Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8a119cc0cad741b80008c6/viral-gadis-penjual-onde-onde-menangis-saat-berpamitan-dengan-bapak-kapolres-kenapa
di mana dalam video tersebut nampak Bapak AKBPCepi Noval mantan Kapolres Padang Panjang sedang berpamitan kepada beberapa orang karena dia dan istri harus pindah tugas.
Lapor Hansip
24-09-2019 19:52

Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?

Kenapa anak ini menangis ditinggal Kapolres Pandang Panjang?
Ternyata alasannya seperti ini!
Terharu melihatnya.
#Viral
#PenjualOnde-onde
#KapolresPadangPanjang


Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?


Perasaan itu memang dimiliki oleh setiap orang, baik muda, tua atau kecil.
Tidak sedikit kisah orang lain yang menggugah simpati kita dan membuat kita terharu akan kisah mereka.

Tidak sedikit pengalaman yang dapat kita ambil dari kisah orang lain, sehingga kita bisa berbuat baik kepada sesama.

Seperti kisah seorang Kapolres Pajang Pandang di bawah ini, kejadian ini viral kemarin tanggal 23 September 2019.
Pertama video ini dibagikan oleh akun instagram @polantasindonesia, di mana dalam video tersebut nampak Bapak AKBPCepi Noval mantan Kapolres Padang Panjang sedang berpamitan kepada beberapa orang karena dia dan istri harus pindah tugas.

Dalam video tersebut nampak sekali keakraban antara Bapak Cepi Noval dan para warga, namun yang membuat viral video ini adalah seorang anak kecil perempuan yang menerobos kerumunan untuk bertemu Bapak Cepi Noval.


Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?


Akhirnya gadis kecil itu dapat bersalaman dengan Bapak Cepi Noval, dia menangis saat bersalaman dengan Bapak Cepi Noval.
Bapak Noval juga nampak menahan tangisnya, mengelus pipi dan kepala gadis kecil tersebut.

Di belakang Bapak Noval nampak istrinya tidak bisa menahan tangis, ternyata Bapak Noval dan gadis kecil ini mempunyai keakraban yang sangat dekat, gadis kecil ini adalah penjual onde-onde, dagangannya kerap diborong oleh Bapak Cepi Noval saat bertemu di depan Kapolres.

Bapak AKBP Cepi Noval meninggalkan pesan pada gadis kecil ini:


Quote:
"Saya minta maaf ya kalau saya banyak salah banyak dosa," ucap Cepi.

"Kamu harus sekolah terus ya, Insyaallah Kapolres yang baru lebih baik," 



Sungguh membuat hati terenyuh GanSis saat melihat videonya!
Penasaran? Silakan lihat di bawah ini!


Video Pamitan AKBP Cepi Noval


Bagaimana perasaan GanSis melihat video di atas?
Ane pribadi merasa ada kedekatan yang sangat erat GanSis.

Ternyata Bapak Kapolres AKBP Cepi Noval beehasil mengemban tugasnya dengan baik GanSis.
Buktinya dia dapat dekat dengan semua masyarakat.

Dala video Bapak Noval juga berpesan kepada gadis kecil tersebut untuk rajin bersekolah, dia juga meyakinkan bahwa Kapolres yang menggantikannya pasti lebih baik dari dirinya!
Gadis kecil itu hanya dapat mengangguk dan menangis.

Video tersebut menuai banyak komentar positive dari para Netijen.
Mereka mengungkapkan apresiasi terhadap Bapak Cepi Novel, mendoakan agar bisa terus mengemban tugas dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat.
Tidak sedikit juga yang memberikan semangat untuk gadis kecil tersebut.

Alangkah indah ya GanSis kedekatan antara petugas pemberi perlindungan keamanan dan masyarakat ini GanSis.
Mudah-mudahan masih banyak petugas yang seperti ini, tidak pernah membedakan strata dan rela ikhlas mengabdikan diri untuk masyarakat.

Semoga kisah ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berbuat baik kepada sesama.

Buat Agan and Sista yang sudah mampir, silakan jejak Cendol, Rating, Follow dan Komentarnya. Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 08:27
Quote:Original Posted By masnukho
Polantas juga banyak yang baik kok Gan emoticon-Matabelo



Siap Pakde😁


Suuuippo:terimakasih:terimakasih:terimakasih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 08:28
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Suuuippoemoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Salam kenal Pakde
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 08:39
ini baru oknum
profile-picture
profile-picture
masnukho dan LoveIsEverglow memberi reputasi
2 0
2
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 08:40
HT lagi HT lagi wkwk emoticon-Cendol Gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 08:44
keren jg sih gan kalau seorang polisi smpe dpt apresiasi sgtunya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 08:47
ini baru kapolres... mantaap
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 08:47
hohohooooo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 08:53
pak Cepi kemungkinan pintar dan cerdasnya beneran, jadi masuk akpolnya pun lancar, jadinya ya gini ini..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 08:54
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:02
kalo pemimpin baik dan bisa mengayomi masyarakat kepergiannya pasti akan ditangisi dan disesali. bapaknya kayanya emang menjalankan tugas dengan baik. makanya sampe ditangisin gitu kepergiannya. terharu ane liatnya. semoga penggantinya bapak cepi orang yang sama baiknya atau lebih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:13
mrembes mili emoticon-Frown
Diubah oleh eni050885
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:19
selalu ane tandain . polisi baik pasti ga buncit wkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:21
Quote:Original Posted By bikerok
ini baru oknum

😅 karena cuma beberapa orang aja

Quote:Original Posted By LoveIsEverglow
HT lagi HT lagi wkwk emoticon-Cendol Gan

emoticon-Toast Alhamdulillah hehe

Quote:Original Posted By rendyconan
keren jg sih gan kalau seorang polisi smpe dpt apresiasi sgtunya

Iya Gan, baktinya ke masyarakat terlihat

Quote:Original Posted By ariedarma83
ini baru kapolres... mantaap

emoticon-2 Jempol iya patut jadi contoh

Quote:Original Posted By primawidhie
hohohooooo


Hehehehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:23
ane terharu. sehat selalu pak, semoga sukses dagang buat adiknya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:23
sedih juga liatnya emoticon-Mewek
semoga gadis onde2 bisa terus sekolah sampe tinggi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:23
Quote:Original Posted By yanagi92055
pak Cepi kemungkinan pintar dan cerdasnya beneran, jadi masuk akpolnya pun lancar, jadinya ya gini ini..

Ada bukti nyatanya ya😅 gak cuma ongkang cari duit

Quote:Original Posted By kristalbiru
emoticon-Mewek

emoticon-Mewek semoga bisa menjadi contoh

Quote:Original Posted By artyasy
kalo pemimpin baik dan bisa mengayomi masyarakat kepergiannya pasti akan ditangisi dan disesali. bapaknya kayanya emang menjalankan tugas dengan baik. makanya sampe ditangisin gitu kepergiannya. terharu ane liatnya. semoga penggantinya bapak cepi orang yang sama baiknya atau lebih

Aamiin, iya Gan yang nangis gak cuma anak kecil itu.
Bawahan dan masyarakat setempat juga

Quote:Original Posted By eni050885
mrembes mili emoticon-Frown

😣 terharu

Quote:Original Posted By dragonoid0095
selalu ane tandain . polisi baik pasti ga buncit wkwkwkwk


emoticon-Matabelo emang iya Gan?
0 0
0
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:30
Quote:Original Posted By semutcorp
ane terharu. sehat selalu pak, semoga sukses dagang buat adiknya

Aamiin, semoga dilancarkan semuanya

Quote:Original Posted By bad0g
sedih juga liatnya emoticon-Mewek
semoga gadis onde2 bisa terus sekolah sampe tinggi

emoticon-Mewek Aamiin, bisa jadi orang sukses
profile-picture
bad0g memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
Lapor Hansip
26-09-2019 09:30
Balasan post masnukho
Ane cuman iseng nanya tidak menuduh pihak manapun, apakah di padang panjang ada dugaan kecurangan pemilu?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:31
Ane jadi terharu emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
0 1
-1
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
26-09-2019 09:32


Quote:Original Posted By LoveIsEverglow
Ane cuman iseng nanya tidak menuduh pihak manapun, apakah di padang panjang ada dugaan kecurangan pemilu?

Mungkin bawah ane lebih tahu
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia