Hobbyground.id
TS
Hobbyground.id
Rekomendasi Drama Korea Buat Agan yang Doyan Makan


Ada banyak genre dan tema drama Koreayang bisa kamu download dan tonton tiap hari Gan. Tapi kalau kamu ngakunya doyan makan apalagi makan makanan Korea, beberapa serial drama ini otomatis bisa jadi rekomendasi tontonan yang pas buat kamu sekalian

Jewel in The Palace



Meski drama Korea yang satu ini masuk kategori saeguk drama, tapi pecinta kuliner Korea dijamin betah buat nontonnya. Ini karena dalam drama yang populer ini seakan penonton diajak untuk melihat budaya hingga makanan Korea dalam sejarah masa lalunya.

My Lovely Sam Soon / My Name is Kim Sam Soon



Di drama yang tayang tahun 2005 lalu ini selain bakal diajak ngeliat ke cerita percintaan si Kim San Soon, kamu juga bakal dibuat ngiler ngeliat adegan Kim San Soon makan  makanan dengan lahap atau adegan-adegan kuliner penuh deretan kue dan dessert lezat lainnya.

King of Baking, Kim Tak Goo



Tayang di tahun 2010, drama yang juga dikenal dengan judul Bread, Love and Dreams ini banyak memperlihatkan adegan-adegan pembuatan kue dan roti. Ini karena cerita dramanya sendiri berpusat pada Kim Tak Gu (Yoon Shi Yoon) dan perjuangannya menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang baker.

Pasta


Ini memang drama romance, tapi ceritanya tetap berpusat pada makanan kok Gan. Ceritanya sendiri tentang Seo Yoo-kyung (Gong Hyo Jin) yang datang dari sekolah kuliner biasa dan bermimpi ingin menjadi seorang chef spesialis kuliner Italia. Di drama ini kamu juga bisa lihat kesibukan belakang layar sebuah restoran Gan.

Cheers to Me





Drama Korea yang satu ini sebetulnya adalah remake dari manga Jepang berjudul Wakako-zake. Ceritanya sendiri tentang si karakter utama, seorang wanita karir yang single dan senang menikmati waktu di saat dia makan malam sendiri. Kamu seakan diajak untuk melihat bagaimana dengan makanan walaupun kamu makan saat sedang sendirian pun bisa jadi salah satu hal yang bisa menenangkan diri.


Let’s Eat 1,2,3



Drama Let’s Eat yang punya 3 season ini nggak usah ditanya lagi lah. Wajib banget jadi rekomendasi drama Korea buat penikmat makanan. Di drama ini kamu bakal ngeliat gimana makanan bisa jadi satu cara yang menyatukan banyak orang dengan tipe yang berbeda. Banyak ditampilkan street food Korea, dan deretan kuliner dalam adegan makan-makan lainnya yang dijamin bikin laper tengah malam.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo



Sebetulnya drama yang dibintangi Lee Sung Kyung ini nggak ngomongin soal makanan. Tapi bukan berarti nggak bisa jadi rekomendasi yang pas buat para food lover Gan. Soalnya di dalamnya banyak adegan-adegan makan para cast yang bikin kamu lapar mendadak. Misalnya ya adegan makan ayam goreng yang sering banget nongol di episode drama ini.

Lunch Box



Buat yang nggak mau drama dengan episode banyak, Lunch Box jadi pilihan yang tepat. Short K-drama ini diperankan oleh aktor muda Jisoo yang jatuh cinta sama cewek Indonesia. Salah satu cara yang dia lakukan buat memenangkan hati perempuan ini adalah lewat perut alias makanan.





Emang sih Gan, kalau cuma ngeliatin makanan di dalam drama tuh feel-nya masih kurang. Biar makin pol, mending kamu nanti merapat ke  HOBBYGROUND, Indonesia Hypest Hobby Festival dari  KASKUS.


Kenapa?

Karena ada Chef Jun, celebrity chef dari Korea yang bakal datang ke workshop cooking yang ada di Hallyu island yang ada di HOBBYGROUND KASKUShari pertama. 


Cek info lebih lengkap soal HOBBYGROND dengan mampir ke


Diubah oleh Hobbyground 25-09-2019 08:48
iissuwandixxArialnona212
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.8K
61
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.