuti kegiatan apa. Jadi ikuti saja ketentuan yang ada dan kepala sekolah yang memutuskan. Karena kalau ada kegiatan apa terus sekolahnya mau ikut itu kepsek yang memutuskan. Lihat aturannya saja," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (25/9).

Para pelajar itu sempat menyerang Gedung DPR RI dengan petasan sebelum diamankan oleh aparat kepolisian yang bertugas.

Beberapa oknum ditangkap karena bukan siswa. Satu di antaranya berpakaian preman dan langsung diarahkan ke dalam pos polisi di dalam DPR. Sementara siswa yang memakai seragam dan mampu menunjukkan kartu siswanya, mendapat arahan oleh polisi.
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
Mereka dinasihati supaya tidak terprovokasi dan melontarkan kata-kata tak sopan ke polisi.

“Emang polisi salah apa kalian ejek? Kami melindungi kalian,” kata AKBP Darmawan di depan Gerbang DPR RI. 

Akibat aksi ini, jalur dari Gatot Soebroto menuju Grogol ditutup sementara.

sumur

bangke belum pernah w ngeliat pemimpin sepengecut ini, baru kali ini w ngliat pemimpin yang bener2 pengecut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
giovanni2406 dan 48 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 15
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:25
bwahahahhahaha.... speechless gw sama mantan MENTERI PENDIDIKAN ini... pantes aja kena pecat...
profile-picture
ErickGuna1 memberi reputasi
1 0
1
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:27
1 kata buat wan abud

Vangsaaaaaaaat
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:32
sekalian modalin batu ama molotov kan
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:34
emoticon-Entahlah
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:37
penyaluran bakat tawuran antar sekolah di salurkan ke aparat
Diubah oleh cahmlg123456
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:42
Sudah pasti di ijinkan karena incer 2024 hehe
Ane rasa sebenarnya dia ini udh dapat info bahwa akan ada demo yang bisa memicu keributan seperti ini dari oknum oknum yang sejalan dengan si anies ini dan di balik demo ini anies juga mendapat kan keuntungan yaitu suara buat 2024 atau ingin menjatuhkan jkw.. 😁😁😁

Ane lebih takut anies jd 2024 di banding terjadi demo yang sangat rusuh ini.
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:42
Gua bener2 gak ngerti sama ni gabener dah.
Dia gak berani gitu sama kepala sekolah?
Kok semuanya terserah kepsek, kayak mau lepas tanggung jawab aja, "itu bukan urusan gue" pikirnya
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:45
edyaaannnn
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:48
KPAI ga ada komentar ya? pdahal anak-anak ikutan demo
Diubah oleh xiaoxiao20
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:52
Quote:Original Posted By tuanbule
Jakarta, IDN Times - Sejumlah pelajar setingkat Sekolah Teknik Menengah (STM) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) nampak hadir dalam demo di Gedung DPR RI. 

Sejumlah pelajar berseragam pramuka siang ini hadir dan sempat melempari Gedung DPR RI dengan petasan. Bahkan, mereka memblokade rel di dekat Stasiun Palmerah, Jakarta Barat dam bentrok dengan aparat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun buka suara soal banyaknya pelajar yang ikut aksi kakak-kakak mahasiwa di Gedung DPR RI.

"Kepala sekolah bisa menentukan apakah sebuah sekolah anak-anaknya mengikuti kegiatan apa. Jadi ikuti saja ketentuan yang ada dan kepala sekolah yang memutuskan. Karena kalau ada kegiatan apa terus sekolahnya mau ikut itu kepsek yang memutuskan. Lihat aturannya saja," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (25/9).

Para pelajar itu sempat menyerang Gedung DPR RI dengan petasan sebelum diamankan oleh aparat kepolisian yang bertugas.

Beberapa oknum ditangkap karena bukan siswa. Satu di antaranya berpakaian preman dan langsung diarahkan ke dalam pos polisi di dalam DPR. Sementara siswa yang memakai seragam dan mampu menunjukkan kartu siswanya, mendapat arahan oleh polisi.
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
Mereka dinasihati supaya tidak terprovokasi dan melontarkan kata-kata tak sopan ke polisi.

“Emang polisi salah apa kalian ejek? Kami melindungi kalian,” kata AKBP Darmawan di depan Gerbang DPR RI. 

Akibat aksi ini, jalur dari Gatot Soebroto menuju Grogol ditutup sementara.

sumur

bangke belum pernah w ngeliat pemimpin sepengecut ini, baru kali ini w ngliat pemimpin yang bener2 pengecut



kalah jauh ya ma ganjar yg berani ngadepin ditengah2 demonstran berorasi

kualitas gabener indonesia kek gini mo nyapres

emoticon-Ngakak
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 08:53
baru sekarang gw liat gubernur kek gini... harus nya dilarang lah anak anak stm / smk ikut demo, jgn diserahin ke kepsek nya. keliatan banget bodo amat nya 😫😫😫
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 09:00
otaknya dangkal ya , sampah bener ni org... gabener seimin makan noh
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 09:05
suka2 kepalasek bangcad emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 09:06
Memang kewenangan kepala sekolah ... dulukan bekas mendik...te, jadi wan abud lebih tau emoticon-Ngacir
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 09:11
cuci silit sana sebelum bobok
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 09:16
Bang Anies mikirin masalah yang lebih detail dan komplek seperti perut rakyat, urusan pelajar itu masalah kecil biarkan kepala sekolah yang urus.

Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 09:24
kalau jaman dulu edisi gagal move on.... gubenur BTx pasti pelajar tawuran atau demo di cabut kjp nya. apa urusan nya ma siswa stm dan sma dengan undang2. sekolah aja belum lulus mau komentari RUU. ...
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 09:27
mamam tuh gaberner al maedah emoticon-Ngakak
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 09:31
trus fungsinya gubernur apa yah ? koq ga bisa urus level kepala sekolah. pdhl dia bs intrusikan ke kepala dinas pendidikan utk diteruskan ke kepala sekolah. useless bgt
0 0
0
Anak SMA Ikut Demo di DPR, Anies Baswedan: Terserah Kepala Sekolahnya
26-09-2019 09:31
kebanyakan di sini komennya menyudutkan pak anies, apa salah beliau. kayanya di sini sarang cebong..
0 0
0
Halaman 8 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia